Ternyata Bayaran Gal Gadot Perankan Wonder Woman Cukup Kecil

Ady Prawira Riandi | Rabu, 21 Juni 2017 - 04:41 wib
Gal Gadot (Foto: Vulture)

Gal Gadot (Foto: Vulture)

LOS ANGELES – Jika Anda mengikuti industry perfilman Hollywood, Anda pasti akan tercengang ketika melihat perbandingan bayaran yang diterima oleh Johnny Depp ketika beraksi di film keempat Pirates of the Caribbean dengan bayaran yang diterima oleh Gal Gadot sebagai Wonder Woman.

Bayangkan saja, Depp menerima bayaran fantastis sebesar USD35 juta atau setara dengan Rp466 milyar sedangkan Gadot hanya mendapatkan USD30 ribu atau sekira Rp3,9 milyar untuk perannya sebagai superhero DC Comics tersebut.

Dilansir dari Vulture, Rabu (21/6/2017), angka yang diterima oleh Gadot dikatakan oleh beberapa pengamat perfilman adalah hal yang wajar.

Chris Evans saja hanya menerima angka yang setara saat pertama kali beraksi dalam film Captain America. Begitu pun dengan para bintang Avengers lainnya.

Lagipula Gal Gadot tidak pernah mendapatkan peran utama dalam beberapa film terakhirnya. Ia hanya menjadi pemain pendukung saat tampil dalam franchise Fast and Furious. Jadi, saat ia menandatangani kontrak Wonder Woman, dengan nama yang masih belum menjual saat itu, kecil kemungkinan bagi dirinya mendapatkan tawaran angka yang lebih besar.

Gadot sendiri pada dasarnya menandatangani kontrak untuk tiga buah film bersama Warner Bros. ia mendapatkan bayaran setara untuk tampil dalam Batman vs Superman: Dawn of Justice, Wonder Woman, dan Justice League.

Beberapa rumah produksi besar yang menaungi film superhero memang menerapkan strategi yang sama ketika menawarkan sebuah film kepada seorang aktor atau aktris. Biasanya mereka ditawari dengan angka yang tidak terlalu besar untuk tampil dalam beberapa film. Jika film tersebut meledak di pasaran, negosiasi harga akan kembali dimulai dengan catatan adanya film sekuel atau prekuel.

Adil atau tidak, Gadot telah menyelesaikan kontraknya bersama WB untuk ketiga film. Warner Bros dipastikan akan merogoh kocek lebih dalam jika mereka ingin membuat Wonder Woman 2 pada beberapa tahun ke depan karena bagaimana pun, imej Wonder Woman telah melekat di diri Gal Gadot.

(edh)
BERITA LAINNYA
  • Berita Film
    Reboot Fantastic Four Bakal Fokus ke Anak-Anak Superhero Reboot Fantastic Four Bakal Fokus ke Anak-Anak Superhero
    Reboot Fantastic Four Bakal Fokus ke Anak-Anak Superhero

    Reboot Fantastic Four menyiapkan hal baru untuk penikmat film dan penggemar mereka.

  • Berita Film
    Lepas dari "Chicago Typewriter", Go Kyung Pyo Beralih ke "Delivery Person" Lepas dari "Chicago Typewriter", Go Kyung Pyo Beralih ke "Delivery Person"
    Lepas dari "Chicago Typewriter", Go Kyung Pyo Beralih ke "Delivery Person"

    Setelah Chicago Typewriter habis masa tayang, aktor Go Kyung Pyo kembali terlibat dalam drama terbaru, berjudul Best Delivery Person.

  • Berita Film
    Masuki Seri Ke-8, Lionsgate Umumkan Judul dan Tanggal Rilis "Saw" Masuki Seri Ke-8, Lionsgate Umumkan Judul dan Tanggal Rilis "Saw"
    Masuki Seri Ke-8, Lionsgate Umumkan Judul dan Tanggal Rilis "Saw"

    Lionsgate Entertainment akhirnya mengumumkan secara resmi detail judul dan tanggal rilis seri kedelapan film horror thriller populer, Saw.

  • Berita Film
     Meriahkan Idul Fitri, Ini Sederet Film Tayang Perdana di RCTI  Meriahkan Idul Fitri, Ini Sederet Film Tayang Perdana di RCTI
    Meriahkan Idul Fitri, Ini Sederet Film Tayang Perdana di RCTI

    RCTI kembali akan menghadirkan deretan film keluarga dan box office yang akan tayang pada libur lebaran.

  • Berita Film
    Enam Film Animasi Terbaik Pixar untuk Libur Lebaran Enam Film Animasi Terbaik Pixar untuk Libur Lebaran
    Enam Film Animasi Terbaik Pixar untuk Libur Lebaran

    Inilah daftar enam film animasi terbaik Pixar untuk menemani libur Lebaran tahun ini.

  • Berita Film
    Film Transformers: The Last Knight Jadi Obat Rindu Fans Film Transformers: The Last Knight Jadi Obat Rindu Fans
    Film Transformers: The Last Knight Jadi Obat Rindu Fans

    Transformers: The Last Knight boleh dibilang sebagai kelanjutan Transformer 4

  • Berita Film
    Tampilkan Konten Dewasa, "Real" Dilabeli 19+ Tampilkan Konten Dewasa, "Real" Dilabeli 19+
    Tampilkan Konten Dewasa, "Real" Dilabeli 19+

    Menghadirkan sejumlah adegan ranjang dan scene tanpa busana, Badan Film Korea melabeli Real sebagai tontonan dengan rating 19+.

  • Berita Film
    Wow dalam 16 Jam, Trailer Film Baru Ajay Devgn Ditonton 5 Juta Kali di YouTube Wow dalam 16 Jam, Trailer Film Baru Ajay Devgn Ditonton 5 Juta Kali di YouTube
    Wow dalam 16 Jam, Trailer Film Baru Ajay Devgn Ditonton 5 Juta Kali di YouTube

    Hanya 16 jam sejak T-Series mengunggah cuplikan Baadshaho di YouTube pada 19 Juni 2017, film baru Ajay Devgn itu sudah ditonton 5 juta kali.

  • Berita Film
    Salman Khan Sukses Ajak Shahrukh Khan Jadi Cameo di Tubelight Salman Khan Sukses Ajak Shahrukh Khan Jadi Cameo di Tubelight
    Salman Khan Sukses Ajak Shahrukh Khan Jadi Cameo di Tubelight

    Salman Khan menceritakan bagaimana ia sukses mengajak Shahrukh Khan (SRK) untuk jadi cameo di film terbarunya berjudul Tubelight.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload