Share

Katy Perry Akui Lebih Emosional di Album baru

Adiyoga Priambodo | Minggu, 19 Maret 2017 - 17:26 wib
Katy Perry (Foto: Aceshowbiz)

Katy Perry (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Katy Perry mengaku siap bertransformasi lewat album baru yang tengah dipersiapkan. Menurut Katy Perry, transformasi itu juga menjadi penanda era baru sebagai musisi.

"Album baruku akan sarat dengan perasaan dan emosi. Akan sedikit lebih bersemangat, dibandingkan dengan karya-karya yang pernah aku punya. Aku sangat bangga dengannya. Ini benar-benar era baru untukku," ujar Katy Perry sebagaimana dikutip dari Aceshowbiz, Minggu (19/3/2017).

Meski menyatakan siap bertransformasi, Katy Perry tetap tidak akan melepas warna musik pop yang selama ini membesarkan namanya. Mantan kekasih Orlando Bloom menuturkan jika nanti akan ada sisipan pesan di setiap lagu di album barunya.

"Aku menyebutnya, pop yang memiliki maksud dan tujuan. Orang-orang akan menyukainya. Mereka akan dibuat menari, mereka akan membaca setiap baris liriknya, mengkonsumsinya, dan merasa hidup kembali karenanya. Mungkin mereka juga akan sedikit tersadar, atau hanya akan terus menari karena termakan beat-beat musik di dalamnya," terang Katy Perry.

Album ini akan menandai kembalinya Katy Perry pasca terakhir kali merilis sebuah karya utuh di tahun 2014, atau sekira tiga tahun yang lalu. Saat itu, diva kelahiran Santa Barbara, California mendaur ulang album Prism, yang dikemas dengan versi akustik.

Usai merilis ulang album Prism, Katy Perry hanya mengeluarkan beberapa karya dalam bentuk single seperti Rise (2016) dan Chained to the Rhytm (2017).

(fik)
BERITA LAINNYA
  • Musik
    The Groove Bawa Nostalgia 90an di Panggung Prambanan Jazz Festival The Groove Bawa Nostalgia 90an di Panggung Prambanan Jazz Festival
    The Groove Bawa Nostalgia 90an di Panggung Prambanan Jazz Festival

    Prambanan Jazz Festival tahun ketiga, kembali diadakan di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, selama tiga hari berturut-turut.

  • Musik
    Kolaborasi GAC dan J-Flow Warnai Kemeriahan Countdown Asian Games 2018 Kolaborasi GAC dan J-Flow Warnai Kemeriahan Countdown Asian Games 2018
    Kolaborasi GAC dan J-Flow Warnai Kemeriahan Countdown Asian Games 2018

    Selain Tulus dan Raisa, panggung Countdown Asian Games 2018 juga turut dimeriahkan oleh penampilan kolaborasi dari GAC dan J-Flow.

  • Musik
    FOTO: Tulus dan Dira Sugandi Buka Countdown Asian Games 2018 di Lapangan Monas FOTO: Tulus dan Dira Sugandi Buka Countdown Asian Games 2018 di Lapangan Monas
    FOTO: Tulus dan Dira Sugandi Buka Countdown Asian Games 2018 di Lapangan Monas

    penyanyi Tulus dan Dira Sugandi Buka Countdown Asian Games 2018 di lapangan Monas, Jakarta.

  • Musik
    Tiffany Keluar dari SNSD? SM Entertainment Angkat Bicara Tiffany Keluar dari SNSD? SM Entertainment Angkat Bicara
    Tiffany Keluar dari SNSD? SM Entertainment Angkat Bicara

    Kalian menggemar Tiffany SNSD tentu akan terkejut dengan kabar baru ini. Kelompok vokal wanita yang memiliki nama lain Girls Generation ini, dikabarkan akan kembali kehilangan anggotanya, Tiffany. Apa pasal?

  • Musik
    Shane Filan Gandeng Gadis Jogja Tampil di Prambanan Jazz Festival Shane Filan Gandeng Gadis Jogja Tampil di Prambanan Jazz Festival
    Shane Filan Gandeng Gadis Jogja Tampil di Prambanan Jazz Festival

    Nama Raisya Freedrich Nugroho, mungkin memang tak banyak dikenal masyarakat.

  • Musik
    Taeyeon SNSD Batal Tampil di Monas? Ini Kata Triawan Munaf Taeyeon SNSD Batal Tampil di Monas? Ini Kata Triawan Munaf
    Taeyeon SNSD Batal Tampil di Monas? Ini Kata Triawan Munaf

    Penggemar di Indonesia sangat penasaran dengan penampilan idolanya, Taeyeon SNSD. Namun yang mengejutkan, Taeyeon dikabarkan membatalkan penampilannya di acara Countdown Asian Games 2018 yang akan diadakan malam ini, pukul 19.30 WIB.

  • Musik
    Tampil di Monas, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Bakal Nyanyikan Lagu Andalan Tampil di Monas, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Bakal Nyanyikan Lagu Andalan
    Tampil di Monas, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Bakal Nyanyikan Lagu Andalan

    Penggemar Taeyeon dan Hyoyeon SNSD di Indonesia pastinya akan bahagia. Mereka akan menyapa penggemar di Indonesia pada acara Countdown Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Lapangan Monumen Nasional (Monas). Lagu apa saja yang akan disuguhkan?

  • Musik
    Ikuti Jejak Ayah, Putri Ricky Jo Akan Kolaborasi Bareng Band Emerald di Prambanan Jazz Ikuti Jejak Ayah, Putri Ricky Jo Akan Kolaborasi Bareng Band Emerald di Prambanan Jazz
    Ikuti Jejak Ayah, Putri Ricky Jo Akan Kolaborasi Bareng Band Emerald di Prambanan Jazz

    Putri Ricky Jo akan berkolaborasi membawakan lagu Beda bersama band almarhum ayahnya yakni Emerald di ajang Prambanan Jazz Festival.

  • Musik
    Dinilai Akrobatik di Panggung, Pink Akan Terima Vanguard Award dari MTV Dinilai Akrobatik di Panggung, Pink Akan Terima Vanguard Award dari MTV
    Dinilai Akrobatik di Panggung, Pink Akan Terima Vanguard Award dari MTV

    Pink yang berusia 37 tahun terkenal dengan vokalnya yang bertenaga dan aksi akrobatik di panggung,

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload