Share

Jessica Chastain Dilirik Jadi Villain di X-Men: Dark Phoenix

Lidya Hidayati | Kamis, 15 Juni 2017 - 12:48 wib
Jessica Chastain (Foto: Celebmix)

Jessica Chastain (Foto: Celebmix)

LOS ANGELES – Fox masih rajin mencari pemain-pemain baru untuk diajak bergabung ke X-Men: Dark Phoenix. Kali ini, nama Jessica Chastain kabarnya tengah dalam tahap negosiasi untuk dengan pihak Fox untuk keterlibatannya di sekuel X-Men itu.

Seperti diwartakan Hollywood Reporter, Chastain diincar untuk memerankan karakter penjahat Lilandra. Ia adalah permaisuri dari kerajaan alien bernama Shi’ar yang memimpin pencarian untuk menangkap dan mengeksekusi Dark Phoenix.

Dalam cerita aslinya, Lilandra nantinya juga akan memerintah tim super alien bernama Imperial Guard. Namun tak diketahui apakah bagian cerita ini nantinya juga akan ditampilkan di X-Men: Dark Phoenix.

Di sisi lain, X-Men: Dark Phoenix masih akan didukung oleh nama-nama lawas yang terlibat di film sebelumnya. Sebut saja Jennifer Lawrence, Michael Fassbender, James McAvoy dan Nicholas Hoult yang sudah setuju untuk kembali menghidupkan karakter mereka sebelumnya.

Simon Kinberg akan menjadi penulis skenario X-Men: Dark Phoenix. Kabarnya, cerita akan diadaptasi dari X-Men: The Last Stand yang rilis 2006 silam. Rencananya, X-Men: Dark Phoenix akan dapat dinikmati di bioskop mulai 2 November 2018.

(aln)
BERITA LAINNYA
  • Berita Film
    FOTO: Adegan Tempur Spider-Man dan Doctor Strange di Infinity War Bocor FOTO: Adegan Tempur Spider-Man dan Doctor Strange di Infinity War Bocor
    FOTO: Adegan Tempur Spider-Man dan Doctor Strange di Infinity War Bocor

    Foto salah satu adegan pertarungan Spider-Man dan Doctor Strange yang ada di Avengers: Infinity War bocor ke dunia maya.

  • Berita Film
    FOTO: Pamela Bowie Janji Jualan Sate Jika Film Mars Met Venus Tembus 500 Ribu Penonton FOTO: Pamela Bowie Janji Jualan Sate Jika Film Mars Met Venus Tembus 500 Ribu Penonton
    FOTO: Pamela Bowie Janji Jualan Sate Jika Film Mars Met Venus Tembus 500 Ribu Penonton

    Film drama komedi Mars Met Venus akhirnya resmi rilis serentak di seluruh bioskop di Indonesia per tanggal 20 Juli 2017.

  • Berita Film
    Warner Bros Ajak Penulis Skenario Kingsman Gabung Man of Steel 2? Warner Bros Ajak Penulis Skenario Kingsman Gabung Man of Steel 2?
    Warner Bros Ajak Penulis Skenario Kingsman Gabung Man of Steel 2?

    Warner Bros telah mengumumkan niatnya untuk membuat sekuel Superman, Man of Steel dengan mengajak penulis skenario film Kingsman.

  • Berita Film
    Gara-Gara Mars Met Venus, Pamela Bowie dan Ge Pamungkas Ribut Sejak Awal Syuting Gara-Gara Mars Met Venus, Pamela Bowie dan Ge Pamungkas Ribut Sejak Awal Syuting
    Gara-Gara Mars Met Venus, Pamela Bowie dan Ge Pamungkas Ribut Sejak Awal Syuting

    Perselisihan yang terjadi pada karakter Kalvin dan Mila dalam film Mars Met Venus rupanya terbawa hingga balik layar sejak awal syuting.

  • Berita Film
    Bermodalkan Cerita Tak Biasa, Penjualan Tiket Mars Met Venus Laris Manis di Lima Kota Besar Bermodalkan Cerita Tak Biasa, Penjualan Tiket Mars Met Venus Laris Manis di Lima Kota Besar
    Bermodalkan Cerita Tak Biasa, Penjualan Tiket Mars Met Venus Laris Manis di Lima Kota Besar

    MNC Pictures mengungkapkan, penjualan tiket Mars Met Venus di lima kota besar berstatus sold out.

  • Berita Film
    Dianggap Nyebelin di Mars Met Venus, Pamela Bowie Diomeli Pacar Ge Pamungkas Dianggap Nyebelin di Mars Met Venus, Pamela Bowie Diomeli Pacar Ge Pamungkas
    Dianggap Nyebelin di Mars Met Venus, Pamela Bowie Diomeli Pacar Ge Pamungkas

    Diomeli dan kesal dengan karakter yang diperankannya di film Mars Met Venus oleh pacar Ge Pamungkas, yakni Angie Ang. Pamela Bowie santai.

  • Berita Film
    Sempat Pesimistis dengan Skema Produksi, Ge Pamungkas Akhirnya Jatuh Cinta pada Mars Met Venus Sempat Pesimistis dengan Skema Produksi, Ge Pamungkas Akhirnya Jatuh Cinta pada Mars Met Venus
    Sempat Pesimistis dengan Skema Produksi, Ge Pamungkas Akhirnya Jatuh Cinta pada Mars Met Venus

    Aktor Ge Pamungkas mengaku sempat pesimistis dengan skema produksi Mars Met Venus. Namun ketika membaca sinopsis, dia langsung tertarik.    

  • Berita Film
    Selalu Kena Gosip Selingkuh, Kevin Hart Tertawakan Pemberitaan Media Selalu Kena Gosip Selingkuh, Kevin Hart Tertawakan Pemberitaan Media
    Selalu Kena Gosip Selingkuh, Kevin Hart Tertawakan Pemberitaan Media

    Kevin Hart akhirnya memberikan respon terkait rumor perselingkuhannya.

  • Berita Film
    Jadi Jomblo Menggemaskan, Ria Ricis Ngaku Sering Dijahili Para Pemain Mars Met Venus Jadi Jomblo Menggemaskan, Ria Ricis Ngaku Sering Dijahili Para Pemain Mars Met Venus
    Jadi Jomblo Menggemaskan, Ria Ricis Ngaku Sering Dijahili Para Pemain Mars Met Venus

    Wanita 22 tahun itu menilai positif aksi usil teman-temannya selama take adegan di film garapan MNC Pictures tersebut.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload