Share

7 Karakter Utama dalam Beauty and the Beast

Agregasi Sindonews.com | Jum'at, 17 Maret 2017 - 23:00 wib
Beauty and the Beast

Beauty and the Beast

JAKARTA - Film Beauty and the Beast tayang serentak di bioskop Indonesia hari ini, Jumat, 17 Maret 2017. Film yang disutradarai Bill Condon ini adalah adaptasi dari film animasi klasik Disney dengan judul yang sama.

Dirilis pada 1991, film animasi ini sempat masuk nominasi Oscar, tak hanya untuk film animasi terbaik, tapi juga untuk film terbaik.

Nah, tahun ini, Disney mencoba membawa kembali kenangan pada kisah Belle dan Beast dalam versi live action. Film ini tentu bakal membawa suasana baru dalam kisah jajaran Disney Princess yang selalu dinantikan penggemarnya. Versi live action ini juga menampilkan bintang-bintang ternama Emma Watson, Dan Stevens, Luke Evans, Ewan McGregor, Ian McKellen, serta Emma Thompson.

1. Belle (Emma Watson)



Belle merupakan seorang gadis yang ceria dan penuh semangat. Ia selalu ingin tahu dan memiliki jiwa petualang. mandiri dan berpendirian teguh adalah karakteristik utama Belle, itulah sebabnya, Belle merasa tidak cocok dengan pemuda dari desanya yang jatuh cinta dengannya, Gaston, sosok yang terkenal dengan kesombongannya.

Ketika ayahnya terkurung di kastil Beast, Belle mengorbankan dirinya demi kebebasan ayahnya. Namun, hal tidak terduga terjadi di kastil itu. Di sana, Belle justru bertemu dengan sahabat-sahabat barunya, para pelayan Beast yang terkena kutukan hingga menjadi barang-barang antik di kastilnya. Pengalaman tersebut juga membawa Belle untuk mengenali Beast lebih dalam. Beast memang terlihat sebagai sosok yang menyeramkan, namun di sisi lain, dia dapat menjadi seseorang yang dermawan dan sangat sopan. Ia juga tahu cara yang tepat untuk menghibur Belle, hingga akhirnya ia bisa kembali merasakan kebaikan yang selama ini tersembunyi di dalam dirinya.

2. The Beast (Dan Stevens)


Dahulu, Beast adalah seorang pangeran tampan, namun ia tumbuh menjadi seorang pemuda yang sombong dan egois hingga akhirnya ia dikutuk menjadi si buruk rupa yang terpenjara di dalam kastilnya. Beast harus belajar untuk mencintai orang lain dengan tulus serta berbagi kebaikan dengan sesama. Untuk mematahkan kutukan tersebut, Beast harus menemukan cinta sejatinya, seseorang yang bisa melihat kebaikan yang ada dalam dirinya tanpa memandang rupa.

Ketika Beast menangkap Maurice karena menerobos masuk ke kastilnya, putrinya, Belle, datang untuk menyelamatkan Maurice. Belle akhirnya menggantikan posisi ayahnya sebagai tahanan Beast. Dari situlah perasaan Beast tumbuh, Belle berhasil menjadi sosok yang membuat Beast kembali memiliki harapan.

3. Gaston (Luke Evans)


Gaston adalah pemuda sombong yang memiliki keinginan kuat untuk menikahi Belle. Gaston merupakan mantan tentara perang, dia juga menguasai kedai makanan terbesar di desa, dan dikagumi oleh gadis-gadis di seluruh penjuru desa. Ketertarikannya pada Belle, sosok perempuan mandiri yang tidak terpengaruh oleh pesonanya, membuat Gaston dihujani dengan penolakan dan rasa cemburu. Kecemburuan Gaston  bahkan sampai menimbulkan kericuhan, dimana dia membujuk para warga desa untuk membunuh Beast dengan alasan untuk menyelamatkan Belle.

4. Maurice (Kevin Kline)

Maurice adalah ayah Belle. Dia seorang penemu dan senang membuat kotak musik. Tapi, banyak orang desa yang menganggapnya gila.

Dalam perjalanan ke pasar, Maurice nyasar ke kastil Beast dan kemudian dia dikurung. Belle lalu datang dan menggantikan posisinya. Maurice pun kembali ke desa.

5. Lumière (Ewan McGregor)


Lumière adalah salah satu pelayan Beast yang dikutuk menjadi sebuah tempat lilin klasik. Walaupun Lumière sering berseteru dengan Cogswort, si jam antik, atau menjadi korban dari keusilan Plumette, si kemoceng, dia tetap terlihat sebagai sosok yang menawan dan penuh keanggunan. Salah satu keahlian Lumière adalah ia dapat mengubah makan malam biasa menjadi suasana pagelaran musik yang megah.

6. Cogsworth (Ian McKellen)


Sebelum dikutuk menjadi sebuah jam antik, Cogsworth adalah kepala pelayan di kastil Beast. Dia dikenal dengan karakternya yang tegas dan sedikit galak. Cogsworth menyukai keteraturan, ia akan melakukan apapun untuk menjaga semua hal berjalan sebagai mana mestinya.

7. Mrs. Potts (Emma Thompson) dan Chip (Nathan Mack)


Mrs. Potts adalah pelayan kastil yang dikutuk menjadi sebuah teko. Anaknya Chip juga terkena kutukan dan berubah menjadi sebuah cangkir. Mrs. Potts adalah sosok penting dalam misi pembebasan dari kutukan ini. Dia yang selalu meyakinkan Beast untuk mencoba membuka hatinya untuk Belle.

(ade)
TAG : EA EA
BERITA LAINNYA
  • Berita Film
    FOTO: Mantap, Film Mars Met Venus Tambah Layar di Sejumlah Bioskop FOTO: Mantap, Film Mars Met Venus Tambah Layar di Sejumlah Bioskop
    FOTO: Mantap, Film Mars Met Venus Tambah Layar di Sejumlah Bioskop

    Meningkatnya popularitas, film Mars Met Venus tambah layar di sejumlah bioskop. 

  • Berita Film
    Manjakan Pecinta Otomotif, Deretan Mobil Mewah Siap Dipamerkan di Film Overdrive Manjakan Pecinta Otomotif, Deretan Mobil Mewah Siap Dipamerkan di Film Overdrive
    Manjakan Pecinta Otomotif, Deretan Mobil Mewah Siap Dipamerkan di Film Overdrive

    Film Overdrive bergenre action bisa menjadi film yang memanjakan pecinta layar lebar di tahun ini.

  • Berita Film
    3 Adegan di Mars Met Venus Ini Ternyata Jadi Part Favorit Para Pemain Roman Picisan, Apa Saja Ya? 3 Adegan di Mars Met Venus Ini Ternyata Jadi Part Favorit Para Pemain Roman Picisan, Apa Saja Ya?
    3 Adegan di Mars Met Venus Ini Ternyata Jadi Part Favorit Para Pemain Roman Picisan, Apa Saja Ya?

    Hari kedua tayang serentak di Indonesia, film Mars Met Venus turut disaksikan oleh para pemain sinetron Roman Picisan

  • Berita Film
    T.J Miller Pastikan Deadpool 2 Lebih Lucu dari Film Pertama T.J Miller Pastikan Deadpool 2 Lebih Lucu dari Film Pertama
    T.J Miller Pastikan Deadpool 2 Lebih Lucu dari Film Pertama

    T.J. Miller menyebut Deadpool 2 memiliki alur cerita yang lebih lucu dari seri perdananya.

  • Berita Film
    Mengerti Perasaan Cewek, Mars Met Venus Bikin Pemain Roman Picisan Baper Mengerti Perasaan Cewek, Mars Met Venus Bikin Pemain Roman Picisan Baper
    Mengerti Perasaan Cewek, Mars Met Venus Bikin Pemain Roman Picisan Baper

    Hari kedua tayang serentak di Indonesia, film Mars Met Venus menggelar nonton bareng di salah satu Mal Bekasi, Jumat (21/7/2017)

  • Berita Film
    Nuansa Lebih Asyik, Kingsman: The Golden Circle Rilis Trailer Baru Nuansa Lebih Asyik, Kingsman: The Golden Circle Rilis Trailer Baru
    Nuansa Lebih Asyik, Kingsman: The Golden Circle Rilis Trailer Baru

    Kingsman: The Golden Circle akhirnya merilis sebuah trailer baru.

  • Berita Film
    Vakum 3 Tahun, Kim Bum Akan Beradu Akting dengan Kim Ji-won dalam Detective K Vakum 3 Tahun, Kim Bum Akan Beradu Akting dengan Kim Ji-won dalam Detective K
    Vakum 3 Tahun, Kim Bum Akan Beradu Akting dengan Kim Ji-won dalam Detective K

    Bulan depan, Kim Bum akan memulai proses syuting Detective K, film terbarunya yang mengusung genre komedi misteri.

  • Berita Film
    Tergoda Nonton Mars Met Venus, Udjo Ingin Lihat Ge dan Pamela Bertengkar Tergoda Nonton Mars Met Venus, Udjo Ingin Lihat Ge dan Pamela Bertengkar
    Tergoda Nonton Mars Met Venus, Udjo Ingin Lihat Ge dan Pamela Bertengkar

    Lihat Ge Pamungkas dan Pamela Bowie Bertengkar, Udjo dan Tika Panggabean Project Pop Tergoda Nonton Mars Met Venus.

  • Berita Film
    Rani Ramadhany: Ajak 'Mantan Rasa Pacar' Nonton Mars Met Venus Rani Ramadhany: Ajak 'Mantan Rasa Pacar' Nonton Mars Met Venus
    Rani Ramadhany: Ajak 'Mantan Rasa Pacar' Nonton Mars Met Venus

    Kemeriahan nonton bareng Mars Met Venus terus berlanjut di kota-kota lain setelah Jogja, Jakarta, dan Bogor.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload