Teaser Trailer: Kocak, Eddie Redmayne Jadi Manusia Purba

Ady Prawira Riandi | Jum'at, 17 Maret 2017 - 06:37 wib
Eddie Redmayne (Foto: Independent)

Eddie Redmayne (Foto: Independent)

LOS ANGELES – Setelah sukses dengan beberapa film besar dari tahun 2014 sampai saat ini, Eddie Redmayne akhirnya menjajal kemampuan beraktingnya dalam film stop-motion. Melalui film bertajuk Early Man, aktor asal Inggris ini tampil sebagai seorang manusia purba.

Eddie akan mengisi suara tokoh utama bernama Dug, yang memiliki karakter pemberani dan mampu menyatukan klannya untuk melawan penjahat bernama Lord Nooth (suaranya diisi oleh Tom Hiddleston).

Dari teaser trailer yang baru saja dikeluarkan, Early Man sepertinya akan menyajikan aksi-aksi konyol dari para manusia purba. Bentuk-bentuk karakter dalam film ini pun rasanya sudah mengundang tawa meski hanya berdiam diri saja.

Adegan teaser dibuka dengan Dug yang tengah berburu seekor kelinci bersama sahabat baiknya berwujud babi, Hognob. Detik-detik menegangkan saat Dug bersiap menghempaskan tombak dari tangannya, tiba-tiba klannya datang mengagetkan dari belakang. Sontak, Dug pun langsung kecewa karena mendapat gangguan saat sedang berburu.

Kelucuan baru datang saat sang kelinci buruan tiba-tiba memiliki taring tajam dan memegang tulang setelah memakan buruannya. Dug dan para klan manusia purba pun malah berlari ketakutan karena mendapat kejaran dari sang kelinci.

Selain Eddie dan Tom, bintang dari serial Game of Thrones, Maisie Williams, pun ikut terlibat dalam proyek ini. Ia akan mengisi suara dari karakter bernama Goona.

Peraih Piala Oscar ini mengaku bahwa Early Man adalah sebuah film yang memberikan petualangan seru baginya. Dalam sebuah video pendek dari akun Twitter resmi Early Man, ia berharap agar para penonton dapat menikmati film ini seperti dirinya menikmati tugasnya mengisi suara Dug.

“Saya harap kalian senang dengan menonton ini sama seperti apa yang saya rasakan ketika mengisi suara karakter Dug,” ucapnya.

Sayangnya, movigoers harus bersabar untuk menantikan film ini tayang di bisokop karena Early Man baru masuk bioskop pada tanggagl 26 Januari 2018. (Aln)

(edi)
BERITA LAINNYA
  • Berita Film
    FOTO: Wow, Tubuh Minion Penuh Tato di Poster Despicable Me 3 FOTO: Wow, Tubuh Minion Penuh Tato di Poster Despicable Me 3
    FOTO: Wow, Tubuh Minion Penuh Tato di Poster Despicable Me 3

    Film Despicable Me 3 resmi merilis poster terbarunya melalui Facebook. Menariknya, Minions yang ditampilkan memiliki tato di tubuhnya.

  • Berita Film
    Keren, Nih Metamorfosis Kostum Spider-Man di Setiap Film Keren, Nih Metamorfosis Kostum Spider-Man di Setiap Film
    Keren, Nih Metamorfosis Kostum Spider-Man di Setiap Film

    Kostum Spider-Man terus mengalami metamorfosis dari tahun ke tahun di setiap filmnya, nih bukti kerennya.

  • Berita Film
    Alasan Anda Wajib Saksikan Fight My Way Alasan Anda Wajib Saksikan Fight My Way
    Alasan Anda Wajib Saksikan Fight My Way

    Para pencinta drama Korea kini siap dimanjakan oleh Fight My Way

  • Berita Film
      Poster Baru The Predator dan Alita: Battle Angel Beredar   Poster Baru The Predator dan Alita: Battle Angel Beredar
    Poster Baru The Predator dan Alita: Battle Angel Beredar

    Poster baru film The Predator dan Alita: Battle Angel terpampang jelas di Licensing Expo, Las Vegas.

  • Berita Film
    3 Hal yang Membuat Ge Pamungkas Tertarik Main di Mars Met Venus 3 Hal yang Membuat Ge Pamungkas Tertarik Main di Mars Met Venus
    3 Hal yang Membuat Ge Pamungkas Tertarik Main di Mars Met Venus

    Setiap aktor memiliki persyaratannya tersendiri sebelum membubuhkan tanda tangan kontrak untuk bermain dalam sebuah film.

  • Berita Film
    Yuk Intip Adegan Musikal di Beauty and the Beast yang Dihapus Yuk Intip Adegan Musikal di Beauty and the Beast yang Dihapus
    Yuk Intip Adegan Musikal di Beauty and the Beast yang Dihapus

    Adegan yang hilang di Beauty and the Beast akhirnya bisa dinikmati penonton setelah versi blu-ray beredar online.

  • Berita Film
    Belajar dari Lukman Sardi, Ge Pamungkas Tak Selalu Ambil Tawaran Film Belajar dari Lukman Sardi, Ge Pamungkas Tak Selalu Ambil Tawaran Film
    Belajar dari Lukman Sardi, Ge Pamungkas Tak Selalu Ambil Tawaran Film

    Ge memetik banyak pelajaran berharga dari seorang Lukman Sardi. Salah satu yang paling diingatnya adalah frekuensi munculnya aktor film.

  • Berita Film
    FOTO: Teuku Rifnu Wikana Ungkap Cerita Menarik di Film Chrisye FOTO: Teuku Rifnu Wikana Ungkap Cerita Menarik di Film Chrisye
    FOTO: Teuku Rifnu Wikana Ungkap Cerita Menarik di Film Chrisye

    Film Chrisye memang baru akan tayang pada bulan September mendatang. Namun, antuasisme para penonton sudah terlihat dari media sosialnya.

  • Berita Film
    Movie Review: Pirates of the Caribbean: Salazar'z Revenge Movie Review: Pirates of the Caribbean: Salazar'z Revenge
    Movie Review: Pirates of the Caribbean: Salazar'z Revenge

    Franchise Pirates of the Caribbean akhirnya merilis seri kelima atau terakhirnya di tahun ini.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload