Share

Hadiah Lagu Raffi Ahmad dari Gigi Bikin Keluarga Terharu

Sumarni | Jum'at, 17 Februari 2017 - 15:31 wib
Raffi Ahmad (Foto: Sumarni/Okezone)

Raffi Ahmad (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Lagu persembahan Nagita Slavina (Gigi) untuk ulang tahun sang suami, Raffi Ahmad rupanya sudah disiapkan sejak beberapa hari lalu.

Menurut adik Raffi, Nisya Ahmad, lagu yang berjudul Ku Jaga Takdirku itu benar-benar dipersiapkan dengan matang oleh sang kakak ipar.

"Mba Gigi fokus banget garap video lagu project itu. Sampai dua harian gitu, mba Gigi cuma concern sama lagu tersebut buat dikasih ke A Raffi hari ini," beber Nisya saat ditemui di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Bagi Nisya, di antara hadiah yang diperoleh Raffi hari ini seharusnya lagu dari Gigi itulah yang paling spesial. Bagaimana tidak, ia dan keluarga selalu banjir air mata saat menonton video lagu itu. Nisya menjamin seharusnya sang kakak pun merasakan hal yang sama.

"Aku sudah berkali-kali dengar dan nontonin video itu tapi tetap saja terharu terus. Harusnya itu sesuatu yang paling spesial untuk A Raffi," imbuhnya.

Lagu yang dinyanyikan Gigi khusus untuk Raffi itu memang mencerminkan ungkapan perasaan wanita 29 tahun itu kepada sang suami. Apalagi dalam video yang dibuat, menampilkan kisah perjalanan asmara mereka sampai saat ini.

Selain itu, Nisya juga memiliki harapan bagi dua sejoli yang kini tengah merayakan ulang tahun itu. Ia berharap semoga keduanya bisa semakin intim dan memberikan adik untuk Rafathar dalam waktu dekat.

"Doanya semoga semakin saling perhatian. Sehat-sehat. Selalu akur juga. Dan jangan lupa cepet-cepet kasih adik buat Rafathar," tutup Nisya.

(edh)
BERITA LAINNYA
  • Musik
    Ingin Tonton Konser Spektakuler? Kenali Dulu 10 Band Heavy Metal Bertopeng Ingin Tonton Konser Spektakuler? Kenali Dulu 10 Band Heavy Metal Bertopeng
    Ingin Tonton Konser Spektakuler? Kenali Dulu 10 Band Heavy Metal Bertopeng

    Banyak pilihan grup band yang bisa Anda tonton. Jika kalian ingin melihat pertunjukkan yang berbeda, 10 band heavy metal bertopeng ini bisa menjadi pilihan. Apa sajakah?

  • Musik
    Sampai di Sini, ketika Lyla Berbicara soal Perpisahan Akan Kematian Sampai di Sini, ketika Lyla Berbicara soal Perpisahan Akan Kematian
    Sampai di Sini, ketika Lyla Berbicara soal Perpisahan Akan Kematian

    Grup musik Lyla masih gencar mempromosikan single kelima dari album "Ga Romantis".

  • Musik
    Pilih Bermusik di Jalur Indie, Sheila on 7: Kita Lagi Belajar Mandiri Pilih Bermusik di Jalur Indie, Sheila on 7: Kita Lagi Belajar Mandiri
    Pilih Bermusik di Jalur Indie, Sheila on 7: Kita Lagi Belajar Mandiri

    Keputusan band asal Yogjakarta tersebut untuk berada di jalur independen membuat mereka harus mengurus keperluan dan agenda sendiri.

  • Musik
    LIRIK LAGU: Ed Sheeran - Bibia Be Ye Ye LIRIK LAGU: Ed Sheeran - Bibia Be Ye Ye
    LIRIK LAGU: Ed Sheeran - Bibia Be Ye Ye

    Ed Sheeran kembali menyapa penggemar setelah kesuksesan album “÷” (Divide)

  • Musik
    Demi Album Baru, Taylor Swift Hilang dari Sorotan, Benarkah? Demi Album Baru, Taylor Swift Hilang dari Sorotan, Benarkah?
    Demi Album Baru, Taylor Swift Hilang dari Sorotan, Benarkah?

    Taylor Swift dikabarkan menghilang dari media sosial. Banyak rumor yang beredar terkait menghilangnya akun Taylor Swift tersebut

  • Musik
    Pembajakan Merajalela, Steven Jam Konsisten dengan Album Fisik Demi Kepuasan Pembajakan Merajalela, Steven Jam Konsisten dengan Album Fisik Demi Kepuasan
    Pembajakan Merajalela, Steven Jam Konsisten dengan Album Fisik Demi Kepuasan

    Steven Jam bisa dibilang sebagai salah satu musisi yang konsisten meluncurkan album fisik

  • Musik
    LIRIK LAGU: Taeyang - Wake Me Up LIRIK LAGU: Taeyang - Wake Me Up
    LIRIK LAGU: Taeyang - Wake Me Up

    Member BIGBANG tersebut lagi-lagi menghadirkan nuansa lagu galau kali ini

  • Musik
    LIRIK LAGU: Taeyang - Darling LIRIK LAGU: Taeyang - Darling
    LIRIK LAGU: Taeyang - Darling

    Taeyang kembali hadir dengan karya solonya pada tahun ini lewat album bertajuk ‘White Night’

  • Musik
    Kahitna Juluki Penonton Prambanan Jazz dengan 'Soulmate Kahitna' Kahitna Juluki Penonton Prambanan Jazz dengan 'Soulmate Kahitna'
    Kahitna Juluki Penonton Prambanan Jazz dengan 'Soulmate Kahitna'

    Menutup penampilan dengan lagu Juwita, Yovie and Nuno sukses membuat penonton Prambanan Jazz Festival berdecak kagum

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload