Seram, Zac Efron Perankan Pembunuh dan Pemerkosa Berantai

Agregasi Sindonews.com | Kamis, 18 Mei 2017 - 17:05 wib
Zac Efron (Foto: US Magazine)

Zac Efron (Foto: US Magazine)

LOS ANGELES - Selama ini, Zac Efron dikenal kerap memerankan tokoh protagonis. Namun rupanya Zac ingin melepaskan comfort zone sebagai pria baik-baik.

Zac baru saja menandatangani kontrak untuk memerankan seorang tokoh yang jauh dari citranya sebagai pria tampan, baik hati dan pemikat wanita. Di film Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile, aktor Baywatch itu akan memerankan tokoh pembunuh berantai kondang asal Amerika Serikat, Ted Bundy.

Ted adalah seorang pembunuh dan pemerkosa berantai yang menyasar gadis dan wanita. Dia terkenal sebagai sosok pria yang tampan dan punya daya pikat yang tinggi di mata para wanita.

Dilansir Sindonews, tak kurang dari 30 wanita telah tewas di tangannya dalam kurun 17 tahun aksinya. Dia kemudian ditangkap, diadili dan dijatuhi hukuman mati. Ted dieksekusi di Florida pada 1989.

Michael Werwie menulis naskah asli yang memenangkan juara satu Nicholl Fellowship dan mendarat di Black List. Film ini dikisahkan dari perspektif Elizabeth Kloepfer, pacar Ted, yang bertahun-tahun membantah tuduhan terhadap Ted tapi pada akhirnya dialah yang menyerahkan Ted kepada polisi.

Film ini akan disutradarai pembuat dokumenter Joe Berlinger. Zac juga bakal memproduseri film ini dengan bendera Ninja Runnin’ Wild bersama Michael Simkin dan Jason Barrett. Proyek ini akan diperkenalkan kepada pembeli di Cannes Film Festival. Fotografi prinsip akan dimulai pada 9 Oktober mendatang.

“Saya sudah berusaha bekerja bersama Zac Efron sejak lama. Dari perubahan dramatisnya di Paperboy hingga penampilannya di Neighbors, dia terus mengesankan para audiens dan kritikus dengan fleksibilitas dan jangkauannya yang luar biasa. Kami tidak bisa lebih senang melihatnya di peran yang mengagumkan ini,” papar produser film ini, Nicholas Chartier, seperti dikutip Aceshowbiz.

Film terbaru Zac, Baywatch, akan dirilis di Amerika Serikat pada 25 Mei mendatang. Di film ini, dia beradu akting dengan Dwayne “The Rock” Johnson. Sebelumnya, dia membintangi Dirty Grandpa, Neighbors 2: Sorority Rising dan Mike and Dave Need Wedding Date. Dia juga akan muncul di The Greatest Showman bersama Hugh Jackman dan Michelle Williams.

(edh)
BERITA LAINNYA
  • Berita Film
    Sanji Akhirnya Berhenti Bantu Perjuangan Luffy di One Piece Sanji Akhirnya Berhenti Bantu Perjuangan Luffy di One Piece
    Sanji Akhirnya Berhenti Bantu Perjuangan Luffy di One Piece

    Sanji tidak lagi kembali membantu bajak laut Topi Jerami saat menghadapi musuh terberatnya, Big Mom.

  • Berita Film
    FOTO: Wow, Tubuh Minion Penuh Tato di Poster Despicable Me 3 FOTO: Wow, Tubuh Minion Penuh Tato di Poster Despicable Me 3
    FOTO: Wow, Tubuh Minion Penuh Tato di Poster Despicable Me 3

    Film Despicable Me 3 resmi merilis poster terbarunya melalui Facebook. Menariknya, Minions yang ditampilkan memiliki tato di tubuhnya.

  • Berita Film
    Keren, Nih Metamorfosis Kostum Spider-Man di Setiap Film Keren, Nih Metamorfosis Kostum Spider-Man di Setiap Film
    Keren, Nih Metamorfosis Kostum Spider-Man di Setiap Film

    Kostum Spider-Man terus mengalami metamorfosis dari tahun ke tahun di setiap filmnya, nih bukti kerennya.

  • Berita Film
    Alasan Anda Wajib Saksikan Fight My Way Alasan Anda Wajib Saksikan Fight My Way
    Alasan Anda Wajib Saksikan Fight My Way

    Para pencinta drama Korea kini siap dimanjakan oleh Fight My Way

  • Berita Film
      Poster Baru The Predator dan Alita: Battle Angel Beredar   Poster Baru The Predator dan Alita: Battle Angel Beredar
    Poster Baru The Predator dan Alita: Battle Angel Beredar

    Poster baru film The Predator dan Alita: Battle Angel terpampang jelas di Licensing Expo, Las Vegas.

  • Berita Film
    3 Hal yang Membuat Ge Pamungkas Tertarik Main di Mars Met Venus 3 Hal yang Membuat Ge Pamungkas Tertarik Main di Mars Met Venus
    3 Hal yang Membuat Ge Pamungkas Tertarik Main di Mars Met Venus

    Setiap aktor memiliki persyaratannya tersendiri sebelum membubuhkan tanda tangan kontrak untuk bermain dalam sebuah film.

  • Berita Film
    Yuk Intip Adegan Musikal di Beauty and the Beast yang Dihapus Yuk Intip Adegan Musikal di Beauty and the Beast yang Dihapus
    Yuk Intip Adegan Musikal di Beauty and the Beast yang Dihapus

    Adegan yang hilang di Beauty and the Beast akhirnya bisa dinikmati penonton setelah versi blu-ray beredar online.

  • Berita Film
    Belajar dari Lukman Sardi, Ge Pamungkas Tak Selalu Ambil Tawaran Film Belajar dari Lukman Sardi, Ge Pamungkas Tak Selalu Ambil Tawaran Film
    Belajar dari Lukman Sardi, Ge Pamungkas Tak Selalu Ambil Tawaran Film

    Ge memetik banyak pelajaran berharga dari seorang Lukman Sardi. Salah satu yang paling diingatnya adalah frekuensi munculnya aktor film.

  • Berita Film
    FOTO: Teuku Rifnu Wikana Ungkap Cerita Menarik di Film Chrisye FOTO: Teuku Rifnu Wikana Ungkap Cerita Menarik di Film Chrisye
    FOTO: Teuku Rifnu Wikana Ungkap Cerita Menarik di Film Chrisye

    Film Chrisye memang baru akan tayang pada bulan September mendatang. Namun, antuasisme para penonton sudah terlihat dari media sosialnya.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload