Raiden Siap Temui Keluarga Tyas Mirasih untuk Lamaran Resmi

Adiyoga Priambodo | Jum'at, 10 Februari 2017 - 20:06 wib
Tyas Mirasih (Foto: Instagram)

Tyas Mirasih (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tyas Mirasih mendapat kejutan dilamar sang kekasih, Raiden Soedjono kala keduanya tengah berlibur di Negeri Sakura, Jepang. Saat proses lamaran diadakan, Tyas mengaku jadi satu-satunya orang yang belum mengetahui rencana sang kekasih.

Bahkan, seluruh anggota keluarga Tyas yang saat itu ikut berlibur ke Jepang termasuk ibunya sendiri, juga sudah mengetahui rencana lamaran Raiden tersebut.

"Semuanya sudah pada tahu, kemarin kita pergi rame-rame, ada keluarga sama sepupu juga, kecuali yang dilamar yang masih belum tahu. Dia sudah minta izin sama mamaku, ke keluarga aku, keluarganya tahu, teman-teman di Jakarta tahu, sahabat-sahabat tahu, semuanya tahu. Jadi dia emang sudah prepare lama, pas habis ngelamar dia baru cerita kalau kemarin sibuk, padahal bohong habis ngurusin cincin itu," terang Tyas saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (10/2/2017).

Semula, Tyas Mirasih hanya diberitahu bahwa tujuan perjalanan liburan mereka ke Jepang adalah untuk merayakan dua tahun hubungan asmara yang telah dijalani. Oleh karenanya, mantan kekasih Raffi Ahmad itu sempat menitikkan air mata saat Raiden menyatakan keseriusannya untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Terkait dengan proses lamaran yang dilakukan Raiden di Jepang, Tyas Mirasih menjelaskan bahwa hal itu masih bersifat pribadi dan belum dilakukan secara resmi. Nantinya, Raiden masih akan bertemu dengan keluarga Tyas untuk mengesahkan prosesi lamaran yang telah ia lakukan di Negeri Sakura.

Untuk waktu pelaksanaan lamaran, Tyas Mirasih masih belum bersedia memberikan keterangan. Namun, aktris yang lekat dengan label seksi itu sudah menegaskan bahwa proses lamaran akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Nanti dalam waktu dekat, jangan sedih. Ini kan kalau ngelamar pribadi, bukti dari hubungan kita, biar ada ceritanya kalau dia ada niat baik. Setelah dilamar dia ngomong 'pulang langsung ngobrol yah'. Jadi dia sudah menyiapkan semuanya dengan sangat baik sih," tandasnya.

(aln)
BERITA LAINNYA
  • Hot Gossip
    Duh, Orlando Bloom Tak Sengaja Patahkan Hidung Naomi Rapace Duh, Orlando Bloom Tak Sengaja Patahkan Hidung Naomi Rapace
    Duh, Orlando Bloom Tak Sengaja Patahkan Hidung Naomi Rapace

    Tidak Sengaja, Orlando Bloom Patahkan Hidung Naomi Rapace

  • Hot Gossip
    Ditawari Maia Estianty Kuliah di Luar Negeri, Dul: Masih Ada Mimpi di Sini Ditawari Maia Estianty Kuliah di Luar Negeri, Dul: Masih Ada Mimpi di Sini
    Ditawari Maia Estianty Kuliah di Luar Negeri, Dul: Masih Ada Mimpi di Sini

    Dul pun sempat ditawari ibundanya untuk kuliah di luar negeri. Namun, ia menjawab kalau masih ingin meneruskan mimpinya di Indonesia.

  • Hot Gossip
    Perjalanan Karier Michael Mantenuto, Atlet Hoki yang Jadi Aktor Disney Perjalanan Karier Michael Mantenuto, Atlet Hoki yang Jadi Aktor Disney
    Perjalanan Karier Michael Mantenuto, Atlet Hoki yang Jadi Aktor Disney

    Selain Salah Satu Mantan Aktor Disney, Michael Mantenuto Seorang Atlet Hoki Sungguhan.

  • Hot Gossip
    Mama Amy Tertarik Bidang Fashion, Raffi Ahmad Hadiahi Butik Hijab Mama Amy Tertarik Bidang Fashion, Raffi Ahmad Hadiahi Butik Hijab
    Mama Amy Tertarik Bidang Fashion, Raffi Ahmad Hadiahi Butik Hijab

    Raffi Ahmad kembali memberikan hadiah spesial untuk sang ibu tercinta, Amy Qanita. Kali ini, Raffi menghadiahi ibunya dengan bisnis hijab.

  • Hot Gossip
    Park Bom Tuai Pujian Usai Pamer Bokong di Instagram Park Bom Tuai Pujian Usai Pamer Bokong di Instagram
    Park Bom Tuai Pujian Usai Pamer Bokong di Instagram

    Bukannya dihujat, Park Bom justru mendapat pujian usai memamerkan bokongnya ke publik.

  • Hot Gossip
    Ditangkap Bawa ganja, Iwa K Belum Dibesuk Keluarga Ditangkap Bawa ganja, Iwa K Belum Dibesuk Keluarga
    Ditangkap Bawa ganja, Iwa K Belum Dibesuk Keluarga

    Pihak keluarga musisi rap Iwa Kusuma alias Iwa K hingga saat ini belum datang membesuk ke Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

  • Hot Gossip
    Akui Bawa Ganja, Iwa K Kooperatif saat Diamankan Petugas Akui Bawa Ganja, Iwa K Kooperatif saat Diamankan Petugas
    Akui Bawa Ganja, Iwa K Kooperatif saat Diamankan Petugas

    Musisi rap Iwa Kusuma alias Iwa K sama sekali tidak berkelit saat petugas Aviation Security, mendapatinya membawa 3 linting ganja.

  • Hot Gossip
    CELEB STORY:  Kisah Sedih Dede Sunandar, Putus Sekolah hingga Berbagi Honor Melawak dengan Teman Cleaning Service CELEB STORY:  Kisah Sedih Dede Sunandar, Putus Sekolah hingga Berbagi Honor Melawak dengan Teman Cleaning Service
    CELEB STORY: Kisah Sedih Dede Sunandar, Putus Sekolah hingga Berbagi Honor Melawak dengan Teman Cleaning Service

    Tak pernah terlintas dalam benak Dede Sunandar menjadi seorang artis terkenal seperti sekarang. Namun, takdir Tuhan tidak ada yang tahu.

  • Hot Gossip
    Cie, Song Joong Ki Mulai Pamer Foto Bareng Song Hye Kyo Cie, Song Joong Ki Mulai Pamer Foto Bareng Song Hye Kyo
    Cie, Song Joong Ki Mulai Pamer Foto Bareng Song Hye Kyo

    Song Joong Ki sudah berani memasang foto Song Hye Kyo. Ia memamerkan fotonya dengan Song Hye Kyo dalam akun instagram pribadi.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload