Share

Seram, Zac Efron Perankan Pembunuh dan Pemerkosa Berantai

Agregasi Sindonews.com | Kamis, 18 Mei 2017 - 17:05 wib
Zac Efron (Foto: US Magazine)

Zac Efron (Foto: US Magazine)

LOS ANGELES - Selama ini, Zac Efron dikenal kerap memerankan tokoh protagonis. Namun rupanya Zac ingin melepaskan comfort zone sebagai pria baik-baik.

Zac baru saja menandatangani kontrak untuk memerankan seorang tokoh yang jauh dari citranya sebagai pria tampan, baik hati dan pemikat wanita. Di film Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile, aktor Baywatch itu akan memerankan tokoh pembunuh berantai kondang asal Amerika Serikat, Ted Bundy.

Ted adalah seorang pembunuh dan pemerkosa berantai yang menyasar gadis dan wanita. Dia terkenal sebagai sosok pria yang tampan dan punya daya pikat yang tinggi di mata para wanita.

Dilansir Sindonews, tak kurang dari 30 wanita telah tewas di tangannya dalam kurun 17 tahun aksinya. Dia kemudian ditangkap, diadili dan dijatuhi hukuman mati. Ted dieksekusi di Florida pada 1989.

Michael Werwie menulis naskah asli yang memenangkan juara satu Nicholl Fellowship dan mendarat di Black List. Film ini dikisahkan dari perspektif Elizabeth Kloepfer, pacar Ted, yang bertahun-tahun membantah tuduhan terhadap Ted tapi pada akhirnya dialah yang menyerahkan Ted kepada polisi.

Film ini akan disutradarai pembuat dokumenter Joe Berlinger. Zac juga bakal memproduseri film ini dengan bendera Ninja Runnin’ Wild bersama Michael Simkin dan Jason Barrett. Proyek ini akan diperkenalkan kepada pembeli di Cannes Film Festival. Fotografi prinsip akan dimulai pada 9 Oktober mendatang.

“Saya sudah berusaha bekerja bersama Zac Efron sejak lama. Dari perubahan dramatisnya di Paperboy hingga penampilannya di Neighbors, dia terus mengesankan para audiens dan kritikus dengan fleksibilitas dan jangkauannya yang luar biasa. Kami tidak bisa lebih senang melihatnya di peran yang mengagumkan ini,” papar produser film ini, Nicholas Chartier, seperti dikutip Aceshowbiz.

Film terbaru Zac, Baywatch, akan dirilis di Amerika Serikat pada 25 Mei mendatang. Di film ini, dia beradu akting dengan Dwayne “The Rock” Johnson. Sebelumnya, dia membintangi Dirty Grandpa, Neighbors 2: Sorority Rising dan Mike and Dave Need Wedding Date. Dia juga akan muncul di The Greatest Showman bersama Hugh Jackman dan Michelle Williams.

(edh)
BERITA LAINNYA
  • Berita Film
    Kevin Hart Tertawakan Rumor Perselingkuhannya Kevin Hart Tertawakan Rumor Perselingkuhannya
    Kevin Hart Tertawakan Rumor Perselingkuhannya

    Kevin Hart akhirnya memberikan respon terkait rumor perselingkuhannya.

  • Berita Film
    Jadi Jomblo Menggemaskan, Ria Ricis Ngaku Sering Dijahili Para Pemain Mars Met Venus Jadi Jomblo Menggemaskan, Ria Ricis Ngaku Sering Dijahili Para Pemain Mars Met Venus
    Jadi Jomblo Menggemaskan, Ria Ricis Ngaku Sering Dijahili Para Pemain Mars Met Venus

    Wanita 22 tahun itu menilai positif aksi usil teman-temannya selama take adegan di film garapan MNC Pictures tersebut.

  • Berita Film
    Mars Met Venus Targetkan Sejuta Penonton, Tim Mars Janji Lari Pakai Rok saat Car Free Day Mars Met Venus Targetkan Sejuta Penonton, Tim Mars Janji Lari Pakai Rok saat Car Free Day
    Mars Met Venus Targetkan Sejuta Penonton, Tim Mars Janji Lari Pakai Rok saat Car Free Day

    Penayangan perdana film Mars Met Venus part Cewek pada hari ini, (20/7/2017) bisa dibilang menuai kesuksesan yang cukup besar.

  • Berita Film
    Terinspirasi Mars Met Venus, Arbani Yasiz Berharap Roman Picisan Diangkat ke Layar Lebar Terinspirasi Mars Met Venus, Arbani Yasiz Berharap Roman Picisan Diangkat ke Layar Lebar
    Terinspirasi Mars Met Venus, Arbani Yasiz Berharap Roman Picisan Diangkat ke Layar Lebar

    Melihat kocaknya tingkah Ge Pamungkas dan Pamela Bowie dalam film Mars Met Venus memunculkan keinginan Arbani Yasiz untuk bermain film.

  • Berita Film
    Makin Seru, Cerita Baru Naruto Kisahkan Konflik Keluarga Sasuke Makin Seru, Cerita Baru Naruto Kisahkan Konflik Keluarga Sasuke
    Makin Seru, Cerita Baru Naruto Kisahkan Konflik Keluarga Sasuke

    Alur cerita dari keluarga Sasuke dalam cerita terbaru Naruto berjudul Boruto Arc Gaiden akan lebih seru.

  • Berita Film
    Lelah, Pamela Bowie Sempat Kewalahan Lihat Penonton Mars Met Venus Lelah, Pamela Bowie Sempat Kewalahan Lihat Penonton Mars Met Venus
    Lelah, Pamela Bowie Sempat Kewalahan Lihat Penonton Mars Met Venus

    Antusiasme para penonton terhadap film Mars Met Venus Part Cewek yang tayang perdana membuat sang bintang, Pamela Bowie tersanjung.

  • Berita Film
    Dari Berbagai Tantangan di Mars Met Venus, Ria Ricis Paling Sulit Hafalkan Dialog, Kok Bisa? Dari Berbagai Tantangan di Mars Met Venus, Ria Ricis Paling Sulit Hafalkan Dialog, Kok Bisa?
    Dari Berbagai Tantangan di Mars Met Venus, Ria Ricis Paling Sulit Hafalkan Dialog, Kok Bisa?

    Film Mars Met Venus bisa dikatakan menjadi panggung perdana bagi selebgram Ria Ricis terjun ke dunia layar lebar.

  • Berita Film
    Gara-Gara Mars Met Venus, Arbani Yasiz dan Adinda Azani Tertawa Lepas, Beban Pekerjaan Hilang Gara-Gara Mars Met Venus, Arbani Yasiz dan Adinda Azani Tertawa Lepas, Beban Pekerjaan Hilang
    Gara-Gara Mars Met Venus, Arbani Yasiz dan Adinda Azani Tertawa Lepas, Beban Pekerjaan Hilang

    Arbani Yasiz dan Adinda Azani mengaku bahwa film Mars Met Venus mampu membuat mereka berdua tertawa lepas.

  • Berita Film
    Tayang Perdana Mars Met Venus, Tiket Penjualan Langsung Ludes Tayang Perdana Mars Met Venus, Tiket Penjualan Langsung Ludes
    Tayang Perdana Mars Met Venus, Tiket Penjualan Langsung Ludes

    Serempak ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia, film Mars Met Venus part cewek ternyata sangat diminati oleh masyarakat

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload