Share

Tuai Kontroversi, Tom Hardy Tolak Tawaran Jadi Jaffar di Aladdin

Lidya Hidayati | Rabu, 14 Juni 2017 - 16:44 wib
Tom Hardy (Foto: The Red Bulletin)

Tom Hardy (Foto: The Red Bulletin)

LOS ANGELES – Guy Ritchie mulai sibuk mencari pemain untuk remake film action Aladdin. Kabar yang beredar mengatakan jika Ritchie mengincar Tom Hardy untuk memerankan karakter jahat Jaffar di film Disney itu.

Penolakan Hardy itu muncul setelah kabar perekrutannya menuai kontroversi. Publik menentang pemilihan Hardy sebagai Jaffar. Tentangan itu muncul bukan karena publik meragukan kemampuan aktingnya, tapi karena Hady berkulit putih sementara Jaffar adalah seorang keturunan Arab.

Dilansir Mirror, juru bicara Hardy memberikan bantahan resmi soal rumor tersebut. Juru bicara menyatakan jika Hardy tak akan memerankan karakter Jaffar dan jadwalnya sudah padat dengan agenda lain.

Rumor ini pertama muncul ketika seorang sumber mengatakan jika Ritchie sangat mengidolakan Hardy dan menyukai aktingnya. Karena itu, sutradara King Arthur tersebut ingin menarik Hardy di Aladdin.

“Guy adalah fans berat kerja Tom dan mendapatkannya akan jadi kemenangan besar. Sudah ada pembicaraan dan, meskipun belum ada apapun yang disetujui dan semua bisa berubah, dia (Hardy) adalah salah satu pilihan favorit Guy Ritchie,” ungkap sumber kala itu kepada The Sun.

(edi)
BERITA LAINNYA
  • Berita Film
    FOTO: Adegan Tempur Spider-Man dan Doctor Strange di Infinity War Bocor FOTO: Adegan Tempur Spider-Man dan Doctor Strange di Infinity War Bocor
    FOTO: Adegan Tempur Spider-Man dan Doctor Strange di Infinity War Bocor

    Foto salah satu adegan pertarungan Spider-Man dan Doctor Strange yang ada di Avengers: Infinity War bocor ke dunia maya.

  • Berita Film
    FOTO: Pamela Bowie Janji Jualan Sate Jika Film Mars Met Venus Tembus 500 Ribu Penonton FOTO: Pamela Bowie Janji Jualan Sate Jika Film Mars Met Venus Tembus 500 Ribu Penonton
    FOTO: Pamela Bowie Janji Jualan Sate Jika Film Mars Met Venus Tembus 500 Ribu Penonton

    Film drama komedi Mars Met Venus akhirnya resmi rilis serentak di seluruh bioskop di Indonesia per tanggal 20 Juli 2017.

  • Berita Film
    Warner Bros Ajak Penulis Skenario Kingsman Gabung Man of Steel 2? Warner Bros Ajak Penulis Skenario Kingsman Gabung Man of Steel 2?
    Warner Bros Ajak Penulis Skenario Kingsman Gabung Man of Steel 2?

    Warner Bros telah mengumumkan niatnya untuk membuat sekuel Superman, Man of Steel dengan mengajak penulis skenario film Kingsman.

  • Berita Film
    Gara-Gara Mars Met Venus, Pamela Bowie dan Ge Pamungkas Ribut Sejak Awal Syuting Gara-Gara Mars Met Venus, Pamela Bowie dan Ge Pamungkas Ribut Sejak Awal Syuting
    Gara-Gara Mars Met Venus, Pamela Bowie dan Ge Pamungkas Ribut Sejak Awal Syuting

    Perselisihan yang terjadi pada karakter Kalvin dan Mila dalam film Mars Met Venus rupanya terbawa hingga balik layar sejak awal syuting.

  • Berita Film
    Bermodalkan Cerita Tak Biasa, Penjualan Tiket Mars Met Venus Laris Manis di Lima Kota Besar Bermodalkan Cerita Tak Biasa, Penjualan Tiket Mars Met Venus Laris Manis di Lima Kota Besar
    Bermodalkan Cerita Tak Biasa, Penjualan Tiket Mars Met Venus Laris Manis di Lima Kota Besar

    MNC Pictures mengungkapkan, penjualan tiket Mars Met Venus di lima kota besar berstatus sold out.

  • Berita Film
    Dianggap Nyebelin di Mars Met Venus, Pamela Bowie Diomeli Pacar Ge Pamungkas Dianggap Nyebelin di Mars Met Venus, Pamela Bowie Diomeli Pacar Ge Pamungkas
    Dianggap Nyebelin di Mars Met Venus, Pamela Bowie Diomeli Pacar Ge Pamungkas

    Diomeli dan kesal dengan karakter yang diperankannya di film Mars Met Venus oleh pacar Ge Pamungkas, yakni Angie Ang. Pamela Bowie santai.

  • Berita Film
    Sempat Pesimistis dengan Skema Produksi, Ge Pamungkas Akhirnya Jatuh Cinta pada Mars Met Venus Sempat Pesimistis dengan Skema Produksi, Ge Pamungkas Akhirnya Jatuh Cinta pada Mars Met Venus
    Sempat Pesimistis dengan Skema Produksi, Ge Pamungkas Akhirnya Jatuh Cinta pada Mars Met Venus

    Aktor Ge Pamungkas mengaku sempat pesimistis dengan skema produksi Mars Met Venus. Namun ketika membaca sinopsis, dia langsung tertarik.    

  • Berita Film
    Selalu Kena Gosip Selingkuh, Kevin Hart Tertawakan Pemberitaan Media Selalu Kena Gosip Selingkuh, Kevin Hart Tertawakan Pemberitaan Media
    Selalu Kena Gosip Selingkuh, Kevin Hart Tertawakan Pemberitaan Media

    Kevin Hart akhirnya memberikan respon terkait rumor perselingkuhannya.

  • Berita Film
    Jadi Jomblo Menggemaskan, Ria Ricis Ngaku Sering Dijahili Para Pemain Mars Met Venus Jadi Jomblo Menggemaskan, Ria Ricis Ngaku Sering Dijahili Para Pemain Mars Met Venus
    Jadi Jomblo Menggemaskan, Ria Ricis Ngaku Sering Dijahili Para Pemain Mars Met Venus

    Wanita 22 tahun itu menilai positif aksi usil teman-temannya selama take adegan di film garapan MNC Pictures tersebut.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload