Share

Comeback, Gisella Anastasia Lebih Galau

Adiyoga Priambodo | Minggu, 19 Maret 2017 - 23:19 wib
Gisel (Foto Sumarni/Okezone)

Gisel (Foto Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Gisella Anastasia (Giselle) memberikan sedikit bocoran terkait dirinya yang kini tengah sibuk menyelesaikan proses rekaman untuk single terbaru. Menggandeng eks personel Pasto, Ryan Pono, wanita 26 tahun menghadirkan sebuah karya berjudul Menjauhlah, menyusul kesuksesan single Cara Lupakanmu yang menandai comeback-nya ke industri musik Tanah Air.

"Habis take (rekaman) single terbaru nih. Judulnya Menjauhlah. Tungguin yah," tutur wanita yang akrab disapa Giselle, saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, 18 Maret 2017.

Terkait single Menjauhlah, Giselle menyebut karya terbarunya ini lebih sarat akan nuansa galau dibanding karya sebelumnya. Pasalnya, istri Gading Marten itu kini coba menghadirkan rasa sendu seorang wanita yang sudah tidak dipedulikan lagi keberadaannya oleh sang kekasih.

Sebelumnya, Giselle sudah lebih dulu menghadirkan nuansa galau lewat kisah pahit seorang wanita yang berusaha melupakan pria idamannya lantaran rasa cinta yang tak pernah sampai dalam single Cara Lupakanmu.

"Lagunya bagus, tentang cowok yang sudah enggak peduli dan care lagi, jadi menjauhlah. Lebih galau lagi dari lagu yang Cara Lupakanmu. Mudah-mudahan semua suka," ucapnya.

Sementara untuk waktu perilisan single Menjauhlah, Giselle belum bisa memberikan kepastian lantaran masih dalam tahap penyelesaian. Kendati demikian, alumni ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu tetap berharap agar single tersebut dapat diperkenalkan secepatnya pada publik.

(edi)
BERITA LAINNYA
  • Musik
    The Groove Bawa Nostalgia 90an di Panggung Prambanan Jazz Festival The Groove Bawa Nostalgia 90an di Panggung Prambanan Jazz Festival
    The Groove Bawa Nostalgia 90an di Panggung Prambanan Jazz Festival

    Prambanan Jazz Festival tahun ketiga, kembali diadakan di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, selama tiga hari berturut-turut.

  • Musik
    Kolaborasi GAC dan J-Flow Warnai Kemeriahan Countdown Asian Games 2018 Kolaborasi GAC dan J-Flow Warnai Kemeriahan Countdown Asian Games 2018
    Kolaborasi GAC dan J-Flow Warnai Kemeriahan Countdown Asian Games 2018

    Selain Tulus dan Raisa, panggung Countdown Asian Games 2018 juga turut dimeriahkan oleh penampilan kolaborasi dari GAC dan J-Flow.

  • Musik
    FOTO: Tulus dan Dira Sugandi Buka Countdown Asian Games 2018 di Lapangan Monas FOTO: Tulus dan Dira Sugandi Buka Countdown Asian Games 2018 di Lapangan Monas
    FOTO: Tulus dan Dira Sugandi Buka Countdown Asian Games 2018 di Lapangan Monas

    penyanyi Tulus dan Dira Sugandi Buka Countdown Asian Games 2018 di lapangan Monas, Jakarta.

  • Musik
    Tiffany Keluar dari SNSD? SM Entertainment Angkat Bicara Tiffany Keluar dari SNSD? SM Entertainment Angkat Bicara
    Tiffany Keluar dari SNSD? SM Entertainment Angkat Bicara

    Kalian menggemar Tiffany SNSD tentu akan terkejut dengan kabar baru ini. Kelompok vokal wanita yang memiliki nama lain Girls Generation ini, dikabarkan akan kembali kehilangan anggotanya, Tiffany. Apa pasal?

  • Musik
    Shane Filan Gandeng Gadis Jogja Tampil di Prambanan Jazz Festival Shane Filan Gandeng Gadis Jogja Tampil di Prambanan Jazz Festival
    Shane Filan Gandeng Gadis Jogja Tampil di Prambanan Jazz Festival

    Nama Raisya Freedrich Nugroho, mungkin memang tak banyak dikenal masyarakat.

  • Musik
    Taeyeon SNSD Batal Tampil di Monas? Ini Kata Triawan Munaf Taeyeon SNSD Batal Tampil di Monas? Ini Kata Triawan Munaf
    Taeyeon SNSD Batal Tampil di Monas? Ini Kata Triawan Munaf

    Penggemar di Indonesia sangat penasaran dengan penampilan idolanya, Taeyeon SNSD. Namun yang mengejutkan, Taeyeon dikabarkan membatalkan penampilannya di acara Countdown Asian Games 2018 yang akan diadakan malam ini, pukul 19.30 WIB.

  • Musik
    Tampil di Monas, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Bakal Nyanyikan Lagu Andalan Tampil di Monas, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Bakal Nyanyikan Lagu Andalan
    Tampil di Monas, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Bakal Nyanyikan Lagu Andalan

    Penggemar Taeyeon dan Hyoyeon SNSD di Indonesia pastinya akan bahagia. Mereka akan menyapa penggemar di Indonesia pada acara Countdown Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Lapangan Monumen Nasional (Monas). Lagu apa saja yang akan disuguhkan?

  • Musik
    Ikuti Jejak Ayah, Putri Ricky Jo Akan Kolaborasi Bareng Band Emerald di Prambanan Jazz Ikuti Jejak Ayah, Putri Ricky Jo Akan Kolaborasi Bareng Band Emerald di Prambanan Jazz
    Ikuti Jejak Ayah, Putri Ricky Jo Akan Kolaborasi Bareng Band Emerald di Prambanan Jazz

    Putri Ricky Jo akan berkolaborasi membawakan lagu Beda bersama band almarhum ayahnya yakni Emerald di ajang Prambanan Jazz Festival.

  • Musik
    Dinilai Akrobatik di Panggung, Pink Akan Terima Vanguard Award dari MTV Dinilai Akrobatik di Panggung, Pink Akan Terima Vanguard Award dari MTV
    Dinilai Akrobatik di Panggung, Pink Akan Terima Vanguard Award dari MTV

    Pink yang berusia 37 tahun terkenal dengan vokalnya yang bertenaga dan aksi akrobatik di panggung,

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload