Share

Alasan Boy William Tertarik Jajal Profesi Produser

Sumarni | Jum'at, 17 Maret 2017 - 21:08 wib
Boy William (Foto: Sumarni/Okezone)

Boy William (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Boy William beberkan alasan mengapa mencoba hijrah profesi dari yang biasa di layar kaca kini berada di belakang kamera. Diakui Boy, ia sejatinya sudah ingin terjun sebagai produser sejak dulu, hanya saja bintang Tarot itu belum terlalu percaya diri.

Pria 25 tahun ini mengungkapkan bisa jadi alasan dirinya tak langsung menjadi seorang produser lantaran minim pengalaman.

"Karena dulu belum ngerti dunia entertainment. Sekarang sudah merasa sudah ngertilah. Ginilah syuting, gini ngatur abcde, jadi yaudah pingin coba. Bosan juga di depan kamera terus, pingin coba di belakang," tuturnya saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/3/2017).

Kendati bekerja sebagai produser tak mudah, Boy tetap memastikan target karier di masa depan akan berada di balik layar. Ia ingin menciptakan suatu karya yang dapat dikonsumsi publik Tanah Air.

"Tujuan gua ke depannya memang pingin di belakang layar. Pingin membuat karyanya. Bukan orang yang membuat karya tapi gua ada disitu. Tapi gua pingin membuat mesinnya," sambungnya.

Debut perdana Boy sebagai produser pun baru saja dimulai. Host Rising Star itu akan memimpin segala prosedur pembuatan video klip lagunya sendiri. Lagu yang berjudul Flyin' Money sendiri merupakan single pertama Boy sebagai rapper di industri tarik suara.

Dalam persiapan pembuatan video klip tersebut, Boy pun rupanya sempat sharing dengan beberapa produser senior.

"Ya sharing sama temen-temen produser lain pasti. Nanya-nanya ini kok. Banyak kok yang bantuin gua. Mereka baik-baik meski selanjutnya menguras otak sendiri, ha-ha-ha," tandasnya.

(edh)
BERITA LAINNYA
  • Musik
    The Groove Bawa Nostalgia 90an di Panggung Prambanan Jazz Festival The Groove Bawa Nostalgia 90an di Panggung Prambanan Jazz Festival
    The Groove Bawa Nostalgia 90an di Panggung Prambanan Jazz Festival

    Prambanan Jazz Festival tahun ketiga, kembali diadakan di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, selama tiga hari berturut-turut.

  • Musik
    Kolaborasi GAC dan J-Flow Warnai Kemeriahan Countdown Asian Games 2018 Kolaborasi GAC dan J-Flow Warnai Kemeriahan Countdown Asian Games 2018
    Kolaborasi GAC dan J-Flow Warnai Kemeriahan Countdown Asian Games 2018

    Selain Tulus dan Raisa, panggung Countdown Asian Games 2018 juga turut dimeriahkan oleh penampilan kolaborasi dari GAC dan J-Flow.

  • Musik
    FOTO: Tulus dan Dira Sugandi Buka Countdown Asian Games 2018 di Lapangan Monas FOTO: Tulus dan Dira Sugandi Buka Countdown Asian Games 2018 di Lapangan Monas
    FOTO: Tulus dan Dira Sugandi Buka Countdown Asian Games 2018 di Lapangan Monas

    penyanyi Tulus dan Dira Sugandi Buka Countdown Asian Games 2018 di lapangan Monas, Jakarta.

  • Musik
    Tiffany Keluar dari SNSD? SM Entertainment Angkat Bicara Tiffany Keluar dari SNSD? SM Entertainment Angkat Bicara
    Tiffany Keluar dari SNSD? SM Entertainment Angkat Bicara

    Kalian menggemar Tiffany SNSD tentu akan terkejut dengan kabar baru ini. Kelompok vokal wanita yang memiliki nama lain Girls Generation ini, dikabarkan akan kembali kehilangan anggotanya, Tiffany. Apa pasal?

  • Musik
    Shane Filan Gandeng Gadis Jogja Tampil di Prambanan Jazz Festival Shane Filan Gandeng Gadis Jogja Tampil di Prambanan Jazz Festival
    Shane Filan Gandeng Gadis Jogja Tampil di Prambanan Jazz Festival

    Nama Raisya Freedrich Nugroho, mungkin memang tak banyak dikenal masyarakat.

  • Musik
    Taeyeon SNSD Batal Tampil di Monas? Ini Kata Triawan Munaf Taeyeon SNSD Batal Tampil di Monas? Ini Kata Triawan Munaf
    Taeyeon SNSD Batal Tampil di Monas? Ini Kata Triawan Munaf

    Penggemar di Indonesia sangat penasaran dengan penampilan idolanya, Taeyeon SNSD. Namun yang mengejutkan, Taeyeon dikabarkan membatalkan penampilannya di acara Countdown Asian Games 2018 yang akan diadakan malam ini, pukul 19.30 WIB.

  • Musik
    Tampil di Monas, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Bakal Nyanyikan Lagu Andalan Tampil di Monas, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Bakal Nyanyikan Lagu Andalan
    Tampil di Monas, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Bakal Nyanyikan Lagu Andalan

    Penggemar Taeyeon dan Hyoyeon SNSD di Indonesia pastinya akan bahagia. Mereka akan menyapa penggemar di Indonesia pada acara Countdown Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Lapangan Monumen Nasional (Monas). Lagu apa saja yang akan disuguhkan?

  • Musik
    Ikuti Jejak Ayah, Putri Ricky Jo Akan Kolaborasi Bareng Band Emerald di Prambanan Jazz Ikuti Jejak Ayah, Putri Ricky Jo Akan Kolaborasi Bareng Band Emerald di Prambanan Jazz
    Ikuti Jejak Ayah, Putri Ricky Jo Akan Kolaborasi Bareng Band Emerald di Prambanan Jazz

    Putri Ricky Jo akan berkolaborasi membawakan lagu Beda bersama band almarhum ayahnya yakni Emerald di ajang Prambanan Jazz Festival.

  • Musik
    Dinilai Akrobatik di Panggung, Pink Akan Terima Vanguard Award dari MTV Dinilai Akrobatik di Panggung, Pink Akan Terima Vanguard Award dari MTV
    Dinilai Akrobatik di Panggung, Pink Akan Terima Vanguard Award dari MTV

    Pink yang berusia 37 tahun terkenal dengan vokalnya yang bertenaga dan aksi akrobatik di panggung,

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload