7 Karakter Utama dalam Beauty and the Beast

Agregasi Sindonews.com | Jum'at, 17 Maret 2017 - 23:00 wib
Beauty and the Beast

Beauty and the Beast

JAKARTA - Film Beauty and the Beast tayang serentak di bioskop Indonesia hari ini, Jumat, 17 Maret 2017. Film yang disutradarai Bill Condon ini adalah adaptasi dari film animasi klasik Disney dengan judul yang sama.

Dirilis pada 1991, film animasi ini sempat masuk nominasi Oscar, tak hanya untuk film animasi terbaik, tapi juga untuk film terbaik.

Nah, tahun ini, Disney mencoba membawa kembali kenangan pada kisah Belle dan Beast dalam versi live action. Film ini tentu bakal membawa suasana baru dalam kisah jajaran Disney Princess yang selalu dinantikan penggemarnya. Versi live action ini juga menampilkan bintang-bintang ternama Emma Watson, Dan Stevens, Luke Evans, Ewan McGregor, Ian McKellen, serta Emma Thompson.

1. Belle (Emma Watson)



Belle merupakan seorang gadis yang ceria dan penuh semangat. Ia selalu ingin tahu dan memiliki jiwa petualang. mandiri dan berpendirian teguh adalah karakteristik utama Belle, itulah sebabnya, Belle merasa tidak cocok dengan pemuda dari desanya yang jatuh cinta dengannya, Gaston, sosok yang terkenal dengan kesombongannya.

Ketika ayahnya terkurung di kastil Beast, Belle mengorbankan dirinya demi kebebasan ayahnya. Namun, hal tidak terduga terjadi di kastil itu. Di sana, Belle justru bertemu dengan sahabat-sahabat barunya, para pelayan Beast yang terkena kutukan hingga menjadi barang-barang antik di kastilnya. Pengalaman tersebut juga membawa Belle untuk mengenali Beast lebih dalam. Beast memang terlihat sebagai sosok yang menyeramkan, namun di sisi lain, dia dapat menjadi seseorang yang dermawan dan sangat sopan. Ia juga tahu cara yang tepat untuk menghibur Belle, hingga akhirnya ia bisa kembali merasakan kebaikan yang selama ini tersembunyi di dalam dirinya.

2. The Beast (Dan Stevens)


Dahulu, Beast adalah seorang pangeran tampan, namun ia tumbuh menjadi seorang pemuda yang sombong dan egois hingga akhirnya ia dikutuk menjadi si buruk rupa yang terpenjara di dalam kastilnya. Beast harus belajar untuk mencintai orang lain dengan tulus serta berbagi kebaikan dengan sesama. Untuk mematahkan kutukan tersebut, Beast harus menemukan cinta sejatinya, seseorang yang bisa melihat kebaikan yang ada dalam dirinya tanpa memandang rupa.

Ketika Beast menangkap Maurice karena menerobos masuk ke kastilnya, putrinya, Belle, datang untuk menyelamatkan Maurice. Belle akhirnya menggantikan posisi ayahnya sebagai tahanan Beast. Dari situlah perasaan Beast tumbuh, Belle berhasil menjadi sosok yang membuat Beast kembali memiliki harapan.

3. Gaston (Luke Evans)


Gaston adalah pemuda sombong yang memiliki keinginan kuat untuk menikahi Belle. Gaston merupakan mantan tentara perang, dia juga menguasai kedai makanan terbesar di desa, dan dikagumi oleh gadis-gadis di seluruh penjuru desa. Ketertarikannya pada Belle, sosok perempuan mandiri yang tidak terpengaruh oleh pesonanya, membuat Gaston dihujani dengan penolakan dan rasa cemburu. Kecemburuan Gaston  bahkan sampai menimbulkan kericuhan, dimana dia membujuk para warga desa untuk membunuh Beast dengan alasan untuk menyelamatkan Belle.

4. Maurice (Kevin Kline)

Maurice adalah ayah Belle. Dia seorang penemu dan senang membuat kotak musik. Tapi, banyak orang desa yang menganggapnya gila.

Dalam perjalanan ke pasar, Maurice nyasar ke kastil Beast dan kemudian dia dikurung. Belle lalu datang dan menggantikan posisinya. Maurice pun kembali ke desa.

5. Lumière (Ewan McGregor)


Lumière adalah salah satu pelayan Beast yang dikutuk menjadi sebuah tempat lilin klasik. Walaupun Lumière sering berseteru dengan Cogswort, si jam antik, atau menjadi korban dari keusilan Plumette, si kemoceng, dia tetap terlihat sebagai sosok yang menawan dan penuh keanggunan. Salah satu keahlian Lumière adalah ia dapat mengubah makan malam biasa menjadi suasana pagelaran musik yang megah.

6. Cogsworth (Ian McKellen)


Sebelum dikutuk menjadi sebuah jam antik, Cogsworth adalah kepala pelayan di kastil Beast. Dia dikenal dengan karakternya yang tegas dan sedikit galak. Cogsworth menyukai keteraturan, ia akan melakukan apapun untuk menjaga semua hal berjalan sebagai mana mestinya.

7. Mrs. Potts (Emma Thompson) dan Chip (Nathan Mack)


Mrs. Potts adalah pelayan kastil yang dikutuk menjadi sebuah teko. Anaknya Chip juga terkena kutukan dan berubah menjadi sebuah cangkir. Mrs. Potts adalah sosok penting dalam misi pembebasan dari kutukan ini. Dia yang selalu meyakinkan Beast untuk mencoba membuka hatinya untuk Belle.

(ade)
BERITA LAINNYA
  • Berita Film
    Hanung Bramantyo Sebut 2016 Puncak Kejayaan Perfilman Nasional Hanung Bramantyo Sebut 2016 Puncak Kejayaan Perfilman Nasional
    Hanung Bramantyo Sebut 2016 Puncak Kejayaan Perfilman Nasional

    Sutradara Hanung Bramantyo turut memberikan pandangannya terhadap industri film Indonesia

  • Berita Film
    Aksay Kumar Bakal Beraksi dalam Film Padman Aksay Kumar Bakal Beraksi dalam Film Padman
    Aksay Kumar Bakal Beraksi dalam Film Padman

    Aksay Kumar akan membintangi sebuah film biografi yang akan disutradarai oleh R. Balki.

  • Berita Film
    Kai 'EXO' Akan Beraksi dalam Drama Jepang Spring Has Come Kai 'EXO' Akan Beraksi dalam Drama Jepang Spring Has Come
    Kai 'EXO' Akan Beraksi dalam Drama Jepang Spring Has Come

    'EXO' Kai akan membintangi sebuah drama Jepang

  • Berita Film
    Gaya Unik Spider-Man Tinggalkan PR Sekolah Gaya Unik Spider-Man Tinggalkan PR Sekolah
    Gaya Unik Spider-Man Tinggalkan PR Sekolah

    Reboot Spider-Man menjadi film paling ditunggu-tunggu tahun ini.

  • Berita Film
    Movie Trailer: Aksi Menegangkan Personel Justice League Movie Trailer: Aksi Menegangkan Personel Justice League
    Movie Trailer: Aksi Menegangkan Personel Justice League

    Setelah lama ditunggu-tunggu, full trailer dari Justice League telah resmi dirilis.

  • Berita Film
    Sikap Kebapakan Chris Evans Hadir di Film Gifted Sikap Kebapakan Chris Evans Hadir di Film Gifted
    Sikap Kebapakan Chris Evans Hadir di Film Gifted

    Chris Evans hadir dalam film bergenre drama berjudul Gifted. Di film ini, penonton bakal disajikan hubungan antara orangtua dan anaknya.

  • Berita Film
    Disney Bidik Sutradara Me Before You untuk Garap The One and Only Ivan Disney Bidik Sutradara Me Before You untuk Garap The One and Only Ivan
    Disney Bidik Sutradara Me Before You untuk Garap The One and Only Ivan

    Disney kabarnya tengah mengincar sutradara film Me Before You, Thea Sharrock untuk The One and Only Ivan.

  • Berita Film
    Ups, Tak Ada Superman di Poster Terbaru Justice League Ups, Tak Ada Superman di Poster Terbaru Justice League
    Ups, Tak Ada Superman di Poster Terbaru Justice League

    DC dan Warner Bros merilis poster promo terbaru film superhero Justice League.

  • Berita Film
    Nia Dinata dan Lucky Kuswandi Cari Penulis Naskah Berbakat Nia Dinata dan Lucky Kuswandi Cari Penulis Naskah Berbakat
    Nia Dinata dan Lucky Kuswandi Cari Penulis Naskah Berbakat

    Perfilman Indonesia yang tengah naik daun menjadi peluang besar bagi para talenta muda untuk bisa ikut terjun ke dalamnya

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload