Share

Lepas dari SNSD, Jessica Jung Akui Lebih Bebas

Rima Wahyuningrum | Minggu, 19 Maret 2017 - 10:22 wib
Jessica Jung (Foto: Soompi)

Jessica Jung (Foto: Soompi)

SEOUL - Jessica Jung berbagi pemikirannya setelah resmi hengkang dari SNSD pada 2014 silam. Keputusannya keluar dari grup pelantun In to the New World tersebut adalah untuk melanjutkan mimpinya dalam bidang bisnis dan fashion.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Marie Claire Taiwan, kakak Krystal f(x) ini mengaku kalau ia sempat merasa takut sejak berkarier solo. Pasalnya, ia harus kembali memulai semuanya dari awal dan seperti menjadi orang baru di dunia.

"Aku sangat takut pada tahun 2014 saat aku pergi dari SNSD, dan aku merasa seperti ada di dunia baru," ujar Jessica dilansir Soompi.

Tak hanya rasa takut yang melandanya. Ia juga mengaku bebas dari jeratan batasan untuk menggaoai mimpinya setelah menjadi artis solo.

"Setelah meninggalkan SNSD, aku memiliki kebebasan untuk melakukan banyak hal secara langsung. Aku hampir berusia 30 tahun. Aku ingin hidup untuk mimpiku, bukan orang lain. Kalau aku masih menjadi member SNSD, aku tidak bisa merasakan pengalaman ini," tegasnya.

Setelah hengkang dari girlband besutan agensi raksasa SM Entertainment, ia kini telah menjadi seniman di berbagai bidang. Ia merilis sebuah brand fashion hasil desainnya bernama BLANC & ECLARE, menjadi aktris, musisi dan penyanyi solo dengan dua buah album yang telah dirilis.

(fik)
BERITA LAINNYA
  • Musik
    The Groove Bawa Nostalgia 90an di Panggung Prambanan Jazz Festival The Groove Bawa Nostalgia 90an di Panggung Prambanan Jazz Festival
    The Groove Bawa Nostalgia 90an di Panggung Prambanan Jazz Festival

    Prambanan Jazz Festival tahun ketiga, kembali diadakan di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, selama tiga hari berturut-turut.

  • Musik
    Kolaborasi GAC dan J-Flow Warnai Kemeriahan Countdown Asian Games 2018 Kolaborasi GAC dan J-Flow Warnai Kemeriahan Countdown Asian Games 2018
    Kolaborasi GAC dan J-Flow Warnai Kemeriahan Countdown Asian Games 2018

    Selain Tulus dan Raisa, panggung Countdown Asian Games 2018 juga turut dimeriahkan oleh penampilan kolaborasi dari GAC dan J-Flow.

  • Musik
    FOTO: Tulus dan Dira Sugandi Buka Countdown Asian Games 2018 di Lapangan Monas FOTO: Tulus dan Dira Sugandi Buka Countdown Asian Games 2018 di Lapangan Monas
    FOTO: Tulus dan Dira Sugandi Buka Countdown Asian Games 2018 di Lapangan Monas

    penyanyi Tulus dan Dira Sugandi Buka Countdown Asian Games 2018 di lapangan Monas, Jakarta.

  • Musik
    Tiffany Keluar dari SNSD? SM Entertainment Angkat Bicara Tiffany Keluar dari SNSD? SM Entertainment Angkat Bicara
    Tiffany Keluar dari SNSD? SM Entertainment Angkat Bicara

    Kalian menggemar Tiffany SNSD tentu akan terkejut dengan kabar baru ini. Kelompok vokal wanita yang memiliki nama lain Girls Generation ini, dikabarkan akan kembali kehilangan anggotanya, Tiffany. Apa pasal?

  • Musik
    Shane Filan Gandeng Gadis Jogja Tampil di Prambanan Jazz Festival Shane Filan Gandeng Gadis Jogja Tampil di Prambanan Jazz Festival
    Shane Filan Gandeng Gadis Jogja Tampil di Prambanan Jazz Festival

    Nama Raisya Freedrich Nugroho, mungkin memang tak banyak dikenal masyarakat.

  • Musik
    Taeyeon SNSD Batal Tampil di Monas? Ini Kata Triawan Munaf Taeyeon SNSD Batal Tampil di Monas? Ini Kata Triawan Munaf
    Taeyeon SNSD Batal Tampil di Monas? Ini Kata Triawan Munaf

    Penggemar di Indonesia sangat penasaran dengan penampilan idolanya, Taeyeon SNSD. Namun yang mengejutkan, Taeyeon dikabarkan membatalkan penampilannya di acara Countdown Asian Games 2018 yang akan diadakan malam ini, pukul 19.30 WIB.

  • Musik
    Tampil di Monas, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Bakal Nyanyikan Lagu Andalan Tampil di Monas, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Bakal Nyanyikan Lagu Andalan
    Tampil di Monas, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Bakal Nyanyikan Lagu Andalan

    Penggemar Taeyeon dan Hyoyeon SNSD di Indonesia pastinya akan bahagia. Mereka akan menyapa penggemar di Indonesia pada acara Countdown Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Lapangan Monumen Nasional (Monas). Lagu apa saja yang akan disuguhkan?

  • Musik
    Ikuti Jejak Ayah, Putri Ricky Jo Akan Kolaborasi Bareng Band Emerald di Prambanan Jazz Ikuti Jejak Ayah, Putri Ricky Jo Akan Kolaborasi Bareng Band Emerald di Prambanan Jazz
    Ikuti Jejak Ayah, Putri Ricky Jo Akan Kolaborasi Bareng Band Emerald di Prambanan Jazz

    Putri Ricky Jo akan berkolaborasi membawakan lagu Beda bersama band almarhum ayahnya yakni Emerald di ajang Prambanan Jazz Festival.

  • Musik
    Dinilai Akrobatik di Panggung, Pink Akan Terima Vanguard Award dari MTV Dinilai Akrobatik di Panggung, Pink Akan Terima Vanguard Award dari MTV
    Dinilai Akrobatik di Panggung, Pink Akan Terima Vanguard Award dari MTV

    Pink yang berusia 37 tahun terkenal dengan vokalnya yang bertenaga dan aksi akrobatik di panggung,

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload