Betharia Sonata Sajikan 20 Lagu saat Konser Perdana di Amerika Serikat

Agregasi VOA | Jum'at, 21 April 2017 - 17:49 wib
Betharia Sonata. (Foto: VOA Indonesia)

Betharia Sonata. (Foto: VOA Indonesia)

WASHINGTON — Datang pertama kalinya ke Amerika Serikat untuk mengadakan konser, penyanyi Betharia Sonata tampil memukau penonton dengan membawakan lebih dari 20 lagu, termasuk hits ‘Hati Yang Luka’ yang pernah populer pada medio 1987.

Kehadiran Betharia Sonata tampil di Amerika Serikat sejatinya untuk manggung dalam sebuah acara di kota Ontario, tak jauh dari Los Angeles di negara bagian California pada Sabtu 15 April 2017.

Dilansir VOA Indonesia, Jumat (21/4/2017), Betharia mengaku telah memberikan penampilan terbaiknya kepada penonton yang datang ke Main Hall California Education and Performing Art Center yang berkapasitas 800 orang.

“Saya pertama kali (tampil di AS), senang sih, cuma saya kurang puas dengan penonton yang tidak memenuhi gedung. Itu saja. Biasanya kan selalu penuh kalau saya (tampil)... di sini saya agak sedikit tidak puas. Tapi kalau soal penyajian saya, saya sudah maksimal,” kata Betharia.

Menurut pihak Penyelenggara, Yanti Walter Production, acara tersebut dihadiri lebih dari 200 orang, sebagian besar adalah diaspora Indonesia yang tinggal di Los Angeles dan sekitarnya.

Dalam kesempatan itu, Betharia juga sempat mengajak putranya yang berusia 19 tahun, aktor Leon Dozan, untuk menyanyikan dua buah lagu.

Meski penonton tidak memenuhi area konser, namun penyanyi yang telah mengeluarkan 30 album sejak 1980-an ini mengaku senang bisa menghibur warga Indonesia di perantauan dan mengajak mereka bernostalgia lewat lagu-lagunya.

“Ya mereka seneng banget, euphoria banget, mereka happy dan enjoy,” imbuhnya.

Tak hanya sekadar bernyanyi dan konser, selama berada di Amerika Serikat, Betharia Sonata juga sempat mengunjungi tempat-tempat wisata, termasuk Hollywood dan Disneyland, bersama kedua anaknya, Leon dan Nabilah Dozan.

(FHM)
BERITA LAINNYA
  • Musik
    LIRIK LAGU: Tembang Tersesat Bagian Single Religi Dedi Mulyadi-Charly Van Houten LIRIK LAGU: Tembang Tersesat Bagian Single Religi Dedi Mulyadi-Charly Van Houten
    LIRIK LAGU: Tembang Tersesat Bagian Single Religi Dedi Mulyadi-Charly Van Houten

    Charly Van Houten rupanya tengah sibuk menyiapkan album baru bernuansa religi.

  • Musik
    LIRIK LAGU : Lagu Sule Ungkap Dedi Mulyadi adalah Sosok Pemimpin Masa Kini LIRIK LAGU : Lagu Sule Ungkap Dedi Mulyadi adalah Sosok Pemimpin Masa Kini
    LIRIK LAGU : Lagu Sule Ungkap Dedi Mulyadi adalah Sosok Pemimpin Masa Kini

    Lewat tembang berjudul Kang Dedi Urang Lembur, Sule mengungkapkan sosok Kang Dedi yang merupakan pemimpin yang baik untuk masa kini.

  • Musik
    Musim Panas 2017, EXO Comeback? Musim Panas 2017, EXO Comeback?
    Musim Panas 2017, EXO Comeback?

    Baekhyun "EXO" tak sengaja membeberkan rencana terbaru mereka ketika tengah mengadakan konser Exo Planet #3 – The EXO’rDIUM di Seoul

  • Musik
    OKEZONE MUSIC CHART: Virgoun dan Armada Berebut Duduki Peringkat Pertama OKEZONE MUSIC CHART: Virgoun dan Armada Berebut Duduki Peringkat Pertama
    OKEZONE MUSIC CHART: Virgoun dan Armada Berebut Duduki Peringkat Pertama

    Kemunculan lagu Asal Kau Bahagia dari grup musik Armada nampaknya tidak bisa menggeser posisi Virgoun

  • Musik
    OKEZONE MUSIC CHART: Tembang Sakit Sakit Hatiku Jadi Jawara Tangga Lagu Dangdut OKEZONE MUSIC CHART: Tembang Sakit Sakit Hatiku Jadi Jawara Tangga Lagu Dangdut
    OKEZONE MUSIC CHART: Tembang Sakit Sakit Hatiku Jadi Jawara Tangga Lagu Dangdut

    Dalam music chart Okezone, lagu Via Vallen yang berjudul Sakit Sakit Hatiku kini menduduki posisi pertama.

  • Musik
    FOTO: Bos YG Entertainment Ikut Promosikan Lagu Terbaru Nam Tae Hyun eks "WINNER" FOTO: Bos YG Entertainment Ikut Promosikan Lagu Terbaru Nam Tae Hyun eks "WINNER"
    FOTO: Bos YG Entertainment Ikut Promosikan Lagu Terbaru Nam Tae Hyun eks "WINNER"

    Tindakan bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk, 27 Mei 2017 tentunya menghangatkan hati para fans.

  • Musik
    Keren, Ed Sheeran Ciptakan Single Pertama Rita Ora Keren, Ed Sheeran Ciptakan Single Pertama Rita Ora
    Keren, Ed Sheeran Ciptakan Single Pertama Rita Ora

    Rita Ora baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul Your Songs yang ternyata diciptakan oleh penyanyi asal Inggris Ed Sheeran.

  • Musik
    Puasa Pertama, d'Masiv Bersyukur Hibur Fans Lewat Tur Ramadan Puasa Pertama, d'Masiv Bersyukur Hibur Fans Lewat Tur Ramadan
    Puasa Pertama, d'Masiv Bersyukur Hibur Fans Lewat Tur Ramadan

    Hari pertama menjalankan ibadah puasa, d'Masiv bersyukur bisa hibur fans lewat tur Ramadan yang ditayangkan MNCTV

  • Musik
    OKEZONE MUSIC CHART: Harry Styles Kokoh di Puncak Tangga Album Billboard OKEZONE MUSIC CHART: Harry Styles Kokoh di Puncak Tangga Album Billboard
    OKEZONE MUSIC CHART: Harry Styles Kokoh di Puncak Tangga Album Billboard

    Album Harry Styles nyatanya berhasil memuncaki tangga album versi Billboard dengan mengalahkan Zac Brown hingga Kendrick Lamar.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload