FOTO: Hari Kartini, Ussy Sulistiawati Beri Pesan Pada Empat Anak Perempuannya

Vania Ika Aldida | Sabtu, 22 April 2017 - 02:00 wib
Ussy (Foto: Okezone)

Ussy (Foto: Okezone)

JAKARTA - Perjuangan Raden Ajeng Kartini pada masanya, hingga kini cukup menginspirasi bagi para perempuan di Indonesia. Hal tersebut juga berlaku untuk aktris sekaligus penyanyi Ussy Sulistyawaty yang kini memiliki empat orang anak perempuan.

Memperingati hari Kartini yang jatuh pada hari ini, istri dari Andhika Pratama tersebut nampak memberikan pesan sekaligus wejangan untuk keempat anak perempuannya, mengenai bagaimana seharusnya wanita bersikap. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya tersebut, ia bahkan sempat memberikan pendapatnya tentang sosok wanita hebat.

4 gadis cantik calon kartini masa depannya mama papa😍 insya Allah suatu hari kalian akan menjadi wanita2 hebat nak, tapi ingat... kehebatan wanita itu bukan hanya krn kecantikan kalian dan kepintaran kalian... menurut mama HEBAT itu adalah menjadi wanita yg slalu sadar akan kodratnya, mau setinggi apapun pendidikannya, mau secantik apapun rupanya, mau sekaya apapun hartanya, mau sebagus apapun pekerjaanya, kalian akan hebat ketika bisa menjadi seorang ibu yg slalu ada utk anak2nya, dan menjadi istri yg mensupport suami apapun keadaannya.  sabar ketika ujian datang, tersenyum ktika masalah menerjang, memaafkan ketika hati terluka. mama masih jauhhhhhhhhhhh dari kata hebat, sampai detik ini masih belajar utk bisa menjadi hebat, smoga kalian bisa menjadi wanita HEBAT sesuai kodratnya.  selamat hari Kartini utk semua wanita2 hebat di hidup ku, mama ku @umynilla @sherliesubagyo dan smua wanita2 hebat di luar sana🙏❤️

A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama) on




"4 gadis cantik calon kartini masa depannya mama papa. Insya Allah suatu hari kalian akan menjadi wanita2 hebat nak, tapi ingat... kehebatan wanita itu bukan hanya krn kecantikan kalian dan kepintaran kalian...," tulis Ussy pada keterangan foto.

"Menurut mama HEBAT itu adalah menjadi wanita yg slalu sadar akan kodratnya, mau setinggi apapun pendidikannya, mau secantik apapun rupanya, mau sekaya apapun hartanya, mau sebagus apapun pekerjaanya, kalian akan hebat ketika bisa menjadi seorang ibu yg slalu ada utk anak2nya, dan menjadi istri yg mensupport suami apapun keadaannya, sabar ketika ujian datang, tersenyum ktika masalah menerjang, memaafkan ketika hati terluka," sambungnya.

Sebagai seorang ibu dan juga Istri, wanita .. tahun ini menyatakan bahwa dirinya bukanlah sosok perempuan yang sempurna dan hebat. Ia pun mengaku masih harus banyak berusaha untuk dapat meraih predikat tersebut. 

Tak hanya itu, di akhir tulisannya, ia juga sempat mengucapkan selamat hari Kartini untuk seluruh perempuan di Indonesia. Khususnya untuk kedua orangtuanya.

"Mama masih jauhhhhhhhhhhh dari kata hebat, sampai detik ini masih belajar utk bisa menjadi hebat, smoga kalian bisa menjadi wanita HEBAT sesuai kodratnya," paparnya.

"Selamat hari Kartini utk semua wanita2 hebat di hidup ku, mama ku @umynilla @sherliesubagyo dan smua wanita2 hebat di luar sana," tutupnya.

(ade)
BERITA LAINNYA
  • Hot Gossip
    Lebaran Perdana Berstatus Istri, Karina Salim Merasa Beda Lebaran Perdana Berstatus Istri, Karina Salim Merasa Beda
    Lebaran Perdana Berstatus Istri, Karina Salim Merasa Beda

    Saat ini menjadi Lebaran pertama bagi Karina Salim merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan status sebagai seorang istri. I

  • Hot Gossip
    Syahrini Budayakan Tradisi Sungkeman Meski Lebaran di Hong Kong Syahrini Budayakan Tradisi Sungkeman Meski Lebaran di Hong Kong
    Syahrini Budayakan Tradisi Sungkeman Meski Lebaran di Hong Kong

    Syahrini tetap akan membudayakan tradisi sungkeman meski lebaran di Hong Kong.

  • Hot Gossip
    Keren, Mama Amy Siap Jadi Pesaing Syahrini Keren, Mama Amy Siap Jadi Pesaing Syahrini
    Keren, Mama Amy Siap Jadi Pesaing Syahrini

    Bisnis kue di kalangan artis makin marak hingga mulai diikuti oleh Mama Amy.

  • Hot Gossip
    Intip Ritual Tahunan Geng Mom Sweet Moms Jelang Lebaran Intip Ritual Tahunan Geng Mom Sweet Moms Jelang Lebaran
    Intip Ritual Tahunan Geng Mom Sweet Moms Jelang Lebaran

    Sederet artis yang tergabung dalam geng Mom Sweet Moms baru saja menjalani acara buka puasa bersama tahunan mereka.

  • Hot Gossip
    Penuh Toleransi, Reza Rahadian Rayakan Lebaran Bersama Keluarga Non-Muslim Penuh Toleransi, Reza Rahadian Rayakan Lebaran Bersama Keluarga Non-Muslim
    Penuh Toleransi, Reza Rahadian Rayakan Lebaran Bersama Keluarga Non-Muslim

    Perayaan hari lebaran berlangsung penuh kebhinekaan di keluarga Reza Rahadian, karena merayakan bersama keluarganya yang non-muslim.

  • Hot Gossip
    Syahrini Boyong Keponakan hingga Baby Sitter Lebaran di Hong Kong Syahrini Boyong Keponakan hingga Baby Sitter Lebaran di Hong Kong
    Syahrini Boyong Keponakan hingga Baby Sitter Lebaran di Hong Kong

    Syahrini akan boyong keponakan dan baby sitter untuk berlebaran di Hong Kong serta mengajak ke Disneyland sebagai hadiah kelulusan.

  • Hot Gossip
    TAKBIRAN CELEB: Sambut Lebaran, Ini Doa Fatih Seferagic TAKBIRAN CELEB: Sambut Lebaran, Ini Doa Fatih Seferagic
    TAKBIRAN CELEB: Sambut Lebaran, Ini Doa Fatih Seferagic

    Qari Fatih Seferagic semakin merasakan keindahan bulan Ramadan selama berjalannya pada 2017 ini.

  • Hot Gossip
    Shireen Sungkar Ajari Anak Makna Penting Lebaran Shireen Sungkar Ajari Anak Makna Penting Lebaran
    Shireen Sungkar Ajari Anak Makna Penting Lebaran

    Shireen Sungkar ajari sang putra Teuku Adam Al Fatih, pengetahuan soal makna penting lebaran dan memberi uang THR.

  • Hot Gossip
    Sedih, Oki Setiana Dewi Rayakan Lebaran Tanpa Sang Adik Sedih, Oki Setiana Dewi Rayakan Lebaran Tanpa Sang Adik
    Sedih, Oki Setiana Dewi Rayakan Lebaran Tanpa Sang Adik

    Akibat bertugas sebagai dokter di Anambas, Riau, adik Oki Setiana Dewi yakni Shindy tak bisa rayakan lebaran bersama sang kakak di Jakarta.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload