Share

Lupakan Ketegangan Pilkada, Yukk Nonton Lima Gitaris Dunia di Jakarta!

Rikhi Ferdian | Rabu, 19 April 2017 - 21:22 wib
Yngwie Malmsteen (Foto: Rikhi/Okezone)

Yngwie Malmsteen (Foto: Rikhi/Okezone)

TANGERANG - Pilkada DKI Jakarta putaran kedua sempat membuat situasi ibu kota menegang. Meski demikian hal ini tidak mengahalangi para legenda gitar dunia untuk menggelar konsernya di ibu kota Jakarta.

Adalah Generation Axe, kumpulan para gitaris dunia beranggotakan Steve Vai, Yngwie Johan Malmsteen, Oluwatosin Ayoyinka Olumide 'Tosin', Nuno Bettencourt, dan Zakk Wylde.

Kelimanya akan menggelar konsernya yang bertajuk 'Generation AXE A Night of Guitars World Tour Asia 2017 LIVE Concert in JAKARTA' dan akan digelar pada 21 April 2017 mendatang di Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

Tommy Pratama selaku promotor dari Original Production menuturkan, konser Generation Axe World Tour Asia 2017 ini adalah bukti bahwa Jakarta tetap aman sekalipun jelang Pilkada DKI putaran kedua ini situasinya lumayan tegang.

Selain itu, kedatangan para gitaris dunia ini adalah bentuk kepercayaan mereka dengan dunia showbiz musik Indonesia.

"Terus terang saya juga sempat deg-degan waktu mereka belum mendarat. Tapi begitu melihat mereka muncul di pintu keluar bandara jadi lega rasanya," katanya saat menyambut kedatangan Generation Axe di Terminal 2E Bandara Soetta, Rabu (19/4/2017).

Ia menambahkan, konser 5 gitaris dunia ini juga dapat bisa dijadikan sebagai sebuah hiburan ekslusif untuk mencairkan suasana Jakarta setelah Pilkada DKI putaran kedua ini selesai dilaksanakan.

Sedianya, tiket konser 'Generation AXE A Night of Guitars World Tour Asia 2017 LIVE Concert in JAKARTA' yang digelar pada 21 April mendatang ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

Mulai dari harga Rp500.000, untuk kelas Festival B, Rp. 750.000 Festival A, Rp 1 juta VIP, dan Rp 1,5 juta VVIP.

"Tinggal kita buktikan raungan gitar mereka di ecopark ancol tanggal 21 mendatang," ucapnya.

Sementara itu, salah satu personel Generation Axe Nuno Bettencourt, yang juga gitaris band rock asal Boston, Extreme mengaku amat senang bisa tampil di Jakarta terlebih penampilan perdananya di Indonesia ini bersama gitaris-gitaris hebat dunia.

"Saya senang bisa tampil di Indonesia apalagi bisa tampil bersama gitaris-gitaris dunia," tukasnya.

(edh)
BERITA LAINNYA
  • Musik
    The Groove Bawa Nostalgia 90an di Panggung Prambanan Jazz Festival The Groove Bawa Nostalgia 90an di Panggung Prambanan Jazz Festival
    The Groove Bawa Nostalgia 90an di Panggung Prambanan Jazz Festival

    Prambanan Jazz Festival tahun ketiga, kembali diadakan di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, selama tiga hari berturut-turut.

  • Musik
    Kolaborasi GAC dan J-Flow Warnai Kemeriahan Countdown Asian Games 2018 Kolaborasi GAC dan J-Flow Warnai Kemeriahan Countdown Asian Games 2018
    Kolaborasi GAC dan J-Flow Warnai Kemeriahan Countdown Asian Games 2018

    Selain Tulus dan Raisa, panggung Countdown Asian Games 2018 juga turut dimeriahkan oleh penampilan kolaborasi dari GAC dan J-Flow.

  • Musik
    FOTO: Tulus dan Dira Sugandi Buka Countdown Asian Games 2018 di Lapangan Monas FOTO: Tulus dan Dira Sugandi Buka Countdown Asian Games 2018 di Lapangan Monas
    FOTO: Tulus dan Dira Sugandi Buka Countdown Asian Games 2018 di Lapangan Monas

    penyanyi Tulus dan Dira Sugandi Buka Countdown Asian Games 2018 di lapangan Monas, Jakarta.

  • Musik
    Tiffany Keluar dari SNSD? SM Entertainment Angkat Bicara Tiffany Keluar dari SNSD? SM Entertainment Angkat Bicara
    Tiffany Keluar dari SNSD? SM Entertainment Angkat Bicara

    Kalian menggemar Tiffany SNSD tentu akan terkejut dengan kabar baru ini. Kelompok vokal wanita yang memiliki nama lain Girls Generation ini, dikabarkan akan kembali kehilangan anggotanya, Tiffany. Apa pasal?

  • Musik
    Shane Filan Gandeng Gadis Jogja Tampil di Prambanan Jazz Festival Shane Filan Gandeng Gadis Jogja Tampil di Prambanan Jazz Festival
    Shane Filan Gandeng Gadis Jogja Tampil di Prambanan Jazz Festival

    Nama Raisya Freedrich Nugroho, mungkin memang tak banyak dikenal masyarakat.

  • Musik
    Taeyeon SNSD Batal Tampil di Monas? Ini Kata Triawan Munaf Taeyeon SNSD Batal Tampil di Monas? Ini Kata Triawan Munaf
    Taeyeon SNSD Batal Tampil di Monas? Ini Kata Triawan Munaf

    Penggemar di Indonesia sangat penasaran dengan penampilan idolanya, Taeyeon SNSD. Namun yang mengejutkan, Taeyeon dikabarkan membatalkan penampilannya di acara Countdown Asian Games 2018 yang akan diadakan malam ini, pukul 19.30 WIB.

  • Musik
    Tampil di Monas, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Bakal Nyanyikan Lagu Andalan Tampil di Monas, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Bakal Nyanyikan Lagu Andalan
    Tampil di Monas, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Bakal Nyanyikan Lagu Andalan

    Penggemar Taeyeon dan Hyoyeon SNSD di Indonesia pastinya akan bahagia. Mereka akan menyapa penggemar di Indonesia pada acara Countdown Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Lapangan Monumen Nasional (Monas). Lagu apa saja yang akan disuguhkan?

  • Musik
    Ikuti Jejak Ayah, Putri Ricky Jo Akan Kolaborasi Bareng Band Emerald di Prambanan Jazz Ikuti Jejak Ayah, Putri Ricky Jo Akan Kolaborasi Bareng Band Emerald di Prambanan Jazz
    Ikuti Jejak Ayah, Putri Ricky Jo Akan Kolaborasi Bareng Band Emerald di Prambanan Jazz

    Putri Ricky Jo akan berkolaborasi membawakan lagu Beda bersama band almarhum ayahnya yakni Emerald di ajang Prambanan Jazz Festival.

  • Musik
    Dinilai Akrobatik di Panggung, Pink Akan Terima Vanguard Award dari MTV Dinilai Akrobatik di Panggung, Pink Akan Terima Vanguard Award dari MTV
    Dinilai Akrobatik di Panggung, Pink Akan Terima Vanguard Award dari MTV

    Pink yang berusia 37 tahun terkenal dengan vokalnya yang bertenaga dan aksi akrobatik di panggung,

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload