Share

Duh, Adele Patahkan Trofi Penghargaan Grammy Awards 2017

Dewanto Kironoputro | Selasa, 14 Februari 2017 - 17:02 wib
Adele. (Foto: EW)

Adele. (Foto: EW)

LOS ANGELES – Kemenangan Adele atas Beyonce ternyata sedikit tercoreng oleh sebuah ‘kecelakaan kecil’, pasalnya, pelantun Hello itu secara tak sengaja mematahkan trofi kemenangannya persis di depan istri Jay Z tersebut.

Adele mematahkan piala yang didapatnya ketika memberikan pidato kemenangan terakhir untuk kategori Album of the Year, memisahkan bagian bawah trofi dan cerobong khas Grammy.

Menariknya, kejadian tersebut terjadi setelah Adele mengucapkan bahwa dirinya tidak pantas menerima penghargaan tersebut, dan mengucapkan bahwa dirinya telah menjadi fans dari Queen Bey – julukan Beyonce.

“Aku tidak bisa menerima ini,” kata Adele di panggung Grammy Awards 2017 yang digelar Minggu 12 Februari 2017 waktu Los Angeles.

Banyak fans yang menganggap Adele hanya tidak sengaja mematahkan piala Grammy tersebut, namun ada penggemar yang menganggap hal itu sengaja dilakukan untuk diberikan kepada Beyonce.

Namun, Adele terlihat tidak peduli. Buktinya, wajahnya tetap senyum dan justru mengangkat trofi patah itu tinggi-tinggi.

Saat menjalani sesi wawancara di belakang panggung, Adele pun mengulang lagi penjelasannya bahwa Beyonce lebih pantas mendapatkan penghargaan paling bergengsi tersebut.

Dilansir EW, Selasa (14/2/2017), Beyonce diketahui hanya memenangkan 2 kategori dari 9 yang dinominasikan, sedangkan Adele mendapatkan lima kemenangan. Tiga di antaranya adalah yang paling bergengsi, yaitu Record of the Year, Song of the Year, dan Album of the Year.

“Kurasa ini waktunya (Beyonce) menang. Dia harus apa supaya menang Album of the Year?” tanya diva asal Inggris tersebut.

(FHM)
BERITA LAINNYA
  • Musik
    Di Music Of The Day, Geisha Bawakan Single Perdana dari Album Terbaru Di Music Of The Day, Geisha Bawakan Single Perdana dari Album Terbaru
    Di Music Of The Day, Geisha Bawakan Single Perdana dari Album Terbaru

    Selain HiVi!, Geisha pun turut memeriahkan acara Music Of The Day yang ditayangkan di RCTI pada Jumat (28/7/2017).

  • Musik
    Music Of The Day Wujudkan Mimpi HiVi! Duet Bareng Armand Maulana, Petik Ilmu dari Musisi Senior Music Of The Day Wujudkan Mimpi HiVi! Duet Bareng Armand Maulana, Petik Ilmu dari Musisi Senior
    Music Of The Day Wujudkan Mimpi HiVi! Duet Bareng Armand Maulana, Petik Ilmu dari Musisi Senior

    HiVi! turut memeriahkan acara Music Of The Day pada Jumat (28/7/2017).

  • Musik
    BTS: Kisah Sukses di Media Sosial, Album Baru, dan Akhir Tur Dunia BTS: Kisah Sukses di Media Sosial, Album Baru, dan Akhir Tur Dunia
    BTS: Kisah Sukses di Media Sosial, Album Baru, dan Akhir Tur Dunia

    Selain merilis album baru, tahun ini BTS akan menutup tur dunianya di Seoul dan tampil dalam konser Seo Taiji.

  • Musik
    Keren, Fade 2 Black Siapkan Kolaborasi dengan Rapper Belanda di Album Terbaru Keren, Fade 2 Black Siapkan Kolaborasi dengan Rapper Belanda di Album Terbaru
    Keren, Fade 2 Black Siapkan Kolaborasi dengan Rapper Belanda di Album Terbaru

    Grup rapper Fade 2 Black siap rilis album perdananya sejak berpisah dari Bondan Prakoso, dengan kolaborasi bareng rapper asal Belanda.

  • Musik
    Rayi 'RAN' Ungkap 4 Faktor yang Membuat Seorang Penyanyi Bisa Batalkan Konser Rayi 'RAN' Ungkap 4 Faktor yang Membuat Seorang Penyanyi Bisa Batalkan Konser
    Rayi 'RAN' Ungkap 4 Faktor yang Membuat Seorang Penyanyi Bisa Batalkan Konser

    Pembatalan konser oleh sejumlah penyanyi bisa disebabkan beberapa faktor, Rayi 'RAN' pun mengungkapkan 4 hal tersebut.

  • Musik
    Teaser Yoona & Tiffany Jadi Awal Fans Menghitung Mundur Comeback SNSD Teaser Yoona & Tiffany Jadi Awal Fans Menghitung Mundur Comeback SNSD
    Teaser Yoona & Tiffany Jadi Awal Fans Menghitung Mundur Comeback SNSD

    Hitung mundur menuju comeback pertama SNSD dalam dua tahun itu dimulai dengan perilisan teaser Yoona dan Tiffany.

  • Musik
    Catat! Ini Peraturan di Konser Team KIII JKT48 Catat! Ini Peraturan di Konser Team KIII JKT48
    Catat! Ini Peraturan di Konser Team KIII JKT48

    Team KIII JKT48 akan menyapa fansnya dengan konser yang bertajuk Jangan Kasih Kendor.

  • Musik
    Jelang Comeback SNSD, Yuri Malah Alami Cedera Kaki Jelang Comeback SNSD, Yuri Malah Alami Cedera Kaki
    Jelang Comeback SNSD, Yuri Malah Alami Cedera Kaki

    Di tengah persiapan comeback mereka, SNSD harus berhadapan dengan cedera yang dialami oleh salah satu personel mereka, Yuri.

  • Musik
    Lepas Bayang-bayang Bondan Prakoso, Fade 2 Black Siap Rilis Album Perdana Lepas Bayang-bayang Bondan Prakoso, Fade 2 Black Siap Rilis Album Perdana
    Lepas Bayang-bayang Bondan Prakoso, Fade 2 Black Siap Rilis Album Perdana

    Setelah melewati masa persiapan selama 2 tahun, Fade 2 Black dijadwalkan untuk melepas album perdana mereka pada bulan depan.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload