Share

Bentuk Duo Bareng Mitha 'The Virgin', Citra Kena Bully Sampai Nangis

Rima Wahyuningrum | Sabtu, 12 Agustus 2017 - 12:34 wib
Black Champagne (Foto: Okezone)

Black Champagne (Foto: Okezone)

JAKARTA - Band The Virgin kini tengah vakum lantaran masing-masing personelnya membuka jalur karier solo. Dara memilih bersolo karier, sementara Mitha membentuk duo DJ bernama Black Champagne bersama Citra.

Bayang-bayang kesuksesan pelantun Cinta Terlarang tersebut rupanya mempengaruhi kemulusan perjalanan karier duo Black Champagne. Seperti yang dialami oleh rekan kerja Mitha yakni Citra Anidya Pratiwi yang diketahui mendapat tudingan sebagai pemecah The Virgin.

- Baca Juga: Mitha Jawab Kabar Bubarnya The Virgin

- Baca Juga: Pengalaman Dara 'The Virgin' Jadi Gadis Lumpuh

Kepada Okezone, Citra bercerita bahwa ia mendapat bully-an di media sosial dan membuatnya menangis.

"Aku pernah nangis. Ya adalah kata-kata yang bikin aku nyeleket banget. Dibilang 'perusak dan gara-gara dia, ngebubarin The Virgin'. Dan dia (Mitha) ngelihat 'udah kamu kalau misalkan kamu masih nangis enggak usah main sosial media'," ujar Citra di Kebon Sirih, Jakarta.

Melihat kejadian tersebut, pemilik nama lengkap Cameria Happy Pramita tersebut langsung berbagi pengalamannya selama di dunia hiburan dengan sejumlah angin miring yang menimpanya. Ia pun menasehati Citra agar tidak menggunakan media sosial jika mentalnya belum siap dengan komentar jahat.

"Aku bilang sama dia kalau kamu mau terjun di dunia entertain, pengalaman aku nih, kita harus terbiasa di bully. Terbiasa diomongin enggak enak. Kalau enggak kuat jangan main sosmed," ujar Mita.

Gitaris berperawakan tomboi tersebut menambahkan bahwa suatu hal wajar ketika kemunculan Citra ramai diperbincangkan sebagai pengganti Dara. Baginya, hal itu terjadi karena nama besar The Virgin yang telah melekat pada dirinya dan Dara selama hampir sembilan tahun ini.

- Baca Juga: The Virgin Bubar, Mita Bentuk Duo DJ 'Black Champagne'

- Baca Juga: Jadi DJ, Mita 'The Virgin' Ingin Hasilkan Karya Berbeda

"Udah pasti ada bayang-bayang. Orang pasti mikir ini pengganti The Virgin dan ini pengganti Dara nih. Aku sih enggak bakal ilangin image itu dan aku enggak bakal risih kalau ditanya. Karena emang The Virgin emang yang membersarin aku dan aku sama Dara kita udah lagi ada komitmen sendiri-sendiri," tambahnya.

Sementara itu, Mitha bersama Citra saat ini tengah melakukan promosi untuk single debut mereka berjudul Jangan Gitu Dong. Dalam duo Black Champagne mereka mengusung konsep tampil sebagai dua DJ yang jago bernyanyi.

(edh)
BERITA LAINNYA
  • Musik
    Hubungan Makin Serius, Selena Gomez-The Weeknd Bikin Proyek Musik? Hubungan Makin Serius, Selena Gomez-The Weeknd Bikin Proyek Musik?
    Hubungan Makin Serius, Selena Gomez-The Weeknd Bikin Proyek Musik?

    Selena Gomez dan The Weeknd terus menjadi perhatian dari para penggemarnya. Selain melihat kemesraan mereka, dikabarkan keduanya akan menggarap proyek musik baru bersama-sama.

  • Musik
    Ayu Ting Ting Siap Sapa Penggemar Lewat Konser di MNCTV Ayu Ting Ting Siap Sapa Penggemar Lewat Konser di MNCTV
    Ayu Ting Ting Siap Sapa Penggemar Lewat Konser di MNCTV

    Dalam waktu dekat, Ayu Ting Ting siap menyapa para penggemarnya lewat sebuah konser yang akan digelar di MNCTV.

  • Musik
    Selamat! Taeyang Lambungkan 'White Night' ke Puncak Album Dunia Billboard Selamat! Taeyang Lambungkan 'White Night' ke Puncak Album Dunia Billboard
    Selamat! Taeyang Lambungkan 'White Night' ke Puncak Album Dunia Billboard

    Dengan posisi di puncak chart, 'White Night' milik Taeyang menjadi album solo internasional paling laku di Amerika Serikat selama sepekan.

  • Musik
    Konser di Jakarta 3 September, G-Dragon Big Bang Bakal Gelar Pesta Besar Konser di Jakarta 3 September, G-Dragon Big Bang Bakal Gelar Pesta Besar
    Konser di Jakarta 3 September, G-Dragon Big Bang Bakal Gelar Pesta Besar

    G-Dragon, pemimpin dari grup band terpanas di Korea, Big Bang, akan menyapa penggemarnya di Indonesia pada 3 September 2017. Apa kejutan yang akan ditampilkannya?

  • Musik
    Bocor! Judul Single Terbaru Taylor Swift Beredar di Media Sosial Bocor! Judul Single Terbaru Taylor Swift Beredar di Media Sosial
    Bocor! Judul Single Terbaru Taylor Swift Beredar di Media Sosial

    Dilansir Sindonews, salah satu spekulasi yang beredar dipicu dari akun di twitter yang bernama @TAYLORSWIFTNOW.

  • Musik
    Lama Vakum, Lyla Berencana Comeback Lewat Album Studio Tahun Depan Lama Vakum, Lyla Berencana Comeback Lewat Album Studio Tahun Depan
    Lama Vakum, Lyla Berencana Comeback Lewat Album Studio Tahun Depan

    Tiga tahun vakum, band Lyla menunjukkan tanda-tanda akan comeback di industri musik dengan album teranyar pada tahun depan.

  • Musik
    Keren, NASA Kumpulkan 22 Lagu Sambut Gerhana Matahari Total Keren, NASA Kumpulkan 22 Lagu Sambut Gerhana Matahari Total
    Keren, NASA Kumpulkan 22 Lagu Sambut Gerhana Matahari Total

    Warga Amerika Serikat menyambut gerhana matahari total yang pertama kali setelah 99 tahun

  • Musik
    Gandeng Endah n Rhesa, Husein Alatas Bakal Suguhkan Warna Musik Baru Gandeng Endah n Rhesa, Husein Alatas Bakal Suguhkan Warna Musik Baru
    Gandeng Endah n Rhesa, Husein Alatas Bakal Suguhkan Warna Musik Baru

    Husein Alatas tengah bersiap untuk menyiapkan single terbarunya yang rencananya akan dirilis bulan depan.

  • Musik
    Lyla Kasih Bocoran Bakal Gelar Konser sebagai Penanda 12 Tahun Debut Lyla Kasih Bocoran Bakal Gelar Konser sebagai Penanda 12 Tahun Debut
    Lyla Kasih Bocoran Bakal Gelar Konser sebagai Penanda 12 Tahun Debut

    Band Lyla memberikan bocoran akan menggelar konser sebagai penanda 12 tahun debutnya di dunia hiburan.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload