Share

Lorde Siap Kembali Guncang Dunia Musik

Revi C. Rantung | Senin, 20 Maret 2017 - 18:30 wib
Lorde (Foto: Entertainment Weekly)

Lorde (Foto: Entertainment Weekly)

NEW YORK - Penyanyi asal Selandia Baru Ella Marija Lani Yelich-O'Connor atau dikenal dengan Lorde kembali mengguncang dunia musik. Pasalnya, ia akan merilis singlenya yang berjudul 'Green Light'.

Lagu ini tersedia dalam album barunya yaitu 'Melodrama'. Setelah album yang sebelumnya "Pure Heroine" berhasil ditahun 2014 lalu.

Dilansir Aceshowbiz, Senin (20/03/2017), Lorde akan kembali mencoba merebut kembali panggung musik dunia. Lorde meraih itu ketika tenar dengan singlenya Royals yang dirilis pada tahun 2013. Lagu itu diproduksi oleh Joel Little.

Lagu elektro-pop tersebut memuncaki tangga lagu di lima negara termasuk di Amerika Serikat. Pelantun Royals itu berkata bahwa orang-orang mulai mengenalnya adalah sebuah hal aneh.

"Orang-orang mulai mengenali saya sekarang, yang agak aneh," kata Lorde.

Penyanyi asal Selandia Baru itu juga berhasil memenangkan Grammy tahun 2014 dengan pemenang sebagai Best Pop Solo Performance and Song of the Year.

Ia (Lorde) juga menambahkan bahwa album 'Melodrama' terinspirasi oleh pahlawan musik David Bowie. Dimana lagu-lagu dalam albumnya tersebut direkam di New York's Electric Lady Studios tempat Bowie merekam lagu Fame yang dicampur album terakhirnya Blackstar.

"Saya merasa seperti seluruh waktu yang dihabiskan menulis catatan tentang dia (David Bowie), Dia sudah ada dalam hati saya," pungkas Lorde kepada Beats 1's Zane Lowe.

(edh)
BERITA LAINNYA
  • Musik
    Malam Ini, Taylor Swift Rilis Single Baru yang Berbeda dari Biasanya Malam Ini, Taylor Swift Rilis Single Baru yang Berbeda dari Biasanya
    Malam Ini, Taylor Swift Rilis Single Baru yang Berbeda dari Biasanya

    Penggemar Taylor Swift sudah penasaran dengan single baru yang akan diluncurkannya malam ini. Seorang sumber mengatakan, bahwa single-nya sangat berbeda.

  • Musik
    Nyanyi Lagi, Tata Janeeta Pilih Duet Bareng Maia Estianty Ketimbang Ahmad Dhani Nyanyi Lagi, Tata Janeeta Pilih Duet Bareng Maia Estianty Ketimbang Ahmad Dhani
    Nyanyi Lagi, Tata Janeeta Pilih Duet Bareng Maia Estianty Ketimbang Ahmad Dhani

    Menjadi mantan penyanyi yang bernaung dalam label Republik Cinta Management milik Ahmad Dhani tak membuat Tata Janeeta ingin kembali.

  • Musik
    2 Dekade Pertahankan Eksistensi, Tipe-X: Ini Saja Tidak Pulang-Pulang 2 Dekade Pertahankan Eksistensi, Tipe-X: Ini Saja Tidak Pulang-Pulang
    2 Dekade Pertahankan Eksistensi, Tipe-X: Ini Saja Tidak Pulang-Pulang

    Sudah berkiprah hampir 22 tahun lamanya, Tipe-X masih mampu menjaga eksistensi di belantika musik Tanah Air.

  • Musik
    Lepas Zona Nyaman, Pertarungan Rizky Febian di Karya Terbaru Lepas Zona Nyaman, Pertarungan Rizky Febian di Karya Terbaru
    Lepas Zona Nyaman, Pertarungan Rizky Febian di Karya Terbaru

    Dalam waktu dekat, pria dengan sapaan Iky itu mengaku akan segera meluncurkan karya terbaru yang berbeda dari sebelumnya.

  • Musik
    Ingin Beda, Ayu Ting Ting Berharap Dapat Gelar Konser Tunggal Akustik Ingin Beda, Ayu Ting Ting Berharap Dapat Gelar Konser Tunggal Akustik
    Ingin Beda, Ayu Ting Ting Berharap Dapat Gelar Konser Tunggal Akustik

    Pedangdut Ayu Ting Ting mengungkap keinginan terbesar selama berkecimpung di dunia tarik suara

  • Musik
    Diusir saat Manggung, Afgan Ternyata Langsung Curhat ke Rossa Diusir saat Manggung, Afgan Ternyata Langsung Curhat ke Rossa
    Diusir saat Manggung, Afgan Ternyata Langsung Curhat ke Rossa

    Afgan ternyata sempat mencurahkan isi hatinya pada Rossa usai diusir dari panggung Prambanan Jazz

  • Musik
    Lagu Kamu Kamu Kamu Ayu Ting Ting Dituduh Plagiat, Ayah Ojak: Ayu Sering Disalahkan Lagu Kamu Kamu Kamu Ayu Ting Ting Dituduh Plagiat, Ayah Ojak: Ayu Sering Disalahkan
    Lagu Kamu Kamu Kamu Ayu Ting Ting Dituduh Plagiat, Ayah Ojak: Ayu Sering Disalahkan

    Membuka Agustus 2017 kemarin, Ayu Ting Ting memberikan kejutan dengan mengeluarkan album terbaru

  • Musik
    Batalkan 'Dangerous Woman' di Vietnam, Ariana Grande: Aku Benci Melakukan Ini! Batalkan 'Dangerous Woman' di Vietnam, Ariana Grande: Aku Benci Melakukan Ini!
    Batalkan 'Dangerous Woman' di Vietnam, Ariana Grande: Aku Benci Melakukan Ini!

    Ariana Grande, membatalkan konsernya di Quan Khu 7 Stadium, yang harusnya digelar pada Rabu malam (23/8/2017). Apa sebab?

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload