Share

Rilis Album Hard Time, Paramore Ganti Aliran Musik?

Miftahul Khoiriyah | Kamis, 20 April 2017 - 16:26 wib
Paramore. (Foto: GettyImages)

Paramore. (Foto: GettyImages)

LOS ANGELES - Album baru kelima Paramore telah selesai digarap dan diberi judul Hard Time. Siap diluncurkan setelah tur Inggris selesai dilakukan, karya baru Hayley Williams cs ini justru ditanggapi negatif para penggemarnya yang dianggap berganti aliran musik.

Sempat vakum selama tiga tahun, Paramore sejatinya mengusung aliran alternative rock, namun dikutip NME, Kamis (20/4/2017), album baru kali ini membawakan jenis musik yang cukup misterius. Saat ini gambar-gambar untuk mengungkapkan isi dari karya seni tersebut telah banyak tersebar sebagai sedikit bocoran dari beragam pertanyaan para penggemarnya.

Dilansir NME, musik Paramore kali ini mengusung aliran indie synth-pop dalam setiap lagunya. Rencananya, album Hard Time akan diluncurkan pada 12 Mei 2017.

Jika didengarkan, suara sang vokalis, Hayley Williams dan caranya membawakan masih tak jauh beda dengan lagu-agu sebelumnya. Hanya saja lebih menonjolkan keceriaan dari lagu tersebut yang masih belum bisa diketahui bagaimana perihal komentar dari orang-orang yang mengidolakannya.

Tentu ada konsekuensi yang diantaranya adalah kemungkinan kekecewaan dari para penggemar. Jika hal ini terjadi maka lagu dalam album Hard Time akan menjadi lagu terburuk yang diciptakan oleh Paramore dalam sejarah.

(FHM)
BERITA LAINNYA
  • Musik
    The Groove Bawa Nostalgia 90an di Panggung Prambanan Jazz Festival The Groove Bawa Nostalgia 90an di Panggung Prambanan Jazz Festival
    The Groove Bawa Nostalgia 90an di Panggung Prambanan Jazz Festival

    Prambanan Jazz Festival tahun ketiga, kembali diadakan di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, selama tiga hari berturut-turut.

  • Musik
    Kolaborasi GAC dan J-Flow Warnai Kemeriahan Countdown Asian Games 2018 Kolaborasi GAC dan J-Flow Warnai Kemeriahan Countdown Asian Games 2018
    Kolaborasi GAC dan J-Flow Warnai Kemeriahan Countdown Asian Games 2018

    Selain Tulus dan Raisa, panggung Countdown Asian Games 2018 juga turut dimeriahkan oleh penampilan kolaborasi dari GAC dan J-Flow.

  • Musik
    FOTO: Tulus dan Dira Sugandi Buka Countdown Asian Games 2018 di Lapangan Monas FOTO: Tulus dan Dira Sugandi Buka Countdown Asian Games 2018 di Lapangan Monas
    FOTO: Tulus dan Dira Sugandi Buka Countdown Asian Games 2018 di Lapangan Monas

    penyanyi Tulus dan Dira Sugandi Buka Countdown Asian Games 2018 di lapangan Monas, Jakarta.

  • Musik
    Tiffany Keluar dari SNSD? SM Entertainment Angkat Bicara Tiffany Keluar dari SNSD? SM Entertainment Angkat Bicara
    Tiffany Keluar dari SNSD? SM Entertainment Angkat Bicara

    Kalian menggemar Tiffany SNSD tentu akan terkejut dengan kabar baru ini. Kelompok vokal wanita yang memiliki nama lain Girls Generation ini, dikabarkan akan kembali kehilangan anggotanya, Tiffany. Apa pasal?

  • Musik
    Shane Filan Gandeng Gadis Jogja Tampil di Prambanan Jazz Festival Shane Filan Gandeng Gadis Jogja Tampil di Prambanan Jazz Festival
    Shane Filan Gandeng Gadis Jogja Tampil di Prambanan Jazz Festival

    Nama Raisya Freedrich Nugroho, mungkin memang tak banyak dikenal masyarakat.

  • Musik
    Taeyeon SNSD Batal Tampil di Monas? Ini Kata Triawan Munaf Taeyeon SNSD Batal Tampil di Monas? Ini Kata Triawan Munaf
    Taeyeon SNSD Batal Tampil di Monas? Ini Kata Triawan Munaf

    Penggemar di Indonesia sangat penasaran dengan penampilan idolanya, Taeyeon SNSD. Namun yang mengejutkan, Taeyeon dikabarkan membatalkan penampilannya di acara Countdown Asian Games 2018 yang akan diadakan malam ini, pukul 19.30 WIB.

  • Musik
    Tampil di Monas, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Bakal Nyanyikan Lagu Andalan Tampil di Monas, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Bakal Nyanyikan Lagu Andalan
    Tampil di Monas, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Bakal Nyanyikan Lagu Andalan

    Penggemar Taeyeon dan Hyoyeon SNSD di Indonesia pastinya akan bahagia. Mereka akan menyapa penggemar di Indonesia pada acara Countdown Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Lapangan Monumen Nasional (Monas). Lagu apa saja yang akan disuguhkan?

  • Musik
    Ikuti Jejak Ayah, Putri Ricky Jo Akan Kolaborasi Bareng Band Emerald di Prambanan Jazz Ikuti Jejak Ayah, Putri Ricky Jo Akan Kolaborasi Bareng Band Emerald di Prambanan Jazz
    Ikuti Jejak Ayah, Putri Ricky Jo Akan Kolaborasi Bareng Band Emerald di Prambanan Jazz

    Putri Ricky Jo akan berkolaborasi membawakan lagu Beda bersama band almarhum ayahnya yakni Emerald di ajang Prambanan Jazz Festival.

  • Musik
    Dinilai Akrobatik di Panggung, Pink Akan Terima Vanguard Award dari MTV Dinilai Akrobatik di Panggung, Pink Akan Terima Vanguard Award dari MTV
    Dinilai Akrobatik di Panggung, Pink Akan Terima Vanguard Award dari MTV

    Pink yang berusia 37 tahun terkenal dengan vokalnya yang bertenaga dan aksi akrobatik di panggung,

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload