Share

Kritikus Nilai The Mummy Jadi Film Pertama Tom Cruise Gagal Tembus Box Office

Agregasi Solopos | Senin, 19 Juni 2017 - 05:48 wib
Tom Cruise

Tom Cruise

LOS ANGELES – Film The Mummy yang dibintangi oleh aktor kenamaan Tom Cruise dianggap gagal. Film yang menceritakan penemuan mayat hidup itu tak berhasil menembus jajaran box office di Hollywood, Amerika Serikat. Perolehan penonton film tersebut kalah jauh dari film superhero, Wonder Woman, yang dibintangi Gal Gadot.

Dilansir Fox News, beberapa waktu lalu, kritikus menilai film tersebut adalah yang terburuk sepanjang karier Tom Cruise di jagat perfilman. Sebab, hampir semua film yang dibintanginya selalu sukses menembus jajaran box office.

Salah satu kritikus film tersohor di Amerika Serikat, Owen Gleiberman, mengatakan penampilan Tom Cruise di film itu tidak maksimal. “Tom terlihat bingung memainkan perannya. Padahal, ia adalah kunci dari setiap film yang diperankannya,” ujar Gleiberman.

“Selama 10 tahun terakhir, Tom Cruise selalu menyuguhkan penampilan terbaik, seperti dalam film Mission Impossible,” sambung dia.

Kabar baiknya, film tersebut justru mendulang kesuksesan di luar Amerika Serikat. Pesona Tom Cruise membuat film itu sukses di beberapa negara lain, termasuk Tiongkok.

 “Ini membuktikan Tom Cruise punya pesona yang kuat. Meski filmnya gagal, namanya semakin terkenal di seluruh dunia,” sambung Gleiberman.

Ini bukan kali pertama film yang dibintangi aktor kenamaan gagal menembus jajaran box office di Hollywood. Sebelumnya, film yang dibintangi Johnny Depp, Brad Pitt, serta Tom Hanks, juga pernah gagal. Namun, kegagalan itu tak membuat karier mereka hancur.

(ade)
BERITA LAINNYA
  • Berita Film
    3 Adegan di Mars Met Venus Ini Ternyata Jadi Part Favorit Para Pemain Roman Picisan, Apa Saja Ya? 3 Adegan di Mars Met Venus Ini Ternyata Jadi Part Favorit Para Pemain Roman Picisan, Apa Saja Ya?
    3 Adegan di Mars Met Venus Ini Ternyata Jadi Part Favorit Para Pemain Roman Picisan, Apa Saja Ya?

    Hari kedua tayang serentak di Indonesia, film Mars Met Venus turut disaksikan oleh para pemain sinetron Roman Picisan

  • Berita Film
    T.J Miller Pastikan Deadpool 2 Lebih Lucu dari Film Pertama T.J Miller Pastikan Deadpool 2 Lebih Lucu dari Film Pertama
    T.J Miller Pastikan Deadpool 2 Lebih Lucu dari Film Pertama

    T.J. Miller menyebut Deadpool 2 memiliki alur cerita yang lebih lucu dari seri perdananya.

  • Berita Film
    Mengerti Perasaan Cewek, Mars Met Venus Bikin Pemain Roman Picisan Baper Mengerti Perasaan Cewek, Mars Met Venus Bikin Pemain Roman Picisan Baper
    Mengerti Perasaan Cewek, Mars Met Venus Bikin Pemain Roman Picisan Baper

    Hari kedua tayang serentak di Indonesia, film Mars Met Venus menggelar nonton bareng di salah satu Mal Bekasi, Jumat (21/7/2017)

  • Berita Film
    Nuansa Lebih Asyik, Kingsman: The Golden Circle Rilis Trailer Baru Nuansa Lebih Asyik, Kingsman: The Golden Circle Rilis Trailer Baru
    Nuansa Lebih Asyik, Kingsman: The Golden Circle Rilis Trailer Baru

    Kingsman: The Golden Circle akhirnya merilis sebuah trailer baru.

  • Berita Film
    Vakum 3 Tahun, Kim Bum Akan Beradu Akting dengan Kim Ji-won dalam Detective K Vakum 3 Tahun, Kim Bum Akan Beradu Akting dengan Kim Ji-won dalam Detective K
    Vakum 3 Tahun, Kim Bum Akan Beradu Akting dengan Kim Ji-won dalam Detective K

    Bulan depan, Kim Bum akan memulai proses syuting Detective K, film terbarunya yang mengusung genre komedi misteri.

  • Berita Film
    Tergoda Nonton Mars Met Venus, Udjo Ingin Lihat Ge dan Pamela Bertengkar Tergoda Nonton Mars Met Venus, Udjo Ingin Lihat Ge dan Pamela Bertengkar
    Tergoda Nonton Mars Met Venus, Udjo Ingin Lihat Ge dan Pamela Bertengkar

    Lihat Ge Pamungkas dan Pamela Bowie Bertengkar, Udjo dan Tika Panggabean Project Pop Tergoda Nonton Mars Met Venus.

  • Berita Film
    Rani Ramadhany: Ajak 'Mantan Rasa Pacar' Nonton Mars Met Venus Rani Ramadhany: Ajak 'Mantan Rasa Pacar' Nonton Mars Met Venus
    Rani Ramadhany: Ajak 'Mantan Rasa Pacar' Nonton Mars Met Venus

    Kemeriahan nonton bareng Mars Met Venus terus berlanjut di kota-kota lain setelah Jogja, Jakarta, dan Bogor.

  • Berita Film
    Sedih Dengar Soundtrack Mars Met Venus, Ge Pamungkas: Kayak Mantan Meninggal Sedih Dengar Soundtrack Mars Met Venus, Ge Pamungkas: Kayak Mantan Meninggal
    Sedih Dengar Soundtrack Mars Met Venus, Ge Pamungkas: Kayak Mantan Meninggal

    Ge Pamungkas ungkap kesedihannya saat mendengar soundtrack film Mars Met venus yang seperti dengar mantan meninggal dunia.

  • Berita Film
    FOTO: Adegan Tempur Spider-Man dan Doctor Strange di Infinity War Bocor FOTO: Adegan Tempur Spider-Man dan Doctor Strange di Infinity War Bocor
    FOTO: Adegan Tempur Spider-Man dan Doctor Strange di Infinity War Bocor

    Foto salah satu adegan pertarungan Spider-Man dan Doctor Strange yang ada di Avengers: Infinity War bocor ke dunia maya.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload