Dilema Sibuk Kerja, Ayu Ting Ting: Maafin Bunda ya Nak!

Vania Ika Aldida | Selasa, 21 Maret 2017 - 13:21 wib
Ayu Ting Ting dan Bilqis (Foto: Instagram)

Ayu Ting Ting dan Bilqis (Foto: Instagram)

​

JAKARTA - Bekerja di dunia hiburan rupanya membuat Ayu Ting Ting memiliki aktivitas yang padat. Tak heran jika waktu yang dihabiskannya bersama keluarga terutama sang anak pun jadi terbatas.

Melalui instagram, Ayu pun sempat mencurahkan isi hatinya tentang dilema pekerjaan dan waktu untuk anak. Menurut Ayu, pekerjaan yang selama ini dilakoninya semata-mata untuk membahagiakan keluarga terutama Bilqis, anak semata wayangnya.

Β 

"Apa mau dkata, apa boleh buat....sebenernya enggak gampang ada diposisi seperti ini, rasanya selalu pengen deket bilqis....pengen selalu ada buat bilqis, tp satu sisi bunda harus kerja dan ngg bs nemenin main bilqis, bukannya bunda menomor satukan pekerjaan tapi bunda harus kerja dan memenuhi tanggung jawab bunda sebagai ibu sekaligus menjdi ayah bilqis yang mencari nafkah untuk bilqis," tulis Ayu pada salah satu foto di akun Instagram pribadinya.

"Ini semua bunda lakuin utk masa depan bilqis, kebahagiaan bilqis nantinya....untuk ayah ibu, karna bunda sadar...bunda bukan terlahir dari keluarga kaya raya yg mau ini itu semua ada. Jadi bunda harus trs kerja keras utk masa depan bilqis, masa depan ayah ibu dan auntie syifa," sambungnya.

Pelantun Sambalado tersebut juga sempat meminta maaf anaknya lantaran belum merasa jadi ibu yang baik. Meski demikian, Ayu mengaku bersyukur memiliki anak yang mengertin posisinya sebagai seorang single fighter di keluarga.

Apa mau dkata, apa boleh buat....sebenernya enggak gampang ada diposisi seperti ini, rasanya selalu pengen deket bilqis....pengen selalu ada buat bilqis, tp satu sisi bunda harus kerja dan ngg bs nemenin main bilqis, bukannya bunda menomor satukan pekerjaan tapi bunda harus kerja dan memenuhi tanggung jawab bunda sebagai ibu sekaligus menjdi ayah bilqis yang mencari nafkah untuk bilqis....ini semua bunda lakuin utk masa depan bilqis, kebahagiaan bilqis nantinya....untuk ayah ibu, karna bunda sadar...bunda bukan terlahir dari keluarga kaya raya yg mau ini itu semua ada, jadi bunda harus trs kerja keras utk masa depan bilqis, masa depan ayah ibu dan auntie syifa, maafin bunda yah nak klw blm bs jadi yg terbaik utk bilqis tp bunda akn terus brusaha yg terbaik utk masa depan bilqis, dan bunda bersykur punya anak yg bs mengerti posisi keadaan bunda, bilqis anak pintar dan baik, bunda sangat sayang sm bilqis, apapun bunda akan kerja keras utk kebahagiaan bilqis, bunda akan terus jaga bilqis, bilqis nyawa hidup bunda, apapun kita selalu sama" nak y, hidup mati bunda untuk bilqis, kita semangat terus y nak....doain bunda terus biar sehat dan byk rezeki utk bilqis amin.....i love you bilqis khumairah ❀🌷

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on Mar 2, 2017 at 7:35pm PST

Tak hanya itu, Ayu juga berjanji akan selalu menjaga sang anak. Ia pun meminta agar diberikan kesehatan dan rejeki, agar bisa selalu memberikan yang terbaik bagi Bilqis dan keluarga.

"Maafin bunda yah nak klw blm bs jadi yg terbaik utk bilqis tp bunda akn terus brusaha yg terbaik utk masa depan bilqis, dan bunda bersykur punya anak yg bs mengerti posisi keadaan bunda, bilqis anak pintar dan baik, bunda sangat sayang sm bilqis, apapun bunda akan kerja keras utk kebahagiaan bilqis," pinta Ayu.

"Bunda akan terus jaga bilqis, bilqis nyawa hidup bunda, apapun kita selalu sama" nak y, hidup mati bunda untuk bilqis, kita semangat terus y nak....doain bunda terus biar sehat dan byk rezeki utk bilqis amin.....i love you bilqis khumairah," tandasnya.

(fik)
BERITA LAINNYA
  • Hot Gossip
    Mudik Lebaran Fatin Shidqa Tetap Seru Tanpa Sinyal Telefon Mudik Lebaran Fatin Shidqa Tetap Seru Tanpa Sinyal Telefon
    Mudik Lebaran Fatin Shidqa Tetap Seru Tanpa Sinyal Telefon

    Fatin Shidqa harus rela meninggalkan gadgetnya ketika mudik Lebaran di Medan.

  • ​
  • Hot Gossip
    Lebaran, Indah Nevertari Siap Bagi-Bagi Angpao Lebaran, Indah Nevertari Siap Bagi-Bagi Angpao
    Lebaran, Indah Nevertari Siap Bagi-Bagi Angpao

    Sukses menjadi penyanyi di Jakarta, Indah Nevertari akan mendapat perlakuan berbeda saat harus pulang kampung di Lebaran tahun ini.

  • ​
  • Hot Gossip
    Tarif Mahal, Kirana Larasati Ogah Pakai Pembantu Infal Tarif Mahal, Kirana Larasati Ogah Pakai Pembantu Infal
    Tarif Mahal, Kirana Larasati Ogah Pakai Pembantu Infal

    Asisten rumah tangga dan supir selalu mudik saat merayakan Hari Raya Idul Fitri.

  • ​
  • Hot Gossip
    Bandung Sering Macet, Donita Pilih Tidak Mudik Bandung Sering Macet, Donita Pilih Tidak Mudik
    Bandung Sering Macet, Donita Pilih Tidak Mudik

    Aktris film layar lebar Donita memilih untuk tidak pulang kampung untuk Lebaran tahun ini.

  • ​
  • Hot Gossip
    Lebaran, Elma Theana Sambut Keluarga Baru Fairuz Lebaran, Elma Theana Sambut Keluarga Baru Fairuz
    Lebaran, Elma Theana Sambut Keluarga Baru Fairuz

    Tidak ada persiapan khusus menjelang Lebaran yang dilakukan oleh Elma Theana.

  • ​
  • Hot Gossip
    Tantangan Kirana Larasati di Lebaran Tahun Ini Tantangan Kirana Larasati di Lebaran Tahun Ini
    Tantangan Kirana Larasati di Lebaran Tahun Ini

    Kirana Larasati memiliki tantangan baru di Lebaran kali ini. Ini berhubungan dengan anak semata wayangnya, Kyo Karura Gantama.

  • ​
  • Hot Gossip
    Lebaran Perdana Berstatus Istri, Karina Salim Merasa Beda Lebaran Perdana Berstatus Istri, Karina Salim Merasa Beda
    Lebaran Perdana Berstatus Istri, Karina Salim Merasa Beda

    Saat ini menjadi Lebaran pertama bagi Karina Salim merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan status sebagai seorang istri. I

  • ​
  • Hot Gossip
    Syahrini Budayakan Tradisi Sungkeman Meski Lebaran di Hong Kong Syahrini Budayakan Tradisi Sungkeman Meski Lebaran di Hong Kong
    Syahrini Budayakan Tradisi Sungkeman Meski Lebaran di Hong Kong

    Syahrini tetap akan membudayakan tradisi sungkeman meski lebaran di Hong Kong.

  • ​
  • Hot Gossip
    Keren, Mama Amy Siap Jadi Pesaing Syahrini Keren, Mama Amy Siap Jadi Pesaing Syahrini
    Keren, Mama Amy Siap Jadi Pesaing Syahrini

    Bisnis kue di kalangan artis makin marak hingga mulai diikuti oleh Mama Amy.

  • ​
More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload