Sinopsis Baru Avengers: Infinity War, Thor: Ragnarok, dan Black Panther Bocor

Lidya Hidayati | Jum'at, 19 Mei 2017 - 18:39 wib
Thor: Ragnarock (Foto: Comicbook)

Thor: Ragnarock (Foto: Comicbook)

LOS ANGELES - License Global Magazine membuat geger fans film superhero Marvel. Pasalnya, License Global baru saja membocorkan skenario tiga film superhero Marvel yang tengah ditunggu-tunggu, yakni Infinity War, Thor: Ragnarok, dan Black Panther.

Dilansir Comicbook, Jumat (19/5/2017), bocoran sinopsis Infinity War mengungkap apa yang akan dilakukan Thanos dengan Infinity Stones. Karakter jahat ini akan menggunakan Infinity Stones untuk mewujudkan keinginan-keinginan busuknya.

"Saat para Avengers dan sekutu mereka terus melanjutkan usaha melinduny bumi dari ancaman yang terlalu besar untuk ditangani satu pahlawan saja, sebuah bahaya baru muncul dari bayang-bayang kosmik: Thanos," demikian tertulis di sinopsi Infinity War.

Sinopsis berlanjut, "Tujuannya adalah mengumpulkan keenam Infinity Stones, artefak dari kekuatan yang tak terbayangkan, dan menggunakannya untuk mewujudkan keinginannya menjadi nyata. Semua yang telah dilakukan Avengers mengantar mereka ke momen ini, takdir bumi dan semua yang ada di dalamnya tak pernah tak sepasti ini."

Sementara untuk Ragnarok, fans akhirnya tahu apa yang akan terjadi setelah pertempuran di Thor: The Dark World. Berkaca dari sinopsis yang bocor, dapat diasumsikan jika Loki berhasil mengambil alih kekuasaan Odin.

"Dunia Thor hampir meledak di Thor: Ragnarok Marvel. Saudaranya yang jahat, Loki, telah mengambil alih Asgard, Hela yang kuat telah bergerak mencuri takhta untuk dirinya sendiri dan Thor dipenjara di sisi lain bumi. Untuk lepas dari tahanan dan menyelamatkan rumahnya dari kehancuran, Thor harus lebih dulu menang dalam pertempuran mematikan dengan mantan sekutunya di Avengers, Hulk," tertulis dalam skenario Thor: Ragnarok.

Sedangkan sinopsis terakhir, Black Panther mengungkap jika Raja T'Challa harus membuat persekutuan dengan kekuatan lain untuk menyelamatkan Wakanda.

"Ketika dua lawan bersatu untuk menghancukan Wakanda, pahlawan yang dikenal sebagai Black Panther bekerja sama dengan agen CIA, Everett K. Ross dan member Dora Milaje, pasukan khusus Wakanda, untuk mencegah diseretnya Wakanda ke Perang Dunia," demikian sinopsi untuk Black Panther.

(edh)
BERITA LAINNYA
  • Berita Film
    Kembali Jadi Maverick, Tom Cruise Siap Main di Sekuel Top Gun Kembali Jadi Maverick, Tom Cruise Siap Main di Sekuel Top Gun
    Kembali Jadi Maverick, Tom Cruise Siap Main di Sekuel Top Gun

    Tom Cruise akhirnya mengonfirmasi akan bergabung dengan film Top Gun 2 yang telah membesarkan namanya itu pada 1986.

  • Berita Film
    Selamat, Joaquin Phoenix Raih Penghargaan Aktor Terbaik di Cannes 2017 Selamat, Joaquin Phoenix Raih Penghargaan Aktor Terbaik di Cannes 2017
    Selamat, Joaquin Phoenix Raih Penghargaan Aktor Terbaik di Cannes 2017

    Aktor asal Amerika Serikat Joaquin Phoenix berhasil membawa pulang penghargaan untuk kategori Aktor terbaik di festival film Cannes 2017.

  • Berita Film
    Pirates of the Carribean 5 Sukses Puncaki Box Office AS Pekan Ini Pirates of the Carribean 5 Sukses Puncaki Box Office AS Pekan Ini
    Pirates of the Carribean 5 Sukses Puncaki Box Office AS Pekan Ini

    Sukses di pekan pertamanya, Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales akhirnya berhasil memuncaki tangga box office Amerika Serikat.

  • Berita Film
    Paddington 2 Dipastikan Tayang Januari 2018 Paddington 2 Dipastikan Tayang Januari 2018
    Paddington 2 Dipastikan Tayang Januari 2018

    Cerita petualangan Paddington dipastikan akan berlanjut dalam sebuah sekuel.

  • Berita Film
    John Wick 3 Tengah Digarap, Prediksi Mulai Syuting Akhir 2017 John Wick 3 Tengah Digarap, Prediksi Mulai Syuting Akhir 2017
    John Wick 3 Tengah Digarap, Prediksi Mulai Syuting Akhir 2017

    Kabar bahagia untuk pecinta serial film John Wick. Aksi John dikabarkan akan berlanjut untuk sekuel ketiga.

  • Berita Film
    Sutradara Zack Snyder Rahasiakan Proses Audisi Wonder Woman dari Gal Gadot Sutradara Zack Snyder Rahasiakan Proses Audisi Wonder Woman dari Gal Gadot
    Sutradara Zack Snyder Rahasiakan Proses Audisi Wonder Woman dari Gal Gadot

    Gal Gadot sempat tidak sadar dirinya ikut audisi untuk peran sebagai Wonder Woman

  • Berita Film
    VIDEO: Sebelum Wonder Woman, Gal Gadot Hampir Pensiun Jadi Aktris VIDEO: Sebelum Wonder Woman, Gal Gadot Hampir Pensiun Jadi Aktris
    VIDEO: Sebelum Wonder Woman, Gal Gadot Hampir Pensiun Jadi Aktris

    Rupanya, citra Gal Gadot sebagai mantan Miss Israel tidak membantunya punya nama di bidang hiburan

  • Berita Film
    Jadwal Penayangan Early Man Dimajukan Jadwal Penayangan Early Man Dimajukan
    Jadwal Penayangan Early Man Dimajukan

    Lionsgate telah mengumumkan bahwa jadwal penayangan Early Man, yang dibintangi oleh Eddie Redmayne.

  • Berita Film
    Produser Ungkap Rencana Sekuel Baywatch Produser Ungkap Rencana Sekuel Baywatch
    Produser Ungkap Rencana Sekuel Baywatch

    Beau Flynn, telah mengungkapkan rencana untuk pembuatan sekuelnya dengan kembali mengangkat Dwayne “The Rock” Johnson dan Zac Efron.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload