Share

First Look, Chris Pratt, Robert Downey Jr dan Tom Holland di Infinity War

Ady Prawira Riandi | Minggu, 12 Februari 2017 - 07:30 wib
Robert Downey Jr, Chris Pratt dan Tom Holland (Foto: Instagram)

Robert Downey Jr, Chris Pratt dan Tom Holland (Foto: Instagram)

LOS ANGELES – Kepastian tim Guardians of the Galaxy bergabung dengan tim Avengers dalam film Avengers: Infinity War ternyata bukan omong kosong belaka. Nyatanya, Chris Pratt sudah memulai proses syuting bersama dua punggawa tim Avengers, Robert Downey Jr atau lebih dikenal sebagai Iron Man, dan Tom Holland, Spider-Man terbaru Marvel.

Ketiganya mucul dalam sebuah video pendek yang saat ini sedang viral di dunia maya. Dengan latar belakang green screen, ketiganya memberikan pemikirannya tentang akan seperti apa film Avengers: Infinity War itu.

“Ini adalah hari pertama kami. Kami sekarang berada di Pinewood, Atlanta, dan ini benar-benar luar biasa,” ujar Pratt terkesan dengan suasana syuting yang sedang dijalaninya itu.

“Hari pertama dari apa yang telah dijanjikan, setahun penuh dengan lensa kamera,” tambah Robert.

Sementara itu Tom Holland masih tidak percaya bahwa dirinya bisa bergabung dengan nama-nama besar dari tim Avengers. Pasalnya, saat masih kecil ia bahkan tidak pernah membayangkan bahwa dirinya di masa depan akan memerankan tokoh Peter Parker yang dikenal semua orang.

“Sebenarnya aku ingat aku akan menonton film Avengers pertama bersama sahabat karibku dari rumah dan aku tidak pernah bermimpi bahwa aku akan menjadi salah satu bintang di dalam filmnya, memainkan Spider-Man seorang diri,” kenangnya.

“Aku merasa bahwa aku sedang berada di puncak dunia karena hal ini benar-benar tak masuk akal,” tambahnya masih tak percaya.

Selain komentar dari ketiga bintang di atas, dalam video berdurasi 3 menit ini juga ditampilkan komentar-komentar yang mungkin sebelumnya belum pernah didengar dari orang-orang di balik layar MCU. Mereka adalah Anthony dan Joe Russo, bertindak sebagai sutradara, Kevin Feige, Christopher Markus dan Stephen McFeely, selaku penulis skenario.

(aln)
BERITA LAINNYA
  • Berita Film
    Part Cewek Sukses, Ibob Tarigan dan Steve Pattinama Nantikan Respon Penonton Mars Met Venus Part Cowok Part Cewek Sukses, Ibob Tarigan dan Steve Pattinama Nantikan Respon Penonton Mars Met Venus Part Cowok
    Part Cewek Sukses, Ibob Tarigan dan Steve Pattinama Nantikan Respon Penonton Mars Met Venus Part Cowok

    Ibob percaya bahwa beberapa adegan di part cowok akan menjawab rasa penasaran mereka yang telah menonton part cewek

  • Berita Film
    Berharap Mars Met Venus Tayang Paralel, Pamela Bowie Sarankan Tonton Part Cewek Dahulu Berharap Mars Met Venus Tayang Paralel, Pamela Bowie Sarankan Tonton Part Cewek Dahulu
    Berharap Mars Met Venus Tayang Paralel, Pamela Bowie Sarankan Tonton Part Cewek Dahulu

    Antusiasme yang dicurahkan masyarakat terhadap film Mars Met Venus rupanya cukup untuk membuat para kru dan pemain optimis

  • Berita Film
    Butuh Waktu 9 Jam bagi Ge Pamungkas "Nembak" Pamela Bowie di Mars Met Venus Butuh Waktu 9 Jam bagi Ge Pamungkas "Nembak" Pamela Bowie di Mars Met Venus
    Butuh Waktu 9 Jam bagi Ge Pamungkas "Nembak" Pamela Bowie di Mars Met Venus

    Sebuah adegan sederhana dalam film Mars Met Venus rupanya jadi adegan yang paling sulit diambil oleh kru dan kedua tokoh utama

  • Berita Film
    Pemain Mars Met Venus Sambut Baik Penambahan 10 Layar Pemain Mars Met Venus Sambut Baik Penambahan 10 Layar
    Pemain Mars Met Venus Sambut Baik Penambahan 10 Layar

    Aktor Mars Met Venus, Ibob Tarigan dan Steve Pattinama, menanggapi masalah kekurangan layar di beberapa bioskop di Indonesia.

  • Berita Film
    Sapa Penonton, Pemain Mars Met Venus Hebohkan Atrium Senen Sapa Penonton, Pemain Mars Met Venus Hebohkan Atrium Senen
    Sapa Penonton, Pemain Mars Met Venus Hebohkan Atrium Senen

    Masa promosi film Mars Met Venus terus bergulir.

  • Berita Film
    RESMI! Wonder Woman 2 Bakal Hadir, Kembali Disutradarai Patty Jenkins? RESMI! Wonder Woman 2 Bakal Hadir, Kembali Disutradarai Patty Jenkins?
    RESMI! Wonder Woman 2 Bakal Hadir, Kembali Disutradarai Patty Jenkins?

    Setelah sukses besar di bioskop, banyak orang meyakini jika Wonder Woman akan dibuatkan sekuel oleh Warner Bros.

  • Berita Film
    Perdebatan Kevin dan Mila di Mars Met Venus Berimbas ke Sutradara dan Produser, Kok Bisa? Perdebatan Kevin dan Mila di Mars Met Venus Berimbas ke Sutradara dan Produser, Kok Bisa?
    Perdebatan Kevin dan Mila di Mars Met Venus Berimbas ke Sutradara dan Produser, Kok Bisa?

    Keributan antara perempuan dan laki-laki di proses pembuatan film Mars Met Venus rupanya tak hanya terjadi di antara Kevin dan Mila.

  • Berita Film
    Nazar Mars Met Venus, Ge Terima Tantangan Digendong Arbani Yasiz Keliling Loksyut Roman Picisan Nazar Mars Met Venus, Ge Terima Tantangan Digendong Arbani Yasiz Keliling Loksyut Roman Picisan
    Nazar Mars Met Venus, Ge Terima Tantangan Digendong Arbani Yasiz Keliling Loksyut Roman Picisan

    Ge Pamungkas mendapatkan pujian khusus dari bintang sinetron Roman Picisian, Arbani Yasiz.

  • Berita Film
    Intip Trailer Perdana Ready Player One, Film Fiksi Ilmiah Terbaru Steven Spielberg Intip Trailer Perdana Ready Player One, Film Fiksi Ilmiah Terbaru Steven Spielberg
    Intip Trailer Perdana Ready Player One, Film Fiksi Ilmiah Terbaru Steven Spielberg

    Sutradara ternama, Steven Spielberg, sepertinya masih tertarik untuk mengangkat tema-tema robotik dan fiksi ilmiah ke dalam filmnya.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload