Perankan Sosok Anak Ustaz, Diaz Ardiawan Lebih Kontrol Diri

Vania Ika Aldida | Senin, 20 Maret 2017 - 20:41 wib
Diaz Ardiawan (Foto: Vania/Okezone)

Diaz Ardiawan (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pesinetron Diaz Ardiawan mengaku agak kesulitan untuk memerankan tokoh Sobri dalam sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI. Pria berusia 30 tahun ini bahkan mengaku baru kali ini diminta untuk berperan sebagai seorang anak ustaz.

Sebelumnya, nama Diaz Ardiawan memang sering kali muncul lewat adegan-adegan sosok pria petakilan, bandel, ataupun antagonis. Ketika mendapatkan tawaran untuk menjadi putra dari Idrus Madani, kekasih dari Michella Adlen ini justru mengaku harus lebih mengontrol peran yang biasa ia lakukan.

"Kesulitan apapun pasti ada tergantung porsinya, dan ini gue baru pertama kali berperan sebagai anak ustad. Biasanya gue selalu berperan sebagai orang yang petakilan, ya sesuai sama look muka dan penampilannya lah, dan gue masuk ke kategori yang enggak bisa diem, bandel, jahat," ujar Diaz yang ditemui di lokasi syuting Dunia Terbalik, dikawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (20/3/2017).

"Nah disini gue harus ngerem itu karena gue harus menjaga nama baik bokap sebagai orang yang dituain, dihargai, pemuka agama," sambungnya.

Tidak hanya sekedar harus mengontrol perannya sebagai Sobri, ia juga dituntut untuk beradu akting dengan Marsha Risdasari (Dede Cantik) sebagai sesosok wanita yang membuat dirinya jatuh cinta.

Perilaku Diaz yang sehari-hari ia anggap sebagai pria yang sembrono, justru harus berubah 360 derajat, kala sedang berada di dalam set dan beradu akting dengan Dede Cantik.

"Disini juga gue berperan pacaran sama Dede Cantik tanpa bersentuhan, ya karena kita bukan muhrim. Nah disini gue main pure drama, dan itu bertolak belakang sama gue, dimana gue jarang main drama. Disini direm deh dan porsi gue harus pas enggak boleh lebih, enggak kurang," paparnya.

"Nah sebagai backgroundnya, gue itu berperan sebagai adalah anak muda di desa yang sok keren, sok ganteng, sok oke, tapi tiba-tiba jatuh cinta sama satu orang, dan gue harus wise, tutur katanya engak sembrono, dan itu kesulitannya," tandasnya.

(edh)
BERITA LAINNYA
  • TV Scoop
    LIVE DAHSYAT: Raffi Ahmad Tantang Ikmal Tobing Adu Main Drum LIVE DAHSYAT: Raffi Ahmad Tantang Ikmal Tobing Adu Main Drum
    LIVE DAHSYAT: Raffi Ahmad Tantang Ikmal Tobing Adu Main Drum

    Raffi Ahmad dan Ikmal Tobing adu kebolehan bermain drum. Hal inipun terlihat dalam tayangan Dahsyat pagi ini.

  • TV Scoop
    LIVE DAHSYAT : Duh, Uya Kuya ''Ngaku-Ngaku'' Jadi Pemilik Mobil Sport Raffi Ahmad LIVE DAHSYAT : Duh, Uya Kuya ''Ngaku-Ngaku'' Jadi Pemilik Mobil Sport Raffi Ahmad
    LIVE DAHSYAT : Duh, Uya Kuya ''Ngaku-Ngaku'' Jadi Pemilik Mobil Sport Raffi Ahmad

    Uya mengaku-ngaku jadi pemilik mobil sport putih. Padahal, mobil tersebut milik Raffi Ahmad.

  • TV Scoop
    Mangkal di Lokasi Syuting Dunia Terbalik, Pedagang Asongan Ketiban Rezeki Mangkal di Lokasi Syuting Dunia Terbalik, Pedagang Asongan Ketiban Rezeki
    Mangkal di Lokasi Syuting Dunia Terbalik, Pedagang Asongan Ketiban Rezeki

    Penjual yang mangkal di lokasi syuting Dunia Terbalik, banyak yang mengaku mendapatkan banyak rezeki.

  • TV Scoop
    Chichay Menghilang, Bikin Geger di Kaulah Takdirku Episode 65 Chichay Menghilang, Bikin Geger di Kaulah Takdirku Episode 65
    Chichay Menghilang, Bikin Geger di Kaulah Takdirku Episode 65

    Chichay membuat geger orang-orang terdekatnya. Dalam acaranya bersama Joaquin, Pedro,dan Alex, Chichay tidak dapat ditemukan di kamarnya.

  • TV Scoop
    Live Dahsyat: Hebat, Anak-Anak "Spesial" Unjuk Gigi dengan Penampilan Band Live Dahsyat: Hebat, Anak-Anak "Spesial" Unjuk Gigi dengan Penampilan Band
    Live Dahsyat: Hebat, Anak-Anak "Spesial" Unjuk Gigi dengan Penampilan Band

    Anak-anak dengan autisme berhasil unjuk gigi di panggung Dahsyat RCTI, Jumat (28/4/2017).

  • TV Scoop
    Live Dahsyat: Saingi Amanda Manopo, Dede Dikira Perempuan Live Dahsyat: Saingi Amanda Manopo, Dede Dikira Perempuan
    Live Dahsyat: Saingi Amanda Manopo, Dede Dikira Perempuan

    Penampilan Dede Sunandar lagi-lagi menipu para host dan bintang tamu Dahsyat RCTI. Di segmen Hidden Celeb Song yang tayang Jumat (28/4/2017)

  • TV Scoop
    Live Dahsyat: Tas Ayu Ting Ting Digeledah! Ada Apa Ya? Live Dahsyat: Tas Ayu Ting Ting Digeledah! Ada Apa Ya?
    Live Dahsyat: Tas Ayu Ting Ting Digeledah! Ada Apa Ya?

    Mobil yang digunakan Ayu Ting Ting parkir sangat dekat dari lokasi syuting Dahsyat RCTI di pembuka acara hari Jumat (28/4/2017).

  • TV Scoop
    Juri The Next Boy and Girl Band Jamin Acara Ini Sangat Berkelas Juri The Next Boy and Girl Band Jamin Acara Ini Sangat Berkelas
    Juri The Next Boy and Girl Band Jamin Acara Ini Sangat Berkelas

    Juri The Next Boy and Girl Band merasa terkejut dengan talenta yang dimiliki oleh para kontestan.

  • TV Scoop
    Syuting Mia Ikan Mas, Dede Sunandar Sulit Akting dengan Bahasa Baku Syuting Mia Ikan Mas, Dede Sunandar Sulit Akting dengan Bahasa Baku
    Syuting Mia Ikan Mas, Dede Sunandar Sulit Akting dengan Bahasa Baku

    Komedian Dede Sunandar menjadi salah satu pemain dalam sinetron terbaru MNC Pictures, Mia Ikan Mas.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload