7 Karakter Utama dalam Beauty and the Beast

Agregasi Sindonews.com | Jum'at, 17 Maret 2017 - 23:00 wib
Beauty and the Beast

Beauty and the Beast

JAKARTA - Film Beauty and the Beast tayang serentak di bioskop Indonesia hari ini, Jumat, 17 Maret 2017. Film yang disutradarai Bill Condon ini adalah adaptasi dari film animasi klasik Disney dengan judul yang sama.

Dirilis pada 1991, film animasi ini sempat masuk nominasi Oscar, tak hanya untuk film animasi terbaik, tapi juga untuk film terbaik.

Nah, tahun ini, Disney mencoba membawa kembali kenangan pada kisah Belle dan Beast dalam versi live action. Film ini tentu bakal membawa suasana baru dalam kisah jajaran Disney Princess yang selalu dinantikan penggemarnya. Versi live action ini juga menampilkan bintang-bintang ternama Emma Watson, Dan Stevens, Luke Evans, Ewan McGregor, Ian McKellen, serta Emma Thompson.

1. Belle (Emma Watson)



Belle merupakan seorang gadis yang ceria dan penuh semangat. Ia selalu ingin tahu dan memiliki jiwa petualang. mandiri dan berpendirian teguh adalah karakteristik utama Belle, itulah sebabnya, Belle merasa tidak cocok dengan pemuda dari desanya yang jatuh cinta dengannya, Gaston, sosok yang terkenal dengan kesombongannya.

Ketika ayahnya terkurung di kastil Beast, Belle mengorbankan dirinya demi kebebasan ayahnya. Namun, hal tidak terduga terjadi di kastil itu. Di sana, Belle justru bertemu dengan sahabat-sahabat barunya, para pelayan Beast yang terkena kutukan hingga menjadi barang-barang antik di kastilnya. Pengalaman tersebut juga membawa Belle untuk mengenali Beast lebih dalam. Beast memang terlihat sebagai sosok yang menyeramkan, namun di sisi lain, dia dapat menjadi seseorang yang dermawan dan sangat sopan. Ia juga tahu cara yang tepat untuk menghibur Belle, hingga akhirnya ia bisa kembali merasakan kebaikan yang selama ini tersembunyi di dalam dirinya.

2. The Beast (Dan Stevens)


Dahulu, Beast adalah seorang pangeran tampan, namun ia tumbuh menjadi seorang pemuda yang sombong dan egois hingga akhirnya ia dikutuk menjadi si buruk rupa yang terpenjara di dalam kastilnya. Beast harus belajar untuk mencintai orang lain dengan tulus serta berbagi kebaikan dengan sesama. Untuk mematahkan kutukan tersebut, Beast harus menemukan cinta sejatinya, seseorang yang bisa melihat kebaikan yang ada dalam dirinya tanpa memandang rupa.

Ketika Beast menangkap Maurice karena menerobos masuk ke kastilnya, putrinya, Belle, datang untuk menyelamatkan Maurice. Belle akhirnya menggantikan posisi ayahnya sebagai tahanan Beast. Dari situlah perasaan Beast tumbuh, Belle berhasil menjadi sosok yang membuat Beast kembali memiliki harapan.

3. Gaston (Luke Evans)


Gaston adalah pemuda sombong yang memiliki keinginan kuat untuk menikahi Belle. Gaston merupakan mantan tentara perang, dia juga menguasai kedai makanan terbesar di desa, dan dikagumi oleh gadis-gadis di seluruh penjuru desa. Ketertarikannya pada Belle, sosok perempuan mandiri yang tidak terpengaruh oleh pesonanya, membuat Gaston dihujani dengan penolakan dan rasa cemburu. Kecemburuan Gaston  bahkan sampai menimbulkan kericuhan, dimana dia membujuk para warga desa untuk membunuh Beast dengan alasan untuk menyelamatkan Belle.

4. Maurice (Kevin Kline)

Maurice adalah ayah Belle. Dia seorang penemu dan senang membuat kotak musik. Tapi, banyak orang desa yang menganggapnya gila.

Dalam perjalanan ke pasar, Maurice nyasar ke kastil Beast dan kemudian dia dikurung. Belle lalu datang dan menggantikan posisinya. Maurice pun kembali ke desa.

5. Lumière (Ewan McGregor)


Lumière adalah salah satu pelayan Beast yang dikutuk menjadi sebuah tempat lilin klasik. Walaupun Lumière sering berseteru dengan Cogswort, si jam antik, atau menjadi korban dari keusilan Plumette, si kemoceng, dia tetap terlihat sebagai sosok yang menawan dan penuh keanggunan. Salah satu keahlian Lumière adalah ia dapat mengubah makan malam biasa menjadi suasana pagelaran musik yang megah.

6. Cogsworth (Ian McKellen)


Sebelum dikutuk menjadi sebuah jam antik, Cogsworth adalah kepala pelayan di kastil Beast. Dia dikenal dengan karakternya yang tegas dan sedikit galak. Cogsworth menyukai keteraturan, ia akan melakukan apapun untuk menjaga semua hal berjalan sebagai mana mestinya.

7. Mrs. Potts (Emma Thompson) dan Chip (Nathan Mack)


Mrs. Potts adalah pelayan kastil yang dikutuk menjadi sebuah teko. Anaknya Chip juga terkena kutukan dan berubah menjadi sebuah cangkir. Mrs. Potts adalah sosok penting dalam misi pembebasan dari kutukan ini. Dia yang selalu meyakinkan Beast untuk mencoba membuka hatinya untuk Belle.

(ade)
BERITA LAINNYA
  • Berita Film
    Duh, Tak Ada 'Cinta Biasa' di Film Love Actually Duh, Tak Ada 'Cinta Biasa' di Film Love Actually
    Duh, Tak Ada 'Cinta Biasa' di Film Love Actually

    Melanjutkan kesuksesaan sebelumnya, sutradara Richard Curtis siap luncurkan sekuel spesial dari film Love Actually yang tak ada cinta biasa.

  • Berita Film
    Sukses di Logan, Dafne Keen si X-23 Bakal Punya Film Solo Sukses di Logan, Dafne Keen si X-23 Bakal Punya Film Solo
    Sukses di Logan, Dafne Keen si X-23 Bakal Punya Film Solo

    Debut Dafne Keen dalam film Logan membuat namanya bersinar. Ia kemungkinan kembali membintangi film Marvel tentang X-23.

  • Berita Film
    FOTO: Akting Putri Shah Rukh Khan Dipuji Aktris Senior FOTO: Akting Putri Shah Rukh Khan Dipuji Aktris Senior
    FOTO: Akting Putri Shah Rukh Khan Dipuji Aktris Senior

    Hanya bermodal video pendek, akting Suhana langsung membuat aktris senior Shabana Azmi berdecak kagum.

  • Berita Film
    Intip Megahnya Kasur Hulk di Film Thor: Ragnarok Intip Megahnya Kasur Hulk di Film Thor: Ragnarok
    Intip Megahnya Kasur Hulk di Film Thor: Ragnarok

    Film hasil keluaran Marvel selalu menjadi daya tarik sendiri bagi para penggemarnya, termasuk Thor: Ragnarok.

  • Berita Film
    Kembali Jadi Maverick, Tom Cruise Siap Main di Sekuel Top Gun Kembali Jadi Maverick, Tom Cruise Siap Main di Sekuel Top Gun
    Kembali Jadi Maverick, Tom Cruise Siap Main di Sekuel Top Gun

    Tom Cruise akhirnya mengonfirmasi akan bergabung dengan film Top Gun 2 yang telah membesarkan namanya itu pada 1986.

  • Berita Film
    Selamat, Joaquin Phoenix Raih Penghargaan Aktor Terbaik di Cannes 2017 Selamat, Joaquin Phoenix Raih Penghargaan Aktor Terbaik di Cannes 2017
    Selamat, Joaquin Phoenix Raih Penghargaan Aktor Terbaik di Cannes 2017

    Aktor asal Amerika Serikat Joaquin Phoenix berhasil membawa pulang penghargaan untuk kategori Aktor terbaik di festival film Cannes 2017.

  • Berita Film
    Pirates of the Carribean 5 Sukses Puncaki Box Office AS Pekan Ini Pirates of the Carribean 5 Sukses Puncaki Box Office AS Pekan Ini
    Pirates of the Carribean 5 Sukses Puncaki Box Office AS Pekan Ini

    Sukses di pekan pertamanya, Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales akhirnya berhasil memuncaki tangga box office Amerika Serikat.

  • Berita Film
    Paddington 2 Dipastikan Tayang Januari 2018 Paddington 2 Dipastikan Tayang Januari 2018
    Paddington 2 Dipastikan Tayang Januari 2018

    Cerita petualangan Paddington dipastikan akan berlanjut dalam sebuah sekuel.

  • Berita Film
    John Wick 3 Tengah Digarap, Prediksi Mulai Syuting Akhir 2017 John Wick 3 Tengah Digarap, Prediksi Mulai Syuting Akhir 2017
    John Wick 3 Tengah Digarap, Prediksi Mulai Syuting Akhir 2017

    Kabar bahagia untuk pecinta serial film John Wick. Aksi John dikabarkan akan berlanjut untuk sekuel ketiga.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload