Godzilla 2 Resmi Syuting, Ini Daftar Pemain Bintangnya

Ady Prawira Riandi | Selasa, 20 Juni 2017 - 14:37 wib
Godzilla 2. (Foto: Screenrant)

Godzilla 2. (Foto: Screenrant)

LOS ANGELES – Proses produksi film Godzilla 2 akhirnya resmi dimulai di Atlanta, Amerika Serikat. Warner Bros dan Legendary Pictures juga mengumumkan bahwa judul resmi seri tersebut adalah Godzilla: King of the Monsters beserta nama lengkap para pemainnya.

Ken Watanabe dan Sally Hawkins akan kembali memerankan tokoh yang pernah dimainkan oleh keduanya dalam film pertama. Ada juga beberapa tambahan pemain seperti Vera Farmiga, Kyle Chandler, dan salah satu pemain dari Stranger Thing, Millie Bobby Brown.

(Godzilla 2. Warner Bros)

Sinopsis dari film ini pun telah dibagikan bersamaan dengan dimulainya proses produksi. Godzilla: King of the Monsters akan bercerita tentang kisah baru dari usaha heroik para anggota agensi kripto-zoologi Monarch saat bertemu dengan beberapa monster berukuran besar, termasuk Godzilla, Mothra, Rodan, dan musuh utamanya, monster berkepala tiga King Ghidorah.

Berdasarkan cerita tersebut, spesies super purba yang telah dianggap sebagai mitos belaka ini, bangkit kembali, mereka semua bersaing dan bertarung untuk mendapatkan supremasi, tak menghiraukan eksistensi kaum manusia yang bergantung pada keseimbangannya.

(Sally Hawkin. Warner Bros)

Melirik dari sinopsisnya, Godzilla 2 akan menampilkan empat monster berukuran raksasa yang saling serang satu sama lain. Pertempuran para monsters ini akan menjadi daya pikat khusus di seri ini sekaligus menjawab keraguan penonton yang dinilai kurang berinovasi dalam pengembangan ceritanya.

Dilansir Collider, Selasa (20/6/2017), Godzilla akan melanjutkan dunia MonsterVerse yang telah diciptakan oleh WB bersama Legendary setelah sebelumnya merilis Kong: Skull Island. Dalam jangka panjang, mereka juga akan mempertemukan Godzilla dan Kong dalam film berjudul Godzilla vs Kong.

(FHM)
BERITA LAINNYA
  • Berita Film
    Reboot Fantastic Four Bakal Fokus ke Anak-Anak Superhero Reboot Fantastic Four Bakal Fokus ke Anak-Anak Superhero
    Reboot Fantastic Four Bakal Fokus ke Anak-Anak Superhero

    Reboot Fantastic Four menyiapkan hal baru untuk penikmat film dan penggemar mereka.

  • Berita Film
    Lepas dari "Chicago Typewriter", Go Kyung Pyo Beralih ke "Delivery Person" Lepas dari "Chicago Typewriter", Go Kyung Pyo Beralih ke "Delivery Person"
    Lepas dari "Chicago Typewriter", Go Kyung Pyo Beralih ke "Delivery Person"

    Setelah Chicago Typewriter habis masa tayang, aktor Go Kyung Pyo kembali terlibat dalam drama terbaru, berjudul Best Delivery Person.

  • Berita Film
    Masuki Seri Ke-8, Lionsgate Umumkan Judul dan Tanggal Rilis "Saw" Masuki Seri Ke-8, Lionsgate Umumkan Judul dan Tanggal Rilis "Saw"
    Masuki Seri Ke-8, Lionsgate Umumkan Judul dan Tanggal Rilis "Saw"

    Lionsgate Entertainment akhirnya mengumumkan secara resmi detail judul dan tanggal rilis seri kedelapan film horror thriller populer, Saw.

  • Berita Film
     Meriahkan Idul Fitri, Ini Sederet Film Tayang Perdana di RCTI  Meriahkan Idul Fitri, Ini Sederet Film Tayang Perdana di RCTI
    Meriahkan Idul Fitri, Ini Sederet Film Tayang Perdana di RCTI

    RCTI kembali akan menghadirkan deretan film keluarga dan box office yang akan tayang pada libur lebaran.

  • Berita Film
    Enam Film Animasi Terbaik Pixar untuk Libur Lebaran Enam Film Animasi Terbaik Pixar untuk Libur Lebaran
    Enam Film Animasi Terbaik Pixar untuk Libur Lebaran

    Inilah daftar enam film animasi terbaik Pixar untuk menemani libur Lebaran tahun ini.

  • Berita Film
    Film Transformers: The Last Knight Jadi Obat Rindu Fans Film Transformers: The Last Knight Jadi Obat Rindu Fans
    Film Transformers: The Last Knight Jadi Obat Rindu Fans

    Transformers: The Last Knight boleh dibilang sebagai kelanjutan Transformer 4

  • Berita Film
    Tampilkan Konten Dewasa, "Real" Dilabeli 19+ Tampilkan Konten Dewasa, "Real" Dilabeli 19+
    Tampilkan Konten Dewasa, "Real" Dilabeli 19+

    Menghadirkan sejumlah adegan ranjang dan scene tanpa busana, Badan Film Korea melabeli Real sebagai tontonan dengan rating 19+.

  • Berita Film
    Wow dalam 16 Jam, Trailer Film Baru Ajay Devgn Ditonton 5 Juta Kali di YouTube Wow dalam 16 Jam, Trailer Film Baru Ajay Devgn Ditonton 5 Juta Kali di YouTube
    Wow dalam 16 Jam, Trailer Film Baru Ajay Devgn Ditonton 5 Juta Kali di YouTube

    Hanya 16 jam sejak T-Series mengunggah cuplikan Baadshaho di YouTube pada 19 Juni 2017, film baru Ajay Devgn itu sudah ditonton 5 juta kali.

  • Berita Film
    Salman Khan Sukses Ajak Shahrukh Khan Jadi Cameo di Tubelight Salman Khan Sukses Ajak Shahrukh Khan Jadi Cameo di Tubelight
    Salman Khan Sukses Ajak Shahrukh Khan Jadi Cameo di Tubelight

    Salman Khan menceritakan bagaimana ia sukses mengajak Shahrukh Khan (SRK) untuk jadi cameo di film terbarunya berjudul Tubelight.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload