Kritikus Nilai The Mummy Jadi Film Pertama Tom Cruise Gagal Tembus Box Office

Agregasi Solopos | Senin, 19 Juni 2017 - 05:48 wib
Tom Cruise

Tom Cruise

LOS ANGELES – Film The Mummy yang dibintangi oleh aktor kenamaan Tom Cruise dianggap gagal. Film yang menceritakan penemuan mayat hidup itu tak berhasil menembus jajaran box office di Hollywood, Amerika Serikat. Perolehan penonton film tersebut kalah jauh dari film superhero, Wonder Woman, yang dibintangi Gal Gadot.

Dilansir Fox News, beberapa waktu lalu, kritikus menilai film tersebut adalah yang terburuk sepanjang karier Tom Cruise di jagat perfilman. Sebab, hampir semua film yang dibintanginya selalu sukses menembus jajaran box office.

Salah satu kritikus film tersohor di Amerika Serikat, Owen Gleiberman, mengatakan penampilan Tom Cruise di film itu tidak maksimal. “Tom terlihat bingung memainkan perannya. Padahal, ia adalah kunci dari setiap film yang diperankannya,” ujar Gleiberman.

“Selama 10 tahun terakhir, Tom Cruise selalu menyuguhkan penampilan terbaik, seperti dalam film Mission Impossible,” sambung dia.

Kabar baiknya, film tersebut justru mendulang kesuksesan di luar Amerika Serikat. Pesona Tom Cruise membuat film itu sukses di beberapa negara lain, termasuk Tiongkok.

 “Ini membuktikan Tom Cruise punya pesona yang kuat. Meski filmnya gagal, namanya semakin terkenal di seluruh dunia,” sambung Gleiberman.

Ini bukan kali pertama film yang dibintangi aktor kenamaan gagal menembus jajaran box office di Hollywood. Sebelumnya, film yang dibintangi Johnny Depp, Brad Pitt, serta Tom Hanks, juga pernah gagal. Namun, kegagalan itu tak membuat karier mereka hancur.

(ade)
BERITA LAINNYA
  • Berita Film
    Lepas dari "Chicago Typewriter", Go Kyung Pyo Beralih ke "Delivery Person" Lepas dari "Chicago Typewriter", Go Kyung Pyo Beralih ke "Delivery Person"
    Lepas dari "Chicago Typewriter", Go Kyung Pyo Beralih ke "Delivery Person"

    Setelah Chicago Typewriter habis masa tayang, aktor Go Kyung Pyo kembali terlibat dalam drama terbaru, berjudul Best Delivery Person.

  • Berita Film
    Masuki Seri Ke-8, Lionsgate Umumkan Judul dan Tanggal Rilis "Saw" Masuki Seri Ke-8, Lionsgate Umumkan Judul dan Tanggal Rilis "Saw"
    Masuki Seri Ke-8, Lionsgate Umumkan Judul dan Tanggal Rilis "Saw"

    Lionsgate Entertainment akhirnya mengumumkan secara resmi detail judul dan tanggal rilis seri kedelapan film horror thriller populer, Saw.

  • Berita Film
     Meriahkan Idul Fitri, Ini Sederet Film Tayang Perdana di RCTI  Meriahkan Idul Fitri, Ini Sederet Film Tayang Perdana di RCTI
    Meriahkan Idul Fitri, Ini Sederet Film Tayang Perdana di RCTI

    RCTI kembali akan menghadirkan deretan film keluarga dan box office yang akan tayang pada libur lebaran.

  • Berita Film
    Enam Film Animasi Terbaik Pixar untuk Libur Lebaran Enam Film Animasi Terbaik Pixar untuk Libur Lebaran
    Enam Film Animasi Terbaik Pixar untuk Libur Lebaran

    Inilah daftar enam film animasi terbaik Pixar untuk menemani libur Lebaran tahun ini.

  • Berita Film
    Film Transformers: The Last Knight Jadi Obat Rindu Fans Film Transformers: The Last Knight Jadi Obat Rindu Fans
    Film Transformers: The Last Knight Jadi Obat Rindu Fans

    Transformers: The Last Knight boleh dibilang sebagai kelanjutan Transformer 4

  • Berita Film
    Tampilkan Konten Dewasa, "Real" Dilabeli 19+ Tampilkan Konten Dewasa, "Real" Dilabeli 19+
    Tampilkan Konten Dewasa, "Real" Dilabeli 19+

    Menghadirkan sejumlah adegan ranjang dan scene tanpa busana, Badan Film Korea melabeli Real sebagai tontonan dengan rating 19+.

  • Berita Film
    Wow dalam 16 Jam, Trailer Film Baru Ajay Devgn Ditonton 5 Juta Kali di YouTube Wow dalam 16 Jam, Trailer Film Baru Ajay Devgn Ditonton 5 Juta Kali di YouTube
    Wow dalam 16 Jam, Trailer Film Baru Ajay Devgn Ditonton 5 Juta Kali di YouTube

    Hanya 16 jam sejak T-Series mengunggah cuplikan Baadshaho di YouTube pada 19 Juni 2017, film baru Ajay Devgn itu sudah ditonton 5 juta kali.

  • Berita Film
    Salman Khan Sukses Ajak Shahrukh Khan Jadi Cameo di Tubelight Salman Khan Sukses Ajak Shahrukh Khan Jadi Cameo di Tubelight
    Salman Khan Sukses Ajak Shahrukh Khan Jadi Cameo di Tubelight

    Salman Khan menceritakan bagaimana ia sukses mengajak Shahrukh Khan (SRK) untuk jadi cameo di film terbarunya berjudul Tubelight.

  • Berita Film
    Vakum 9 Bulan, Ahn Jae Hyun Siap Kembali ke Dramaland Vakum 9 Bulan, Ahn Jae Hyun Siap Kembali ke Dramaland
    Vakum 9 Bulan, Ahn Jae Hyun Siap Kembali ke Dramaland

    Sejak terakhir berperan dalam Cinderella and Four Knights, aktor Ahn Jae Hyun akan mulai syuting Into the New World pada akhir Juni 2017.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload