Share

Iman 'J-Rocks' Cari Rockstar yang Punya Faktor 'X'

Rima Wahyuningrum | Selasa, 18 April 2017 - 16:51 wib
Iman

Iman "J-Rocks" (Foto: Rima/Okezone)

BOGOR - Musik rock yang masih menggeliat hingga saat ini membuat Iman 'J-Rocks' menaruh harapan sendiri untuk para generasi baru. Ia ingin adanya band dan bintang rock baru dengan paket komplit.

"Gue mencari sesuatu hal yang baru karena kalau nyari band kan 'whole package' ya," ungkap Iman saat dijumpai sebagai juri di SuperMusic ID 'Rockin Battle' di Rancamaya, Bogor, Jawa Barat pada Selasa (18/4/2017).

Baginya, bintang rock harus memiliki aura yang masuk dalam faktor 'x' versinya. Diantaranya mencakup tingkah laku, musik hingga pembawaan.

"Kalau saya sendiri ya (rockstar) itu keseluruhan dari attitude bagus, mainnya bagus, musiknya bagus, (dan) orangnya juga pembawaannya bagus, karena ya itu dia, yang kita cari yang ada aura. Aura itu enggak bisa ditaker. Itu keluar dengan sendirinya. Itu faktor 'x' yang susah dicari," lengkapnya.

Selain itu, pelantun Ceria tersebut ingin agar generasi bintang saat ini telah terbantu dengan perkembangan teknologi. Hal tersebut membuat harapannya meningkat untuk mendapatkan bintang dengan musik yang kaya.

"Band sekarang kan udah banyak berkembang, dari segi musiknya, teknologi, segala macem, akhirnya membuat musik band itu jadi lebih kaya, dari pada musik jaman dulu. Itu sih yang gue cari," pungkas vokalis tersebut.

(edh)
BERITA LAINNYA
  • Musik
    The Groove Bawa Nostalgia 90an di Panggung Prambanan Jazz Festival The Groove Bawa Nostalgia 90an di Panggung Prambanan Jazz Festival
    The Groove Bawa Nostalgia 90an di Panggung Prambanan Jazz Festival

    Prambanan Jazz Festival tahun ketiga, kembali diadakan di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, selama tiga hari berturut-turut.

  • Musik
    Kolaborasi GAC dan J-Flow Warnai Kemeriahan Countdown Asian Games 2018 Kolaborasi GAC dan J-Flow Warnai Kemeriahan Countdown Asian Games 2018
    Kolaborasi GAC dan J-Flow Warnai Kemeriahan Countdown Asian Games 2018

    Selain Tulus dan Raisa, panggung Countdown Asian Games 2018 juga turut dimeriahkan oleh penampilan kolaborasi dari GAC dan J-Flow.

  • Musik
    FOTO: Tulus dan Dira Sugandi Buka Countdown Asian Games 2018 di Lapangan Monas FOTO: Tulus dan Dira Sugandi Buka Countdown Asian Games 2018 di Lapangan Monas
    FOTO: Tulus dan Dira Sugandi Buka Countdown Asian Games 2018 di Lapangan Monas

    penyanyi Tulus dan Dira Sugandi Buka Countdown Asian Games 2018 di lapangan Monas, Jakarta.

  • Musik
    Tiffany Keluar dari SNSD? SM Entertainment Angkat Bicara Tiffany Keluar dari SNSD? SM Entertainment Angkat Bicara
    Tiffany Keluar dari SNSD? SM Entertainment Angkat Bicara

    Kalian menggemar Tiffany SNSD tentu akan terkejut dengan kabar baru ini. Kelompok vokal wanita yang memiliki nama lain Girls Generation ini, dikabarkan akan kembali kehilangan anggotanya, Tiffany. Apa pasal?

  • Musik
    Shane Filan Gandeng Gadis Jogja Tampil di Prambanan Jazz Festival Shane Filan Gandeng Gadis Jogja Tampil di Prambanan Jazz Festival
    Shane Filan Gandeng Gadis Jogja Tampil di Prambanan Jazz Festival

    Nama Raisya Freedrich Nugroho, mungkin memang tak banyak dikenal masyarakat.

  • Musik
    Taeyeon SNSD Batal Tampil di Monas? Ini Kata Triawan Munaf Taeyeon SNSD Batal Tampil di Monas? Ini Kata Triawan Munaf
    Taeyeon SNSD Batal Tampil di Monas? Ini Kata Triawan Munaf

    Penggemar di Indonesia sangat penasaran dengan penampilan idolanya, Taeyeon SNSD. Namun yang mengejutkan, Taeyeon dikabarkan membatalkan penampilannya di acara Countdown Asian Games 2018 yang akan diadakan malam ini, pukul 19.30 WIB.

  • Musik
    Tampil di Monas, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Bakal Nyanyikan Lagu Andalan Tampil di Monas, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Bakal Nyanyikan Lagu Andalan
    Tampil di Monas, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Bakal Nyanyikan Lagu Andalan

    Penggemar Taeyeon dan Hyoyeon SNSD di Indonesia pastinya akan bahagia. Mereka akan menyapa penggemar di Indonesia pada acara Countdown Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Lapangan Monumen Nasional (Monas). Lagu apa saja yang akan disuguhkan?

  • Musik
    Ikuti Jejak Ayah, Putri Ricky Jo Akan Kolaborasi Bareng Band Emerald di Prambanan Jazz Ikuti Jejak Ayah, Putri Ricky Jo Akan Kolaborasi Bareng Band Emerald di Prambanan Jazz
    Ikuti Jejak Ayah, Putri Ricky Jo Akan Kolaborasi Bareng Band Emerald di Prambanan Jazz

    Putri Ricky Jo akan berkolaborasi membawakan lagu Beda bersama band almarhum ayahnya yakni Emerald di ajang Prambanan Jazz Festival.

  • Musik
    Dinilai Akrobatik di Panggung, Pink Akan Terima Vanguard Award dari MTV Dinilai Akrobatik di Panggung, Pink Akan Terima Vanguard Award dari MTV
    Dinilai Akrobatik di Panggung, Pink Akan Terima Vanguard Award dari MTV

    Pink yang berusia 37 tahun terkenal dengan vokalnya yang bertenaga dan aksi akrobatik di panggung,

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload