FOTO: Hari Kartini, Ussy Sulistiawati Beri Pesan Pada Empat Anak Perempuannya

Vania Ika Aldida | Sabtu, 22 April 2017 - 02:00 wib
Ussy (Foto: Okezone)

Ussy (Foto: Okezone)

JAKARTA - Perjuangan Raden Ajeng Kartini pada masanya, hingga kini cukup menginspirasi bagi para perempuan di Indonesia. Hal tersebut juga berlaku untuk aktris sekaligus penyanyi Ussy Sulistyawaty yang kini memiliki empat orang anak perempuan.

Memperingati hari Kartini yang jatuh pada hari ini, istri dari Andhika Pratama tersebut nampak memberikan pesan sekaligus wejangan untuk keempat anak perempuannya, mengenai bagaimana seharusnya wanita bersikap. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya tersebut, ia bahkan sempat memberikan pendapatnya tentang sosok wanita hebat.

4 gadis cantik calon kartini masa depannya mama papa😍 insya Allah suatu hari kalian akan menjadi wanita2 hebat nak, tapi ingat... kehebatan wanita itu bukan hanya krn kecantikan kalian dan kepintaran kalian... menurut mama HEBAT itu adalah menjadi wanita yg slalu sadar akan kodratnya, mau setinggi apapun pendidikannya, mau secantik apapun rupanya, mau sekaya apapun hartanya, mau sebagus apapun pekerjaanya, kalian akan hebat ketika bisa menjadi seorang ibu yg slalu ada utk anak2nya, dan menjadi istri yg mensupport suami apapun keadaannya.  sabar ketika ujian datang, tersenyum ktika masalah menerjang, memaafkan ketika hati terluka. mama masih jauhhhhhhhhhhh dari kata hebat, sampai detik ini masih belajar utk bisa menjadi hebat, smoga kalian bisa menjadi wanita HEBAT sesuai kodratnya.  selamat hari Kartini utk semua wanita2 hebat di hidup ku, mama ku @umynilla @sherliesubagyo dan smua wanita2 hebat di luar sana🙏❤️

A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama) on




"4 gadis cantik calon kartini masa depannya mama papa. Insya Allah suatu hari kalian akan menjadi wanita2 hebat nak, tapi ingat... kehebatan wanita itu bukan hanya krn kecantikan kalian dan kepintaran kalian...," tulis Ussy pada keterangan foto.

"Menurut mama HEBAT itu adalah menjadi wanita yg slalu sadar akan kodratnya, mau setinggi apapun pendidikannya, mau secantik apapun rupanya, mau sekaya apapun hartanya, mau sebagus apapun pekerjaanya, kalian akan hebat ketika bisa menjadi seorang ibu yg slalu ada utk anak2nya, dan menjadi istri yg mensupport suami apapun keadaannya, sabar ketika ujian datang, tersenyum ktika masalah menerjang, memaafkan ketika hati terluka," sambungnya.

Sebagai seorang ibu dan juga Istri, wanita .. tahun ini menyatakan bahwa dirinya bukanlah sosok perempuan yang sempurna dan hebat. Ia pun mengaku masih harus banyak berusaha untuk dapat meraih predikat tersebut. 

Tak hanya itu, di akhir tulisannya, ia juga sempat mengucapkan selamat hari Kartini untuk seluruh perempuan di Indonesia. Khususnya untuk kedua orangtuanya.

"Mama masih jauhhhhhhhhhhh dari kata hebat, sampai detik ini masih belajar utk bisa menjadi hebat, smoga kalian bisa menjadi wanita HEBAT sesuai kodratnya," paparnya.

"Selamat hari Kartini utk semua wanita2 hebat di hidup ku, mama ku @umynilla @sherliesubagyo dan smua wanita2 hebat di luar sana," tutupnya.

(ade)
BERITA LAINNYA
  • Hot Gossip
    Jelang Nikah, Rinni Wulandari Khusyuk Ikuti Pengajian Jelang Nikah, Rinni Wulandari Khusyuk Ikuti Pengajian
    Jelang Nikah, Rinni Wulandari Khusyuk Ikuti Pengajian

    Pengajian jelang pernikahan yang digelar bertepatan dengan hari lahir Rinni Wulandari, berlangsung dengan khusuk.

  • Hot Gossip
    Cita-Cita Bambang Gentolet yang Tak Terwujud hingga Akhir Hayat Cita-Cita Bambang Gentolet yang Tak Terwujud hingga Akhir Hayat
    Cita-Cita Bambang Gentolet yang Tak Terwujud hingga Akhir Hayat

    Bambang Gentolet hingga akhir hayatnya tetap eksis di dunia panggung lawak.

  • Hot Gossip
    Bambang Gentolet Dinilai Setia dengan "Pakem" Srimulat Bambang Gentolet Dinilai Setia dengan "Pakem" Srimulat
    Bambang Gentolet Dinilai Setia dengan "Pakem" Srimulat

    Nama besar Bambang Gentolet sebagai pelawak tentunya sangat akrab di telinga warga Surabaya

  • Hot Gossip
    Duh, Suami Kajol Dicuekin Shahrukh Khan Duh, Suami Kajol Dicuekin Shahrukh Khan
    Duh, Suami Kajol Dicuekin Shahrukh Khan

    Shahrukh Khan dikabarkan tak mau menyapa ataupun berbicara dengan suami Kajol, Ajay Devgan.

  • Hot Gossip
    Bambang Gentolet Meninggal, Netizen Ramai Ucapkan Belasungkawa Bambang Gentolet Meninggal, Netizen Ramai Ucapkan Belasungkawa
    Bambang Gentolet Meninggal, Netizen Ramai Ucapkan Belasungkawa

    Panggung hiburan Tanah Air kembali kehilangan sosok pelawak yang begitu melegenda.

  • Hot Gossip
    Bakal Nikahi Pemain Samurai X, Sayaka Kanda Minta Restu pada Fans Bakal Nikahi Pemain Samurai X, Sayaka Kanda Minta Restu pada Fans
    Bakal Nikahi Pemain Samurai X, Sayaka Kanda Minta Restu pada Fans

    Sayaka Kanda meminta doa restu pada fans karena akan menikah dengan Murata Mitsu, pemain Samurai X.

  • Hot Gossip
    Anjingnya Mati, Melanie Subono Resmi Laporkan Pemilik Animal Defender ke Polisi Anjingnya Mati, Melanie Subono Resmi Laporkan Pemilik Animal Defender ke Polisi
    Anjingnya Mati, Melanie Subono Resmi Laporkan Pemilik Animal Defender ke Polisi

    Artis Melanie Subono memperkarakan pemilik Animal Defender Indonesia, Doni Herdaru Tona ke Polda Metro Jaya.

  • Hot Gossip
    Sebelum Meninggal, Bambang Gentolet Tampak Kurus Sebelum Meninggal, Bambang Gentolet Tampak Kurus
    Sebelum Meninggal, Bambang Gentolet Tampak Kurus

    Hesti Palestina Yunani, salah satu pegiat seni Kota Surabaya mengaku mengenal baik dengan sosok Bambang Gentolet.

  • Hot Gossip
    Batal Lapor Polisi, Cinta Kuya Maafkan Pembully Tiket Konser BTS Batal Lapor Polisi, Cinta Kuya Maafkan Pembully Tiket Konser BTS
    Batal Lapor Polisi, Cinta Kuya Maafkan Pembully Tiket Konser BTS

    Video kesedihan Cinta Kuya akibat diserang komentar negatif di Instagram setelah menggelar give away tiket konser BTS menjadi viral.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload