FOTO: Ray Sahetapy Bakal Perankan Ayah Chrisye

Ady Prawira Riandi | Senin, 19 Juni 2017 - 08:26 wib
Ray Sahetapy

Ray Sahetapy

JAKARTA – Selain dibintangi oleh Vino G Bastian dan Velove Vexia, film Chrisye garapan rumah produksi MNC Pictures juga menampilkan aktor senior Ray Sahetapy. Dalam kesempatan kali ini, Ray akan berperan sebagai ayah dari Chrisye.

Keterlibatan mantan suami Dewi Yull ini diketahui dari unggahan terbaru Instagram film Chrisye. Dalam unggahan itu dituliskan bahwa Ray akan memainkan tokoh ayah Chrisye yang bernama Laurens Rahadi (Lauw Tek Kang), seorang wirausaha keturunan Betawi-Tionghoa.


Laurens adalah tipikal ayah yang sangat disiplin dan sangat peduli dengan pendidikan. Tak heran jika ia bersikeras agar semua anak-anaknya harus mendapatkan gelar sarjana di kehidupannya.

“Aktor senior Ray Sahetapy berperan sebagai ayah Chrisye. Sosok ayah yang keras, berdisiplin tinggi, menunjung pendidikan akademis serta berpinsip semua anak-anaknya harus jadi sarjana,” tulis aku tersebut.

Meski pada akhirnya Chrisye menjadi seorang musisi, sang ayah tetap berjasa dalam karier panjang Chrisye. Ia membelikan gitar pertama untuk Chrisye, ketika Chrisye mulai tertarik menggeluti musik. 

Penasaran seperti apa akting Ray saat menjadi ayah Chrisye? Semua kisah lengkap perjalanan karier Chrisye akan tertuang di layar lebar pada bulan September mendatang.

(ade)
BERITA LAINNYA
  • Berita Film
    Lepas dari "Chicago Typewriter", Go Kyung Pyo Beralih ke "Delivery Person" Lepas dari "Chicago Typewriter", Go Kyung Pyo Beralih ke "Delivery Person"
    Lepas dari "Chicago Typewriter", Go Kyung Pyo Beralih ke "Delivery Person"

    Setelah Chicago Typewriter habis masa tayang, aktor Go Kyung Pyo kembali terlibat dalam drama terbaru, berjudul Best Delivery Person.

  • Berita Film
    Masuki Seri Ke-8, Lionsgate Umumkan Judul dan Tanggal Rilis "Saw" Masuki Seri Ke-8, Lionsgate Umumkan Judul dan Tanggal Rilis "Saw"
    Masuki Seri Ke-8, Lionsgate Umumkan Judul dan Tanggal Rilis "Saw"

    Lionsgate Entertainment akhirnya mengumumkan secara resmi detail judul dan tanggal rilis seri kedelapan film horror thriller populer, Saw.

  • Berita Film
     Meriahkan Idul Fitri, Ini Sederet Film Tayang Perdana di RCTI  Meriahkan Idul Fitri, Ini Sederet Film Tayang Perdana di RCTI
    Meriahkan Idul Fitri, Ini Sederet Film Tayang Perdana di RCTI

    RCTI kembali akan menghadirkan deretan film keluarga dan box office yang akan tayang pada libur lebaran.

  • Berita Film
    Enam Film Animasi Terbaik Pixar untuk Libur Lebaran Enam Film Animasi Terbaik Pixar untuk Libur Lebaran
    Enam Film Animasi Terbaik Pixar untuk Libur Lebaran

    Inilah daftar enam film animasi terbaik Pixar untuk menemani libur Lebaran tahun ini.

  • Berita Film
    Film Transformers: The Last Knight Jadi Obat Rindu Fans Film Transformers: The Last Knight Jadi Obat Rindu Fans
    Film Transformers: The Last Knight Jadi Obat Rindu Fans

    Transformers: The Last Knight boleh dibilang sebagai kelanjutan Transformer 4

  • Berita Film
    Tampilkan Konten Dewasa, "Real" Dilabeli 19+ Tampilkan Konten Dewasa, "Real" Dilabeli 19+
    Tampilkan Konten Dewasa, "Real" Dilabeli 19+

    Menghadirkan sejumlah adegan ranjang dan scene tanpa busana, Badan Film Korea melabeli Real sebagai tontonan dengan rating 19+.

  • Berita Film
    Wow dalam 16 Jam, Trailer Film Baru Ajay Devgn Ditonton 5 Juta Kali di YouTube Wow dalam 16 Jam, Trailer Film Baru Ajay Devgn Ditonton 5 Juta Kali di YouTube
    Wow dalam 16 Jam, Trailer Film Baru Ajay Devgn Ditonton 5 Juta Kali di YouTube

    Hanya 16 jam sejak T-Series mengunggah cuplikan Baadshaho di YouTube pada 19 Juni 2017, film baru Ajay Devgn itu sudah ditonton 5 juta kali.

  • Berita Film
    Salman Khan Sukses Ajak Shahrukh Khan Jadi Cameo di Tubelight Salman Khan Sukses Ajak Shahrukh Khan Jadi Cameo di Tubelight
    Salman Khan Sukses Ajak Shahrukh Khan Jadi Cameo di Tubelight

    Salman Khan menceritakan bagaimana ia sukses mengajak Shahrukh Khan (SRK) untuk jadi cameo di film terbarunya berjudul Tubelight.

  • Berita Film
    Vakum 9 Bulan, Ahn Jae Hyun Siap Kembali ke Dramaland Vakum 9 Bulan, Ahn Jae Hyun Siap Kembali ke Dramaland
    Vakum 9 Bulan, Ahn Jae Hyun Siap Kembali ke Dramaland

    Sejak terakhir berperan dalam Cinderella and Four Knights, aktor Ahn Jae Hyun akan mulai syuting Into the New World pada akhir Juni 2017.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload