Share

Trailer Annabelle: Creation Jelaskan Sejarah Terbentuknya Boneka Terkutuk

Lidya Hidayati | Selasa, 20 Juni 2017 - 23:01 wib
Annabelle: Creation (Foto: Variety)

Annabelle: Creation (Foto: Variety)

LOS ANGELES – Warner Bros, Pictures merilis trailer kedua Annabelle: Creation. Trailer terbaru itu memperlihatkan awal mula bagaimana boneka berhantu Annabelle tercipta dan menebar teror.

“Setelah Samuel dan aku kehilangan anak kami, kami berdoa agar bisa melihat gadis kami lagi. Komunikasi awalnya kecil. Dan kemudian dia meminta izin untuk masuk ke dalam boneka. Kami langsung sadar dia bukanlah anak kami. Jadi kami menguncinya,” terdengar narasi di awal trailer.

Bagian awal trailer memperlihatkan Samuel Mulins dan istrinya, Esther ketika kehilangan anak mereka yang tertabrak mobil. Setelah berhasil memanggil arwah anaknya, diperlihatkan adegan ketika pasangan suami istri melihat putrinya berdiri di jendela.

Annabelle: Creation didukung oleh pemain-pemain yang sudah berakting dari berbagai macam genre. Sebut saja Stephanie Sigman yang membintangi James Bond: Spectre, Talitha Bateman dari The 5th Wave, Lulu Wilson pemain Ouija: Origin of Evil, dan Miranda Otto yang bermain di trilogi The Lord of the Rings.

Dijadwalkan tayang pada 11 Agustus 2017, Annabelle: Creation diharapkan bisa melanjutkan kesuksesan film pertamanya. Saat dirilis 2014 silam, Annabelle berhasil mengumpulkan USD257 juta dari pemutaran di seluruh dunia.

(aln)
BERITA LAINNYA
  • Berita Film
    FOTO: Adegan Tempur Spider-Man dan Doctor Strange di Infinity War Bocor FOTO: Adegan Tempur Spider-Man dan Doctor Strange di Infinity War Bocor
    FOTO: Adegan Tempur Spider-Man dan Doctor Strange di Infinity War Bocor

    Foto salah satu adegan pertarungan Spider-Man dan Doctor Strange yang ada di Avengers: Infinity War bocor ke dunia maya.

  • Berita Film
    FOTO: Pamela Bowie Janji Jualan Sate Jika Film Mars Met Venus Tembus 500 Ribu Penonton FOTO: Pamela Bowie Janji Jualan Sate Jika Film Mars Met Venus Tembus 500 Ribu Penonton
    FOTO: Pamela Bowie Janji Jualan Sate Jika Film Mars Met Venus Tembus 500 Ribu Penonton

    Film drama komedi Mars Met Venus akhirnya resmi rilis serentak di seluruh bioskop di Indonesia per tanggal 20 Juli 2017.

  • Berita Film
    Warner Bros Ajak Penulis Skenario Kingsman Gabung Man of Steel 2? Warner Bros Ajak Penulis Skenario Kingsman Gabung Man of Steel 2?
    Warner Bros Ajak Penulis Skenario Kingsman Gabung Man of Steel 2?

    Warner Bros telah mengumumkan niatnya untuk membuat sekuel Superman, Man of Steel dengan mengajak penulis skenario film Kingsman.

  • Berita Film
    Gara-Gara Mars Met Venus, Pamela Bowie dan Ge Pamungkas Ribut Sejak Awal Syuting Gara-Gara Mars Met Venus, Pamela Bowie dan Ge Pamungkas Ribut Sejak Awal Syuting
    Gara-Gara Mars Met Venus, Pamela Bowie dan Ge Pamungkas Ribut Sejak Awal Syuting

    Perselisihan yang terjadi pada karakter Kalvin dan Mila dalam film Mars Met Venus rupanya terbawa hingga balik layar sejak awal syuting.

  • Berita Film
    Bermodalkan Cerita Tak Biasa, Penjualan Tiket Mars Met Venus Laris Manis di Lima Kota Besar Bermodalkan Cerita Tak Biasa, Penjualan Tiket Mars Met Venus Laris Manis di Lima Kota Besar
    Bermodalkan Cerita Tak Biasa, Penjualan Tiket Mars Met Venus Laris Manis di Lima Kota Besar

    MNC Pictures mengungkapkan, penjualan tiket Mars Met Venus di lima kota besar berstatus sold out.

  • Berita Film
    Dianggap Nyebelin di Mars Met Venus, Pamela Bowie Diomeli Pacar Ge Pamungkas Dianggap Nyebelin di Mars Met Venus, Pamela Bowie Diomeli Pacar Ge Pamungkas
    Dianggap Nyebelin di Mars Met Venus, Pamela Bowie Diomeli Pacar Ge Pamungkas

    Diomeli dan kesal dengan karakter yang diperankannya di film Mars Met Venus oleh pacar Ge Pamungkas, yakni Angie Ang. Pamela Bowie santai.

  • Berita Film
    Sempat Pesimistis dengan Skema Produksi, Ge Pamungkas Akhirnya Jatuh Cinta pada Mars Met Venus Sempat Pesimistis dengan Skema Produksi, Ge Pamungkas Akhirnya Jatuh Cinta pada Mars Met Venus
    Sempat Pesimistis dengan Skema Produksi, Ge Pamungkas Akhirnya Jatuh Cinta pada Mars Met Venus

    Aktor Ge Pamungkas mengaku sempat pesimistis dengan skema produksi Mars Met Venus. Namun ketika membaca sinopsis, dia langsung tertarik.    

  • Berita Film
    Selalu Kena Gosip Selingkuh, Kevin Hart Tertawakan Pemberitaan Media Selalu Kena Gosip Selingkuh, Kevin Hart Tertawakan Pemberitaan Media
    Selalu Kena Gosip Selingkuh, Kevin Hart Tertawakan Pemberitaan Media

    Kevin Hart akhirnya memberikan respon terkait rumor perselingkuhannya.

  • Berita Film
    Jadi Jomblo Menggemaskan, Ria Ricis Ngaku Sering Dijahili Para Pemain Mars Met Venus Jadi Jomblo Menggemaskan, Ria Ricis Ngaku Sering Dijahili Para Pemain Mars Met Venus
    Jadi Jomblo Menggemaskan, Ria Ricis Ngaku Sering Dijahili Para Pemain Mars Met Venus

    Wanita 22 tahun itu menilai positif aksi usil teman-temannya selama take adegan di film garapan MNC Pictures tersebut.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload