Duh, Ben Affleck Tak Ingin Kembali Perankan Batman

Agregasi Sindonews.com | Rabu, 15 Februari 2017 - 12:09 wib
Ben Affleck (Foto: CinemaBlend)

Ben Affleck (Foto: CinemaBlend)

LOS ANGELES – Setelah pengumuman mundurnya Ben Affleck dari kursi sutradara film Batman, isu lain muncul bahwa ia tak ingin lagi perankan sosok superhero dari Gotham City tersebut.

Sebelumnya Ben Affleck tak ingin menyutradarai film tersebut karena ingin fokus mendalami perannya sebagai Batman dan menyatakan film keluaran Warner Bros itu belum punya naskah. Namun spekulasi terus berkembang, sebuah laporan menyatakan, naskah Batman kemungkinan akan ditulis ulang dari coretan-coretan Ben.

Namun laporan tersebut langsung  dibantah dengan informasi lain yang mengatakan naskah sudah siap dan Ben sangat bahagia. Kemudian muncul kabar bahwa Matt Reeves (sutradara Dawn of the Planet of the Apes) telah ditawari untuk menukangi film ini menggantikan posisi Ben.

Tapi, kini muncul rumor lain yang lebih mengejutkan. Host Movie Talk Collider, John Campea, mengatakan, Ben kemungkinan tidak akan kembali sebagai Batman sama sekali. Menurutnya, tiga sumber terpisah memberi tahu bahwa Ben ingin keluar dan tidak mau lagi menjadi Batman.

“Saya diberitahu kalau Ben sedang berdiskusi dengan Warner Bros sebagai upaya keluar dari Batman. Dan, kalau mereka tidak membiarkannya pergi, film solo Batman akan menjadi film terakhir Ben sebagai Batman,” imbuh Campea seperti dikutip Sindonews dari Aceshowbiz, Rabu (15/2/2017).

Campea lantas menambahkan fans harus mempertimbangkan betul informasi ini. Apalagi, baik Ben ataupun Warner Bros belum memberikan pernyataan terkait hal tersebut.

Jika kabar ini benar, maka Warner Bros akan mulai mencari aktor lain untuk memerankan Batman dalam waktu dekat. “Batman adalah karakter yang terlalu besar untuk pensiun dini,” kata Campea.

Sejatinya, casting ulang pemeran Batman bukan hal baru karena di serial asli ada tiga aktor berbeda yang memerankan tokoh ini. Hal semacam ini juga bukan hal baru di film superhero. Dalam film superhero keluaran Marvel, misalnya, ada War Machine dan Hulk yang sudah diperankan aktor berbeda.

Dikutip dari CinemaBlend, jika Ben tetap memerankan Batman, maka dia akan muncul di empat film—lima jika dia kemudian memang muncul di film Wonder Woman. Ben akan muncul kembali sebagai Batman di Justice League. Film ini akan mulai tayang di Amerika Serikat pada 17 November mendatang.

(FHM)
BERITA LAINNYA
  • Berita Film
    Movie Review: Lahirnya Pahlawan Super Wonder Woman Movie Review: Lahirnya Pahlawan Super Wonder Woman
    Movie Review: Lahirnya Pahlawan Super Wonder Woman

    Warner Bros dan DC Comics semakin memperluas pasar penjualan mereka dengan merilis film superhero wanita pertama mereka, Wonder Woman

  • Berita Film
    Duh, Tak Ada 'Cinta Biasa' di Film Love Actually Duh, Tak Ada 'Cinta Biasa' di Film Love Actually
    Duh, Tak Ada 'Cinta Biasa' di Film Love Actually

    Melanjutkan kesuksesaan sebelumnya, sutradara Richard Curtis siap luncurkan sekuel spesial dari film Love Actually yang tak ada cinta biasa.

  • Berita Film
    Sukses di Logan, Dafne Keen si X-23 Bakal Punya Film Solo Sukses di Logan, Dafne Keen si X-23 Bakal Punya Film Solo
    Sukses di Logan, Dafne Keen si X-23 Bakal Punya Film Solo

    Debut Dafne Keen dalam film Logan membuat namanya bersinar. Ia kemungkinan kembali membintangi film Marvel tentang X-23.

  • Berita Film
    FOTO: Akting Putri Shah Rukh Khan Dipuji Aktris Senior FOTO: Akting Putri Shah Rukh Khan Dipuji Aktris Senior
    FOTO: Akting Putri Shah Rukh Khan Dipuji Aktris Senior

    Hanya bermodal video pendek, akting Suhana langsung membuat aktris senior Shabana Azmi berdecak kagum.

  • Berita Film
    Intip Megahnya Kasur Hulk di Film Thor: Ragnarok Intip Megahnya Kasur Hulk di Film Thor: Ragnarok
    Intip Megahnya Kasur Hulk di Film Thor: Ragnarok

    Film hasil keluaran Marvel selalu menjadi daya tarik sendiri bagi para penggemarnya, termasuk Thor: Ragnarok.

  • Berita Film
    Kembali Jadi Maverick, Tom Cruise Siap Main di Sekuel Top Gun Kembali Jadi Maverick, Tom Cruise Siap Main di Sekuel Top Gun
    Kembali Jadi Maverick, Tom Cruise Siap Main di Sekuel Top Gun

    Tom Cruise akhirnya mengonfirmasi akan bergabung dengan film Top Gun 2 yang telah membesarkan namanya itu pada 1986.

  • Berita Film
    Selamat, Joaquin Phoenix Raih Penghargaan Aktor Terbaik di Cannes 2017 Selamat, Joaquin Phoenix Raih Penghargaan Aktor Terbaik di Cannes 2017
    Selamat, Joaquin Phoenix Raih Penghargaan Aktor Terbaik di Cannes 2017

    Aktor asal Amerika Serikat Joaquin Phoenix berhasil membawa pulang penghargaan untuk kategori Aktor terbaik di festival film Cannes 2017.

  • Berita Film
    Pirates of the Carribean 5 Sukses Puncaki Box Office AS Pekan Ini Pirates of the Carribean 5 Sukses Puncaki Box Office AS Pekan Ini
    Pirates of the Carribean 5 Sukses Puncaki Box Office AS Pekan Ini

    Sukses di pekan pertamanya, Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales akhirnya berhasil memuncaki tangga box office Amerika Serikat.

  • Berita Film
    Paddington 2 Dipastikan Tayang Januari 2018 Paddington 2 Dipastikan Tayang Januari 2018
    Paddington 2 Dipastikan Tayang Januari 2018

    Cerita petualangan Paddington dipastikan akan berlanjut dalam sebuah sekuel.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload