Share

Ternyata Bayaran Gal Gadot Perankan Wonder Woman Cukup Kecil

Ady Prawira Riandi | Rabu, 21 Juni 2017 - 04:41 wib
Gal Gadot (Foto: Vulture)

Gal Gadot (Foto: Vulture)

LOS ANGELES – Jika Anda mengikuti industry perfilman Hollywood, Anda pasti akan tercengang ketika melihat perbandingan bayaran yang diterima oleh Johnny Depp ketika beraksi di film keempat Pirates of the Caribbean dengan bayaran yang diterima oleh Gal Gadot sebagai Wonder Woman.

Bayangkan saja, Depp menerima bayaran fantastis sebesar USD35 juta atau setara dengan Rp466 milyar sedangkan Gadot hanya mendapatkan USD30 ribu atau sekira Rp3,9 milyar untuk perannya sebagai superhero DC Comics tersebut.

Dilansir dari Vulture, Rabu (21/6/2017), angka yang diterima oleh Gadot dikatakan oleh beberapa pengamat perfilman adalah hal yang wajar.

Chris Evans saja hanya menerima angka yang setara saat pertama kali beraksi dalam film Captain America. Begitu pun dengan para bintang Avengers lainnya.

Lagipula Gal Gadot tidak pernah mendapatkan peran utama dalam beberapa film terakhirnya. Ia hanya menjadi pemain pendukung saat tampil dalam franchise Fast and Furious. Jadi, saat ia menandatangani kontrak Wonder Woman, dengan nama yang masih belum menjual saat itu, kecil kemungkinan bagi dirinya mendapatkan tawaran angka yang lebih besar.

Gadot sendiri pada dasarnya menandatangani kontrak untuk tiga buah film bersama Warner Bros. ia mendapatkan bayaran setara untuk tampil dalam Batman vs Superman: Dawn of Justice, Wonder Woman, dan Justice League.

Beberapa rumah produksi besar yang menaungi film superhero memang menerapkan strategi yang sama ketika menawarkan sebuah film kepada seorang aktor atau aktris. Biasanya mereka ditawari dengan angka yang tidak terlalu besar untuk tampil dalam beberapa film. Jika film tersebut meledak di pasaran, negosiasi harga akan kembali dimulai dengan catatan adanya film sekuel atau prekuel.

Adil atau tidak, Gadot telah menyelesaikan kontraknya bersama WB untuk ketiga film. Warner Bros dipastikan akan merogoh kocek lebih dalam jika mereka ingin membuat Wonder Woman 2 pada beberapa tahun ke depan karena bagaimana pun, imej Wonder Woman telah melekat di diri Gal Gadot.

(edh)
BERITA LAINNYA
  • Berita Film
    FOTO: Adegan Tempur Spider-Man dan Doctor Strange di Infinity War Bocor FOTO: Adegan Tempur Spider-Man dan Doctor Strange di Infinity War Bocor
    FOTO: Adegan Tempur Spider-Man dan Doctor Strange di Infinity War Bocor

    Foto salah satu adegan pertarungan Spider-Man dan Doctor Strange yang ada di Avengers: Infinity War bocor ke dunia maya.

  • Berita Film
    FOTO: Pamela Bowie Janji Jualan Sate Jika Film Mars Met Venus Tembus 500 Ribu Penonton FOTO: Pamela Bowie Janji Jualan Sate Jika Film Mars Met Venus Tembus 500 Ribu Penonton
    FOTO: Pamela Bowie Janji Jualan Sate Jika Film Mars Met Venus Tembus 500 Ribu Penonton

    Film drama komedi Mars Met Venus akhirnya resmi rilis serentak di seluruh bioskop di Indonesia per tanggal 20 Juli 2017.

  • Berita Film
    Warner Bros Ajak Penulis Skenario Kingsman Gabung Man of Steel 2? Warner Bros Ajak Penulis Skenario Kingsman Gabung Man of Steel 2?
    Warner Bros Ajak Penulis Skenario Kingsman Gabung Man of Steel 2?

    Warner Bros telah mengumumkan niatnya untuk membuat sekuel Superman, Man of Steel dengan mengajak penulis skenario film Kingsman.

  • Berita Film
    Gara-Gara Mars Met Venus, Pamela Bowie dan Ge Pamungkas Ribut Sejak Awal Syuting Gara-Gara Mars Met Venus, Pamela Bowie dan Ge Pamungkas Ribut Sejak Awal Syuting
    Gara-Gara Mars Met Venus, Pamela Bowie dan Ge Pamungkas Ribut Sejak Awal Syuting

    Perselisihan yang terjadi pada karakter Kalvin dan Mila dalam film Mars Met Venus rupanya terbawa hingga balik layar sejak awal syuting.

  • Berita Film
    Bermodalkan Cerita Tak Biasa, Penjualan Tiket Mars Met Venus Laris Manis di Lima Kota Besar Bermodalkan Cerita Tak Biasa, Penjualan Tiket Mars Met Venus Laris Manis di Lima Kota Besar
    Bermodalkan Cerita Tak Biasa, Penjualan Tiket Mars Met Venus Laris Manis di Lima Kota Besar

    MNC Pictures mengungkapkan, penjualan tiket Mars Met Venus di lima kota besar berstatus sold out.

  • Berita Film
    Dianggap Nyebelin di Mars Met Venus, Pamela Bowie Diomeli Pacar Ge Pamungkas Dianggap Nyebelin di Mars Met Venus, Pamela Bowie Diomeli Pacar Ge Pamungkas
    Dianggap Nyebelin di Mars Met Venus, Pamela Bowie Diomeli Pacar Ge Pamungkas

    Diomeli dan kesal dengan karakter yang diperankannya di film Mars Met Venus oleh pacar Ge Pamungkas, yakni Angie Ang. Pamela Bowie santai.

  • Berita Film
    Sempat Pesimistis dengan Skema Produksi, Ge Pamungkas Akhirnya Jatuh Cinta pada Mars Met Venus Sempat Pesimistis dengan Skema Produksi, Ge Pamungkas Akhirnya Jatuh Cinta pada Mars Met Venus
    Sempat Pesimistis dengan Skema Produksi, Ge Pamungkas Akhirnya Jatuh Cinta pada Mars Met Venus

    Aktor Ge Pamungkas mengaku sempat pesimistis dengan skema produksi Mars Met Venus. Namun ketika membaca sinopsis, dia langsung tertarik.    

  • Berita Film
    Selalu Kena Gosip Selingkuh, Kevin Hart Tertawakan Pemberitaan Media Selalu Kena Gosip Selingkuh, Kevin Hart Tertawakan Pemberitaan Media
    Selalu Kena Gosip Selingkuh, Kevin Hart Tertawakan Pemberitaan Media

    Kevin Hart akhirnya memberikan respon terkait rumor perselingkuhannya.

  • Berita Film
    Jadi Jomblo Menggemaskan, Ria Ricis Ngaku Sering Dijahili Para Pemain Mars Met Venus Jadi Jomblo Menggemaskan, Ria Ricis Ngaku Sering Dijahili Para Pemain Mars Met Venus
    Jadi Jomblo Menggemaskan, Ria Ricis Ngaku Sering Dijahili Para Pemain Mars Met Venus

    Wanita 22 tahun itu menilai positif aksi usil teman-temannya selama take adegan di film garapan MNC Pictures tersebut.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload