Share

Lewat Sinetron Cahaya Hati, Eksanti Berharap Bisa Memberikan Tayangan Edukatif

Revi C. Rantung | Selasa, 8 Agustus 2017 - 19:28 wib
Eksanti (Foto: Revi/Okezone)

Eksanti (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA – Sinetron Cahaya Hati RCTI terbilang baru tayang. Namun Eksanti sebagai salah satu aktris senior yakin, lewat sinetron ini banyak hal edukatif dan pesan moril yang tersirat lewat peran para pemainnya.

Lebih jelasnya aktris 46 tahun ini bercerita bahwa sinetron ini sangat cocok untuk para anak-anak bahkan orang tua saat ini. Seperti yang menyinggung tentang doa-doa terhadap anak-anak, lalu tentang kasih kepada orang tua dan juga sesuatu hal yang mulai ditinggalkan orang-orang.

- Baca Juga: Eksanti Merasa Lebih Mulia Berdagang daripada Jadi Artis

- Baca Juga: Eksanti Sempat Jadi Koki di Rindu Alam Puncak

“Cuma sih banyak pesan-pesan moril dan edukasi buat penonton ya. Banyak dari mulai pembahasan obrolan, adegan dan Insya Allah sih bisa ngajarin orang lain baik gitu,” papar Eksanti kepada Okezone saat ditemui di kawasan Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (8/8/2017).

“Banyak ya kaya anak-anak memberikan kasih juga pada orang tua, kemudian anak-anak juga bisa kaya doa hari-hari, terus kadang-kadang beberapa hal yang mulai dilupakan disinggung juga dalam sinetron ini, seperti minum makan pakai tangan kanan , masuk kamar mandi mesti kaki kiri dulu ada bacaannya gitu,” tambahnya.

Di dalam sinetron Cahaya Hati, Eksanti berperan sebagai Siti dimana dirinya menjadi istri dari seorang Marbot yang nantinya akan menjadi ibu angkat dari Yusuf yang diperankan Alwi Assegaf.

Selain itu karakter protagonist masih menjadi identitas dirinya dalam sinetron ini. Lebih lengkapnya akting Eksanti dapat disaksikan dalam sinetron Cahaya Hati yang tayang setiap hari pada pukul 18:30 WIB di RCTI.

- Baca Juga: Eksanti Tunggu Tawaran Peran Berjilbab

- Baca Juga: Pakai Jilbab, Eksanti Ikut Pengajian

“Karakternya sih disini protagonis biasa. Disini perannya Siti. Aku istrinya marbot yang nemuin Yusuf yang jadi anak angkatku,” jelasnya.

“Kesulitan sih sepanjang ini enggak ada cuman striping kan kejar tayang jadi aku orangnya ngantuk ya kan, syutingnya sampe malam banget terus mulai lagi pagi, full adegan juga itu,” tutupnya.

(edh)
BERITA LAINNYA
  • TV Scoop
    HUT RCTI 28: Team Jupiter Aerobatik Unjuk Kebolehan Atraksi di Angkasa HUT RCTI 28: Team Jupiter Aerobatik Unjuk Kebolehan Atraksi di Angkasa
    HUT RCTI 28: Team Jupiter Aerobatik Unjuk Kebolehan Atraksi di Angkasa

    Jelang Hari Ulang Tahun RCTI yang ke-28, pesawat Team Jupiter Aerobatic turut ambil bagian lewat atraksi yang ciamik.

  • TV Scoop
    HUT RCTI 28: Drama Musikal Dunia Terbalik, Persaingan Aceng dan Dadang Kembali Tersaji HUT RCTI 28: Drama Musikal Dunia Terbalik, Persaingan Aceng dan Dadang Kembali Tersaji
    HUT RCTI 28: Drama Musikal Dunia Terbalik, Persaingan Aceng dan Dadang Kembali Tersaji

    Panggung Hari Ulang Tahun (HUT) ke-28 RCTI jadi pengalaman pertama Benk Benk dan beberapa rekan lainnya dalam seni teater.

  • TV Scoop
    LIVE DAHSYAT: Raisa x Isyana Turun, RAN Bayang-Bayangi 3 Besar di Chart Music On LIVE DAHSYAT: Raisa x Isyana Turun, RAN Bayang-Bayangi 3 Besar di Chart Music On
    LIVE DAHSYAT: Raisa x Isyana Turun, RAN Bayang-Bayangi 3 Besar di Chart Music On

    Sebagian besar lagu masih nyaman di posisinya masing-masing dalam tangga lagu Music on Dahsyat, Rabu (23/8/2017).

  • TV Scoop
    LIVE DAHSYAT: Denny Cagur Ngebet Ikut Drama Musikal di Puncak HUT RCTI LIVE DAHSYAT: Denny Cagur Ngebet Ikut Drama Musikal di Puncak HUT RCTI
    LIVE DAHSYAT: Denny Cagur Ngebet Ikut Drama Musikal di Puncak HUT RCTI

    Denny Cagur mengaku akan tampil dengan cast Dunia Terbalik dalam drama musikal yang akan disajikan dalam acara perayaan HUT RCTI ke-28.

  • TV Scoop
    LIVE DAHSYAT: Tim Tak Seimbang, Denny Cagur dan Raffi Ahmad Lagi-Lagi Berdebat LIVE DAHSYAT: Tim Tak Seimbang, Denny Cagur dan Raffi Ahmad Lagi-Lagi Berdebat
    LIVE DAHSYAT: Tim Tak Seimbang, Denny Cagur dan Raffi Ahmad Lagi-Lagi Berdebat

    Denny Cagur dan fans-nya yang bernama Keluarga Bang Jali (KBJ) berhasil merebut hadiah utama dalam lomba Tarik Cus di panggung Dahsyat RCTI

  • TV Scoop
    Wow, Para Pemain Game of Thrones Dapatkan Gaji Fantastis Wow, Para Pemain Game of Thrones Dapatkan Gaji Fantastis
    Wow, Para Pemain Game of Thrones Dapatkan Gaji Fantastis

    Serial Game of Thrones menjadi salah satu serial televisi tersukses di dunia

  • TV Scoop
    Mau Eksis di Televisi, Buruan Ikut Acara "Mendadak Seleb" Global TV Mau Eksis di Televisi, Buruan Ikut Acara "Mendadak Seleb" Global TV
    Mau Eksis di Televisi, Buruan Ikut Acara "Mendadak Seleb" Global TV

    Global TV memberi kesempatan masyarakat eksis di TV dengan membuat program baru bertajuk Mendadak Seleb setiap Senin-Jumat pukul 15.30 WIB.

  • TV Scoop
    LIVE DAHSYAT: Sindiran Bastian ke Raffi Ahmad: Bisnis di Mana-Mana Masa Enggak Bisa Kasih Hadiah ke Fans LIVE DAHSYAT: Sindiran Bastian ke Raffi Ahmad: Bisnis di Mana-Mana Masa Enggak Bisa Kasih Hadiah ke Fans
    LIVE DAHSYAT: Sindiran Bastian ke Raffi Ahmad: Bisnis di Mana-Mana Masa Enggak Bisa Kasih Hadiah ke Fans

    Persaingan antar presenter Dahsyat memang kerap terjadi. Terlebih antara Raffi Ahmad dengan Denny Cagur.

  • TV Scoop
    LIVE DAHSYAT: Duh, Bastian Merasa Dianiaya Denny Cagur, Kenapa? LIVE DAHSYAT: Duh, Bastian Merasa Dianiaya Denny Cagur, Kenapa?
    LIVE DAHSYAT: Duh, Bastian Merasa Dianiaya Denny Cagur, Kenapa?

    Ada permainan baru yang dibawa Denny Cagur dalam live Dahsyat hari ini, Selasa (22/8/2017).

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload