Share

Tidur dan Tanpa Rokok, Cara Sederhana Menjaga Kesehatan Eksanti

Revi C. Rantung | Sabtu, 12 Agustus 2017 - 14:02 wib
Eksanti (Foto: Instagram)

Eksanti (Foto: Instagram)

JAKARTA – Menjalani aktivitas yang padat sudah menjadi hal yang biasa di kalangan para artis, tak terkecuali Eksanti yang saat ini disibukkan dengan syuting striping sinetron Cahaya Hati. Ia pun dituntut harus tetap fresh dan selalu sehat agar tak mengganggu aktivitas syuting.

Rupanya aktris 46 tahun ini mempunyai cara jitu agar terhindar dari segala penyakit. Trik simpel dengan menjaga tidur yang cukup dan tidak merokok dirasa hal yang cukup untuk menjaga tubuhnya tetap fit sepanjang hari.

- Baca Juga: Lewat Sinetron Cahaya Hati, Eksanti Berharap Bisa Memberikan Tayangan Edukatif

- Baca Juga: Eksanti Merasa Lebih Mulia Berdagang daripada Jadi Artis

“Ya pokoknya tidur yang cukup, enggak ngerokok juga kan yaudah itu saja sih kalau menurut aku ya,” jawab Eksanti kepada Okezone saat ditemui dikawasan Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.

Sebagai informasi, sinetron Cahaya Hati sendiri merupakan salah satu sinetron karya MNC Picture yang terbilang baru tayang sejak 31 Juli 2017 lalu.

Dalam sinetron tersebut, Eksanti berperan sebagai Siti dimana menjadi seorang istri marbot. Peran itu pun termasuk dalam karakter protagonis. Selain itu dalam perannya tersebut, bintang film Mentari Dari Kurau ini belum mendapat kesulitan yang berarti.

“Karakternya sih disini protagonis biasa. Disini perannya Siti. Aku istrinya Marbot yang nemuin Yusuf yang jadi anak angkatku. Kesulitan sih sepanjang ini enggak ada cuman striping kan kejar tayang jadi aku orangnya ngantuk ya kan, syutingnya sampe malam banget terus mulai lagi pagi, full adegan juga itu,” paparnya.

- Baca Juga: Eksanti Tunggu Tawaran Peran Berjilbab

- Baca Juga: Pakai Jilbab, Eksanti Ikut Pengajian

Kendati demikian, Eksanti mempunyai harapan besar dalam sinetron ini dimana tetap memberikan tayangan edukatif bahkan mendidik bagi anak-anak. Tak hanya itu, ia pun menambahkan agar sinetron ini dapat diterima para pemirsanya.

“Tetap memberikan tayangan yang ada unsur edukatifnya mendidik. Terus supaya penontonnya banyak. Mewakili juga orang-orang tua untuk tontonan yang baik buat anak-anaknya,” tutupnya.

(edh)
BERITA LAINNYA
  • TV Scoop
    HUT RCTI 28: Team Jupiter Aerobatik Unjuk Kebolehan Atraksi di Angkasa HUT RCTI 28: Team Jupiter Aerobatik Unjuk Kebolehan Atraksi di Angkasa
    HUT RCTI 28: Team Jupiter Aerobatik Unjuk Kebolehan Atraksi di Angkasa

    Jelang Hari Ulang Tahun RCTI yang ke-28, pesawat Team Jupiter Aerobatic turut ambil bagian lewat atraksi yang ciamik.

  • TV Scoop
    HUT RCTI 28: Drama Musikal Dunia Terbalik, Persaingan Aceng dan Dadang Kembali Tersaji HUT RCTI 28: Drama Musikal Dunia Terbalik, Persaingan Aceng dan Dadang Kembali Tersaji
    HUT RCTI 28: Drama Musikal Dunia Terbalik, Persaingan Aceng dan Dadang Kembali Tersaji

    Panggung Hari Ulang Tahun (HUT) ke-28 RCTI jadi pengalaman pertama Benk Benk dan beberapa rekan lainnya dalam seni teater.

  • TV Scoop
    LIVE DAHSYAT: Raisa x Isyana Turun, RAN Bayang-Bayangi 3 Besar di Chart Music On LIVE DAHSYAT: Raisa x Isyana Turun, RAN Bayang-Bayangi 3 Besar di Chart Music On
    LIVE DAHSYAT: Raisa x Isyana Turun, RAN Bayang-Bayangi 3 Besar di Chart Music On

    Sebagian besar lagu masih nyaman di posisinya masing-masing dalam tangga lagu Music on Dahsyat, Rabu (23/8/2017).

  • TV Scoop
    LIVE DAHSYAT: Denny Cagur Ngebet Ikut Drama Musikal di Puncak HUT RCTI LIVE DAHSYAT: Denny Cagur Ngebet Ikut Drama Musikal di Puncak HUT RCTI
    LIVE DAHSYAT: Denny Cagur Ngebet Ikut Drama Musikal di Puncak HUT RCTI

    Denny Cagur mengaku akan tampil dengan cast Dunia Terbalik dalam drama musikal yang akan disajikan dalam acara perayaan HUT RCTI ke-28.

  • TV Scoop
    LIVE DAHSYAT: Tim Tak Seimbang, Denny Cagur dan Raffi Ahmad Lagi-Lagi Berdebat LIVE DAHSYAT: Tim Tak Seimbang, Denny Cagur dan Raffi Ahmad Lagi-Lagi Berdebat
    LIVE DAHSYAT: Tim Tak Seimbang, Denny Cagur dan Raffi Ahmad Lagi-Lagi Berdebat

    Denny Cagur dan fans-nya yang bernama Keluarga Bang Jali (KBJ) berhasil merebut hadiah utama dalam lomba Tarik Cus di panggung Dahsyat RCTI

  • TV Scoop
    Wow, Para Pemain Game of Thrones Dapatkan Gaji Fantastis Wow, Para Pemain Game of Thrones Dapatkan Gaji Fantastis
    Wow, Para Pemain Game of Thrones Dapatkan Gaji Fantastis

    Serial Game of Thrones menjadi salah satu serial televisi tersukses di dunia

  • TV Scoop
    Mau Eksis di Televisi, Buruan Ikut Acara "Mendadak Seleb" Global TV Mau Eksis di Televisi, Buruan Ikut Acara "Mendadak Seleb" Global TV
    Mau Eksis di Televisi, Buruan Ikut Acara "Mendadak Seleb" Global TV

    Global TV memberi kesempatan masyarakat eksis di TV dengan membuat program baru bertajuk Mendadak Seleb setiap Senin-Jumat pukul 15.30 WIB.

  • TV Scoop
    LIVE DAHSYAT: Sindiran Bastian ke Raffi Ahmad: Bisnis di Mana-Mana Masa Enggak Bisa Kasih Hadiah ke Fans LIVE DAHSYAT: Sindiran Bastian ke Raffi Ahmad: Bisnis di Mana-Mana Masa Enggak Bisa Kasih Hadiah ke Fans
    LIVE DAHSYAT: Sindiran Bastian ke Raffi Ahmad: Bisnis di Mana-Mana Masa Enggak Bisa Kasih Hadiah ke Fans

    Persaingan antar presenter Dahsyat memang kerap terjadi. Terlebih antara Raffi Ahmad dengan Denny Cagur.

  • TV Scoop
    LIVE DAHSYAT: Duh, Bastian Merasa Dianiaya Denny Cagur, Kenapa? LIVE DAHSYAT: Duh, Bastian Merasa Dianiaya Denny Cagur, Kenapa?
    LIVE DAHSYAT: Duh, Bastian Merasa Dianiaya Denny Cagur, Kenapa?

    Ada permainan baru yang dibawa Denny Cagur dalam live Dahsyat hari ini, Selasa (22/8/2017).

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload