Share

Dinda Kanya Dewi Ternyata Berhasrat Main Film Kolosal

Rima Wahyuningrum | Senin, 20 Maret 2017 - 18:44 wib
Dinda Kanya Dewi (Foto: Rima/Okezone)

Dinda Kanya Dewi (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Aktris Dinda Kanya Dewi telah mencicipi sejumlah jenis film Indonesia mulai dari drama, komedi hingga horor. Seakan tak puas menjelajah seni peran, ia memiliki satu keinginan lagi yaitu untuk bisa memerankan film bergenre perang dengan tema kolosal .

"Yang pengen banget sebenarnya main film perang yang kolosal. Enggak harus action kan," ujar Dinda saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada (20/3/2017).

Baginya, bermain film perang memiliki keseruan dan tantangan sendiri. Tak hanya melatih fisik tapi juga kemampuan akting yang berbeda.

Tak hanya itu, wanita berusia 30 tahun ini juga ingin menyelami masa-masa lampau lewat film kolosal. Ia ingin merasakan sensasi dan suasanya.

"Pengen ngerasain aja sih. Pengin masuk kayak masuk ke mesin waktu saat berakting jadi orang di era itu. Jadi pengen merasakan sensasi itunya kayaknya menarik," tambahnya.

Hingga saat ini Dinda mengaku belum mendapat tawaran untuk peran di jenis tersebut. Meski belum memiliki persiapan khusus, ia mulai tertarik dan rela untuk ikut casting jika ada rumah produksi yang akan membuatkan film tersebut.

"Enggak (ada persiapan) sih. Cuma sekarang dengar-dengar aja kalau ada PH yang mau produksi mau ikut casting," tambahnya.

Selain film perang bertema kolosal, Dinda mengaku juga ingin mencoba film biopik. Ia pun menaruh kagum bagi teman-teman aktor yang sukses menjalani film jenis tersebut.

"Film biopik juga belum pernah.aku selalu salut sama teman-teman yang memerankan. Karena orangnya ada dan pernah ada. Itu gak mudah menggambarkan lagi orang yang pernah kita kenal atau masih ada," jelasnya.

(edh)
BERITA LAINNYA
  • Berita Film
    Rating Turun, Drama Terbaru Krystal F(X) Tak Punya Alur Cerita yang Konsisten Rating Turun, Drama Terbaru Krystal F(X) Tak Punya Alur Cerita yang Konsisten
    Rating Turun, Drama Terbaru Krystal F(X) Tak Punya Alur Cerita yang Konsisten

    Sekalipun dibintangi dengan artis ternama sekelas Krystal F(X), namun drama berjudul The Bride of Water God tidak menggembirakan hasilnya. Drama ini tidak memiliki rating yang bagus. Apa alasannya?

  • Berita Film
    Asyik, Ada Green Goblin di Film Silver and Black Asyik, Ada Green Goblin di Film Silver and Black
    Asyik, Ada Green Goblin di Film Silver and Black

    Rumor baru datang dari penggarapan cerita film Silver and Black. Sosok Green Goblin atau Norman Osborn kabarnya akan muncul di film itu.

  • Berita Film
    Maklumi Skandal Seksual, Sutradara Age of Youth 2 Tak Rela Onew 'SHINee' Mundur Maklumi Skandal Seksual, Sutradara Age of Youth 2 Tak Rela Onew 'SHINee' Mundur
    Maklumi Skandal Seksual, Sutradara Age of Youth 2 Tak Rela Onew 'SHINee' Mundur

    Onew seharusnya hadir dalam konferensi pers Age of Youth 2 yang digelar hari ini, Selasa (22/8/2017).

  • Berita Film
    Lukman Sardi Harap FFI Jadi Motivasi Kemajuan Perfilman Tanah Air Lukman Sardi Harap FFI Jadi Motivasi Kemajuan Perfilman Tanah Air
    Lukman Sardi Harap FFI Jadi Motivasi Kemajuan Perfilman Tanah Air

    Lukman Sardi berharap, dengan adanya ajang FFI 217 bisa menjadi motivasi kemajuan perfilman Tanah Air.

  • Berita Film
    The Last Jedi dan Star Wars IX Bakal Ungkap Masa Lalu Luke Skywalker The Last Jedi dan Star Wars IX Bakal Ungkap Masa Lalu Luke Skywalker
    The Last Jedi dan Star Wars IX Bakal Ungkap Masa Lalu Luke Skywalker

    Star Wars: The Last Jedi akan memanjakan pecinta karakter Luke Skywalker dengan mengungkap kisah masa lalunya.

  • Berita Film
    Catat, 3 Kriteria Dasar Penilaian FFI 2017 Tentukan yang Terbaik di Segala Nominasi Catat, 3 Kriteria Dasar Penilaian FFI 2017 Tentukan yang Terbaik di Segala Nominasi
    Catat, 3 Kriteria Dasar Penilaian FFI 2017 Tentukan yang Terbaik di Segala Nominasi

    Tentunya dalam Festival Film Indonesia 2017 akan menyajikan sesuatu yang berbeda.

  • Berita Film
    Jadi Ketua Juri FFI 2017, Riri Riza: Menyenangkan, Membanggakan, dan Menantang Jadi Ketua Juri FFI 2017, Riri Riza: Menyenangkan, Membanggakan, dan Menantang
    Jadi Ketua Juri FFI 2017, Riri Riza: Menyenangkan, Membanggakan, dan Menantang

    Festival Film Indonesia 2017 tampaknya begitu amat spesial bagi seorang sutradara tenar Riri Riza.

  • Berita Film
    Angkat Ragam Budaya Daerah, FFI 2017 Bakal Digelar di Manado Angkat Ragam Budaya Daerah, FFI 2017 Bakal Digelar di Manado
    Angkat Ragam Budaya Daerah, FFI 2017 Bakal Digelar di Manado

    Festival Film Indonesia tahun ini akan digelar pada 11 November di Manado, Sulawesi Utara.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload