Share

Duh, Will Smith Keluar dari Proyek Film Dumbo

Agregasi Sindonews.com | Selasa, 14 Februari 2017 - 09:23 wib
Will Smith. (Foto: nbcnews)

Will Smith. (Foto: nbcnews)

LOS ANGELES – Aktor Will Smith baru saja mengumumkan tidak akan ambil bagian dalam film Disney remake yang berjudul Dumbo sejak Januari lalu. Ini alasannya.

Sejatinya, Smith sedang dalam pembicaraan untuk berperan dalam film yang diadaptasi dari film animasi original di 1941 tentang gajah bertelinga besar yang baik hati itu. Sayang, dia akhirnya tidak meneruskan proyek tersebut dengan alasan honor dan jadwal.

Awalnya Smith ditetapkan untuk memainkan peran ayah dari anak-anak yang berteman dengan Dumbo. Sementara Tom Hanks telah ditawarkan untuk memainkan karakter jahat dalam film tersebut.

Smith muncul dalam film supervillain, Suicide Squad sebagai Deadshot di tahun lalu. Dia juga membintangi  film Collateral Beauty pada tahun yang sama. Aktor bertalenta akan kembali bermain di film Bad Boys threequel berjudul Bad Boys for Life dan direncanakan akan rilis di Amerika Serikat pada 9 November 2018.

Tahun ini, Smith akan membintangi film David Ayer berjudul Bright bersama dengan Noomi Rapace, Edgar Ramirez, dan Joel Edgerton.

Sementara itu, Dumbo merupakan salah satu dari banyak film adaptasi live-action dari Disney. Film lainnya adalah Beauty and the Beast yang akan dirilis pada 17 Maret tahun ini, kemudian The Lion King, Peter Pan, Maleficent 2, The Little Mermaid, Mulan, Snow White dan Cruella yang menceritakan tentang sosok Cruella de Vil dari film animasi 101 Dalmatians.

Dilansir Sindonews dari Aceshowbiz, Selasa (14/2/2017), Dumbo akan diarahkan oleh Tim Burton yang baru-baru menangani beberapa film, seperti Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children, The Brothers Grimm, dan Transformers: Age of Extinction.

Untuk semakin memperkuat film tersebut, Tim akan didampingi oleh Ehren Kruger sebagai penulis naskah.

(FHM)
BERITA LAINNYA
  • Berita Film
    Part Cewek Sukses, Ibob Tarigan dan Steve Pattinama Nantikan Respon Penonton Mars Met Venus Part Cowok Part Cewek Sukses, Ibob Tarigan dan Steve Pattinama Nantikan Respon Penonton Mars Met Venus Part Cowok
    Part Cewek Sukses, Ibob Tarigan dan Steve Pattinama Nantikan Respon Penonton Mars Met Venus Part Cowok

    Ibob percaya bahwa beberapa adegan di part cowok akan menjawab rasa penasaran mereka yang telah menonton part cewek

  • Berita Film
    Berharap Mars Met Venus Tayang Paralel, Pamela Bowie Sarankan Tonton Part Cewek Dahulu Berharap Mars Met Venus Tayang Paralel, Pamela Bowie Sarankan Tonton Part Cewek Dahulu
    Berharap Mars Met Venus Tayang Paralel, Pamela Bowie Sarankan Tonton Part Cewek Dahulu

    Antusiasme yang dicurahkan masyarakat terhadap film Mars Met Venus rupanya cukup untuk membuat para kru dan pemain optimis

  • Berita Film
    Butuh Waktu 9 Jam bagi Ge Pamungkas "Nembak" Pamela Bowie di Mars Met Venus Butuh Waktu 9 Jam bagi Ge Pamungkas "Nembak" Pamela Bowie di Mars Met Venus
    Butuh Waktu 9 Jam bagi Ge Pamungkas "Nembak" Pamela Bowie di Mars Met Venus

    Sebuah adegan sederhana dalam film Mars Met Venus rupanya jadi adegan yang paling sulit diambil oleh kru dan kedua tokoh utama

  • Berita Film
    Pemain Mars Met Venus Sambut Baik Penambahan 10 Layar Pemain Mars Met Venus Sambut Baik Penambahan 10 Layar
    Pemain Mars Met Venus Sambut Baik Penambahan 10 Layar

    Aktor Mars Met Venus, Ibob Tarigan dan Steve Pattinama, menanggapi masalah kekurangan layar di beberapa bioskop di Indonesia.

  • Berita Film
    Sapa Penonton, Pemain Mars Met Venus Hebohkan Atrium Senen Sapa Penonton, Pemain Mars Met Venus Hebohkan Atrium Senen
    Sapa Penonton, Pemain Mars Met Venus Hebohkan Atrium Senen

    Masa promosi film Mars Met Venus terus bergulir.

  • Berita Film
    RESMI! Wonder Woman 2 Bakal Hadir, Kembali Disutradarai Patty Jenkins? RESMI! Wonder Woman 2 Bakal Hadir, Kembali Disutradarai Patty Jenkins?
    RESMI! Wonder Woman 2 Bakal Hadir, Kembali Disutradarai Patty Jenkins?

    Setelah sukses besar di bioskop, banyak orang meyakini jika Wonder Woman akan dibuatkan sekuel oleh Warner Bros.

  • Berita Film
    Perdebatan Kevin dan Mila di Mars Met Venus Berimbas ke Sutradara dan Produser, Kok Bisa? Perdebatan Kevin dan Mila di Mars Met Venus Berimbas ke Sutradara dan Produser, Kok Bisa?
    Perdebatan Kevin dan Mila di Mars Met Venus Berimbas ke Sutradara dan Produser, Kok Bisa?

    Keributan antara perempuan dan laki-laki di proses pembuatan film Mars Met Venus rupanya tak hanya terjadi di antara Kevin dan Mila.

  • Berita Film
    Nazar Mars Met Venus, Ge Terima Tantangan Digendong Arbani Yasiz Keliling Loksyut Roman Picisan Nazar Mars Met Venus, Ge Terima Tantangan Digendong Arbani Yasiz Keliling Loksyut Roman Picisan
    Nazar Mars Met Venus, Ge Terima Tantangan Digendong Arbani Yasiz Keliling Loksyut Roman Picisan

    Ge Pamungkas mendapatkan pujian khusus dari bintang sinetron Roman Picisian, Arbani Yasiz.

  • Berita Film
    Intip Trailer Perdana Ready Player One, Film Fiksi Ilmiah Terbaru Steven Spielberg Intip Trailer Perdana Ready Player One, Film Fiksi Ilmiah Terbaru Steven Spielberg
    Intip Trailer Perdana Ready Player One, Film Fiksi Ilmiah Terbaru Steven Spielberg

    Sutradara ternama, Steven Spielberg, sepertinya masih tertarik untuk mengangkat tema-tema robotik dan fiksi ilmiah ke dalam filmnya.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload