Cerita Chris Hemsworth yang Dikira Dipecat Marvel

Agregasi Sindonews.com | Jum'at, 17 Maret 2017 - 22:00 wib
Chris Hemsworth

Chris Hemsworth

LOS ANGELES - Film Captain America: Civil War memunculkan hampir semua tokoh The Avengers, bahkan dalam film ini menjadi ajang perkenalan Spider-Man baru versi Tom Holland. Tapi, di film itu ada satu karakter utama The Avengers yang tidak muncul, yaitu Thor.

Thor sudah muncul di MCU sejak 2011 dengan Chris Hemsworth sebagai bintangnya. Aktor itu juga membintangi dua film solo Thor. Tapi, suami Elsa Pataky ini menjadi deg-degan setelah karakternya itu tidak dilibatkan di Captain America: Civil War.

Padahal, di film yang dirilis pada 2016 itu, hampir semua tokoh The Avengers, termasuk Captain America (Chris Evans), Iron Man (Robert Downey Jr.), Black Widow (Scarlett Johansson) dan Hawkeye (Jeremy Renner). Tapi, tidak dengan Thor. Inilah yang kemudian membuat Chris agak cemas.

“Saya seperti bertanya-tanya sendiri, ‘Apa? Apa kita dipecat?’. Tapi, Marvel segera melegakan kami. ‘Tidak, kalian sudah punya petualangan sendiri  dan untuk itu, kalian tidak bisa muncul di sini.’ Jadi, ternyata itu sempurna karena kita mendapatakn hal yang sangat berbeda yang tidak bisa kita lakukan sebaliknya,” papar Chris kepada Entertainment Weekly.

Ketidakhadiran Thor di Captain America: Civil War muncul ketika superhero itu terlibat di petualangannya sendiri di Thor: Ragnarok yang akan tayang November mendatang. Film ini akan menampilkan Chris sebagai putra mahkota tampan kerajaan Asgard, bersama adik sekaligus musuh bebuyutannya, Loki, yang diperankan Tom Hiddleston. Chris juga bakal muncul di Avengers: Infinity War yang tayang pada 2018.

Dalam cuplikan set pertama, bos Marvel Kevin Feige telah mengonfirmasi bahwa Avengers akan bergabung dengan tim Guardians of the Galaxy dan Spider-Man dalam film itu. Sudah disebutkan bahwa Avengers tidak akan bersiap menghadapi Thanos setelah peristiwa Captain America: Civil War.

Film Avengers: Infinity War dan Avengers 4 yang belum diberi judul disutradarai Joe dan Anthony Russo yang sebelumnya menukangi Captain America: The Winter Soldier dan Captain America: Civil War. Avenger: Infinity War dan Avengers 4 syuting secara berurutan di Atlanta. Syuting ini jelas sangat besar karena mereka membawa hampir semua karakter Marvel ke dua film ini.

Selain Chris, Avengers: Infinity War turut dibintangi Robert Downey Jr., Tom Holland, Chris Pratt, Chris Evans, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Zoe Saldana, Karen Gillan dan Dave Bautista. Aktor Games of Thrones, Peter Dinklage, juga ikut membintangi film ini dan diperkirakan memerankan MODOK. Sedangkan, Benedict Cumberbatch bakal muncul sebagai Doctor Strange.

(ade)
BERITA LAINNYA
  • Berita Film
    Sam Mendes Selangkah Lagi Sutradarai Live-Action Pinocchio Sam Mendes Selangkah Lagi Sutradarai Live-Action Pinocchio
    Sam Mendes Selangkah Lagi Sutradarai Live-Action Pinocchio

    Sam Mendes tampaknya bersiap kembali memproduksi film layar lebar dan selangkah lagi sutradarai live-action Pinocchio.

  • Berita Film
    Selamat! Tom Holland Dipilih Jadi Tokoh Utama Film Uncharted Selamat! Tom Holland Dipilih Jadi Tokoh Utama Film Uncharted
    Selamat! Tom Holland Dipilih Jadi Tokoh Utama Film Uncharted

    Setelah mempercayakan Tom untuk menjadi manusia laba-laba, Sony kini mendaulat aktor 20 tahun itu sebagai pemeran utama di Uncharted.

  • Berita Film
    Yuki Kato Takjub dengan Penampilan Jonny Depp di Salazar's Revenge Yuki Kato Takjub dengan Penampilan Jonny Depp di Salazar's Revenge
    Yuki Kato Takjub dengan Penampilan Jonny Depp di Salazar's Revenge

    Yuki merasa bahwa film terakhir Jack Sparrow ini komplet.

  • Berita Film
    James Wan Didapuk Produser Resident Evil Reboot James Wan Didapuk Produser Resident Evil Reboot
    James Wan Didapuk Produser Resident Evil Reboot

    Selesai dengan The Final Chapter, film Resident Evil akan kembali dengan versi rebootnya.

  • Berita Film
    Imbas Kematian Anak, Zack Snyder Mundur dari Justice League Imbas Kematian Anak, Zack Snyder Mundur dari Justice League
    Imbas Kematian Anak, Zack Snyder Mundur dari Justice League

    Selesai sudah tugas Zack Snyder sebagai sutradara Justice League.

  • Berita Film
    VIDEO: Bertabur Bintang, Johnny Depp Dampingi Tom Cruise di Dark Universe VIDEO: Bertabur Bintang, Johnny Depp Dampingi Tom Cruise di Dark Universe
    VIDEO: Bertabur Bintang, Johnny Depp Dampingi Tom Cruise di Dark Universe

    Dark Universe akan menggabungkan karakter-karakter populer seperti Invisible Man atau Dr. Jekyll yang hadirkan Johnny Depp hingga Tom Cruise

  • Berita Film
    Film Rambo Versi Bollywood Pastikan Tanpa Nyanyi dan Tarian Film Rambo Versi Bollywood Pastikan Tanpa Nyanyi dan Tarian
    Film Rambo Versi Bollywood Pastikan Tanpa Nyanyi dan Tarian

    Sutradara Film Rambo versi Bollywood, Sid Anand menegaskan jika film Rambo yang akan digarapnya akan berbeda dari film Bollywood lainnya.

  • Berita Film
    Unggul Tipis, Alien: Covenant "Usir" Penjaga Galaksi dari Puncak Box Office Unggul Tipis, Alien: Covenant "Usir" Penjaga Galaksi dari Puncak Box Office
    Unggul Tipis, Alien: Covenant "Usir" Penjaga Galaksi dari Puncak Box Office

    Guardians of the Galaxy Vol 2 tak mampu menguasai puncak box office Amerika dalam waktu lama.

  • Berita Film
    Pamela Bowie: Main Sinetron Biar Penonton Enggak Bosan sama Aku Pamela Bowie: Main Sinetron Biar Penonton Enggak Bosan sama Aku
    Pamela Bowie: Main Sinetron Biar Penonton Enggak Bosan sama Aku

    Membintangi beberapa film selama dua tahun terakhir membuat Pamela Bowie rindu akting di sinetron.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload