Share

Rilis Single ke-17, Fans Bakal Pilih Center JKT48

Rima Wahyuningrum | Jum'at, 17 Maret 2017 - 19:23 wib
JKT48 (Foto: Rima/Okezone)

JKT48 (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - JKT48 baru saja merilis single ke-16 berjudul So Long pada awal Maret kemarin. Saat ini mereka tengah mempersiapkan single ke-17 yang akan dilakukan pemilihan member atau Senbatsu dengan cara berbeda, yaitu fans memilih lewat voting.

"Album baru rilis, single ke 16 juga kita lagi persiapan single ke-17 yang akan dipilih sama fansnya membernya," ujar Shania saat dijumpai di kawasan Matraman, Jakarta Timur pada Jumat (17/3/2017).

Jika posisi center di single ke-16 So Long diisi oleh Ve, bagaimana dengan single ke-17 yang sedang dalam tahap perencanaan? Apakah Melody kembali menjadi center?

Pemilik nama lengkap Melody Nurramadhani Laksani tersebut sebelumnya telah mendapatkan posisi center tiga kali untuk single Gingham Check, Kibouteki Refrain (Refrain Penuh Harapan), dan Mae Shika Mukanee (Hanya Lihat Kedepan). Lalu, apakah ia optimis untuk bisa kembali merebut posisi center di single ke-17?

"Soalnya sekarang aku GM JKT Theater, tapi aku juga harus memajukan member-member lain. Ditanya optimis atau enggak. Aku kembalikan ke fans sendiri. Karena complicated juga," ujar Melody.

Meski begitu, gadis berusia 24 tahun ini sempat mendapat teguran fans akibat posisi center yang ia pegang. Hal itu membuatnya kembali menyerahkan kepada fans untuk single ke-17 ini.

"Dulu misalnya aku center nih, banyak yang bilang 'Aduh bosan Melody terus', tapi juga terakhir ada yang bilang 'Yaah kangen nih Melody jadi center'. Jadi dulu bosen sekarang kangen, kan complicated deh," curhatnya.

"Pokoknya aku kembalikan ke fans aku lagi. Biar jadi kejutan juga siapa yang bakal jadi center. Tapi aku selalu optimis sama fans aku dan JKT48 yang selalu mendukung," tambahnya.

(ade)
TAG : JK
BERITA LAINNYA
  • Musik
    LIRIK LAGU: Girls Generation - All Night LIRIK LAGU: Girls Generation - All Night
    LIRIK LAGU: Girls Generation - All Night

    Lagi, Girls Generation memberikan lagu pesta untuk momen comeback pada kali ini lewat berjudul All Night

  • Musik
    LIRIK LAGU: Girls Generation - Holiday LIRIK LAGU: Girls Generation - Holiday
    LIRIK LAGU: Girls Generation - Holiday

    Girls Generation atau yang dikenal juga bernama SNSD baru-baru ini merilis album ‘Holiday Night’ setelah vakum selama dua tahun

  • Musik
    Countdown Asian Games 2018, Taeyeon-Hyoyeon Dapat Pengawalan Ketat Selama di Jakarta Countdown Asian Games 2018, Taeyeon-Hyoyeon Dapat Pengawalan Ketat Selama di Jakarta
    Countdown Asian Games 2018, Taeyeon-Hyoyeon Dapat Pengawalan Ketat Selama di Jakarta

    Acara Countdown Asian Games 2018 akan dimeriahkan oleh personel SNSD, Taeyeon dan Hyoyeon. Saat tiba di Jakarta, keduanya akan mendapatkan pengawalan ketat.

  • Musik
    HARI MERDEKA: Janji Terus Berkarya untuk Musik Indonesia, Pasha Ungu: Salam Merdeka! HARI MERDEKA: Janji Terus Berkarya untuk Musik Indonesia, Pasha Ungu: Salam Merdeka!
    HARI MERDEKA: Janji Terus Berkarya untuk Musik Indonesia, Pasha Ungu: Salam Merdeka!

    Penampilan Pasha Sigit Purnomo Syamsuddin Said sebagai pejabat daerah memang terlihat formal, berbeda ketika di atas panggung sebagai vokalis band. Di momen Hari Kemerdekaan Indonesia, Pasha janji Ungu akan terus berkarya.

  • Musik
    HARI MERDEKA: Anang Hermansyah Ingatkan soal Masih Banyak Pelanggaran Hak Musisi HARI MERDEKA: Anang Hermansyah Ingatkan soal Masih Banyak Pelanggaran Hak Musisi
    HARI MERDEKA: Anang Hermansyah Ingatkan soal Masih Banyak Pelanggaran Hak Musisi

    Anang Hermansyah berikan sedikit pernyataan terkait perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 soal masih banyak pelanggaran hak musisi.

  • Musik
    HARI MERDEKA: Upacara Bendera di Istana, Ari Lasso Senang Nyanyi di Depan Presiden HARI MERDEKA: Upacara Bendera di Istana, Ari Lasso Senang Nyanyi di Depan Presiden
    HARI MERDEKA: Upacara Bendera di Istana, Ari Lasso Senang Nyanyi di Depan Presiden

    Ari Lasso tidak akan melupakan momen istimewa hari ini, yaitu ulang tahun kemerdekaan ke-72 Indonesia. Mantan vokalis band Dewa 19 itu mengaku senang didapuk untuk memeriahkan upacara bendera di Istana Merdeka, Jakarta

  • Musik
    Ingin SNSD Terus Berkibar, SM Entertainment Negosiasi Ulang Kontrak Kerjasama yang Habis Ingin SNSD Terus Berkibar, SM Entertainment Negosiasi Ulang Kontrak Kerjasama yang Habis
    Ingin SNSD Terus Berkibar, SM Entertainment Negosiasi Ulang Kontrak Kerjasama yang Habis

    Sepuluh tahun sudah grup dengan delapan anggota itu berkiprah di bawah naungan agensi, SM Entertainment.

  • Musik
    Jarang Tampil di Layar Kaca, Andy Pastikan /rif Masih Laris Manggung Jarang Tampil di Layar Kaca, Andy Pastikan /rif Masih Laris Manggung
    Jarang Tampil di Layar Kaca, Andy Pastikan /rif Masih Laris Manggung

    Walaupun sibuk dengan kegiatan berakting, pelantun Radja tersebut menegaskan bahwa bandnya masih aktif hingga saat ini.

  • Musik
    Hilangkan Trauma Teror Bom, Musisi Asal Inggris Gelar Konser di Manchester Arena 9 September 2017 Hilangkan Trauma Teror Bom, Musisi Asal Inggris Gelar Konser di Manchester Arena 9 September 2017
    Hilangkan Trauma Teror Bom, Musisi Asal Inggris Gelar Konser di Manchester Arena 9 September 2017

    Konser bertajuk “We Are Manchester” itu pun diumumkan akan diadakan pada 9 September 2017.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload