Share

Garmadon Jadi Ancaman Terbesar di The Lego Ninjago Movie

Agregasi Sindonews.com | Jum'at, 10 Februari 2017 - 10:30 wib
The Lego Ninjago Movie. (Foto: Comingsoon)

The Lego Ninjago Movie. (Foto: Comingsoon)

LOS ANGELES – Dalam trailer terbaru The Lego Ninjago Movie, Warner Bros menampilkan sosok karakter utama dan penjahat. Garmadon pun terlihat jadi ancaman terbesar bagi para ninja untuk selamatkan kota.

Dalam video berdurasi sekitar 2,5 menit itu menampilkan seluruh anggota Ninjago yang tengah bersiap sebelum datangnya Master Wu yang disuarakan oleh Jackie Chan.

“Saya telah mengambil sumpah untuk membentuk kekuatan Ninja rahasia. Apakah kalian siap untuk mengambil risiko hidup Anda untuk Ninjago?” tanya Master Wu.

Semua anggota menjawab bahwa mereka siap, kecuali Jay yang nampaknya ragu-ragu. “Ah … mungkin,” kata dia.

Selain itu, trailer ini juga memperlihatkan kekacauan yang ditimbulkan Garmadon, ayah Lloyd. Lloyd tampak kaget saat tahu bahwa penyebab kekacauan itu adalah ayahnya sendiri.

Sementara itu, salah satu foto yang baru saja dirilis menampilkan karakter panglima perang jahat Garmadon yang disuarakan oleh Justin Theroux. Foto lainnya menampilkan para anggota Ninjago, yakni Kai (Michael Pena), Nya (Abbi Jacobson), Jay (Kumail Nanjiani), Lloyd (Dave Franco), Zane (Zach Woods) dan Cole (Fred Armisen).

Dalam foto yang dirilis Warner Bros juga menampilkan sisi close-up Master Wu yang tengah berlatih dengan ekspresi sengit.

Cerita The Lego Ninjago Movie berpusat pada sosok anak muda bernama  Lloyd atau Green Ninja bersama dengan teman-temannya yang seluruhnya merupakan prajurit rahasia dan LEGO Master Builders.

Dipimpin oleh guru kung fu bernama Wu yang bijaksana, mereka harus mengalahkan panglima perang yang jahat bernama Garmadon, yang juga merupakan ayah dari Lloyd. Pertarungan epik akan menguji tim ini dan sekaligus membuat para ninja harus belajar untuk mengendalikan ego mereka dan bekerja sama untuk melepaskan kekuatan mereka yang sebenarnya.

Dilansir Sindonews dari Aceshowbiz, Jumat (10/2/2017), film ini sekaligus menandai debut Charlie Bean sebagai sutradara. Hilary Winston, Bob Logan dan Paul Fisher berperan sebagai penulis naskah, dengan Dan Lin, Phil Lord, Christopher Miller dan Roy Lee yang memproduksi film. The Lego Ninjago Movie dijadwalkan untuk rilis di bioskop AS pada 22 September 2017.

(FHM)
BERITA LAINNYA
  • Berita Film
    Jadi Ketua Juri FFI 2017, Riri Riza: Menyenangkan, Membanggakan, dan Menantang Jadi Ketua Juri FFI 2017, Riri Riza: Menyenangkan, Membanggakan, dan Menantang
    Jadi Ketua Juri FFI 2017, Riri Riza: Menyenangkan, Membanggakan, dan Menantang

    Festival Film Indonesia 2017 tampaknya begitu amat spesial bagi seorang sutradara tenar Riri Riza.

  • Berita Film
    Angkat Ragam Budaya Daerah, FFI 2017 Bakal Digelar di Manado Angkat Ragam Budaya Daerah, FFI 2017 Bakal Digelar di Manado
    Angkat Ragam Budaya Daerah, FFI 2017 Bakal Digelar di Manado

    Festival Film Indonesia tahun ini akan digelar pada 11 November di Manado, Sulawesi Utara.

  • Berita Film
    Ryan Reynolds Tanggapi Kabar Deadpool Bertemu Tim Avengers dalam Satu Film Ryan Reynolds Tanggapi Kabar Deadpool Bertemu Tim Avengers dalam Satu Film
    Ryan Reynolds Tanggapi Kabar Deadpool Bertemu Tim Avengers dalam Satu Film

    Ryan Reynolds buka suara terkait kabar bagaimana jika Deadpool bertemu dengan Tim Avengers

  • Berita Film
    Kharismatik, Chris Hemsworth Canggung Ketika Bertemu Chris Pratt Kharismatik, Chris Hemsworth Canggung Ketika Bertemu Chris Pratt
    Kharismatik, Chris Hemsworth Canggung Ketika Bertemu Chris Pratt

    Pengalaman berbeda pun dirasakan oleh setiap pemain kala harus bertemu dengan lawan main yang tak biasa mereka temui

  • Berita Film
    Berperan sebagai Ratu Elizabeth I, Penampilan Margot Robbie Nyaris Tak Dikenali Berperan sebagai Ratu Elizabeth I, Penampilan Margot Robbie Nyaris Tak Dikenali
    Berperan sebagai Ratu Elizabeth I, Penampilan Margot Robbie Nyaris Tak Dikenali

    Margot Robbie mendapatkan make-up yang sangat berbeda untuk film terbarunya, Mary Queen of Scots

  • Berita Film
    FOTO: Cable Babak Belur di Update Terbaru Deadpool 2 FOTO: Cable Babak Belur di Update Terbaru Deadpool 2
    FOTO: Cable Babak Belur di Update Terbaru Deadpool 2

    Deadpool 2 melanjutkan aktivitas syutingnya setelah sempat terhenti pertengahan pekan lalu.

  • Berita Film
    Justice League Dark Akan Digarap 2 Sutradara Film Horor, Ini Bocorannya! Justice League Dark Akan Digarap 2 Sutradara Film Horor, Ini Bocorannya!
    Justice League Dark Akan Digarap 2 Sutradara Film Horor, Ini Bocorannya!

    Kabar baru datang dari Warner Bros yang telah mempersempit pencarian sutradara untuk film Justice League Dark. Menurut kabar yang beredar, studio telah melirik dua orang sutradara film horor. Siapakah mereka?

  • Berita Film
    Syuting Avengers 4, Jalanan New York Disulap Layaknya Kota Tokyo Syuting Avengers 4, Jalanan New York Disulap Layaknya Kota Tokyo
    Syuting Avengers 4, Jalanan New York Disulap Layaknya Kota Tokyo

    Marvel Studios memasukkan unsur Asia Timur dan Jepang di Avengers 4 yang terlihat dari diciptakannya nuansa kota Tokyo di lokasi syuting.

  • Berita Film
    10 Fakta Menarik Steven Spielberg, Punya 7 Anak hingga Pernah Drop Out dari Kampusnya 10 Fakta Menarik Steven Spielberg, Punya 7 Anak hingga Pernah Drop Out dari Kampusnya
    10 Fakta Menarik Steven Spielberg, Punya 7 Anak hingga Pernah Drop Out dari Kampusnya

    Banyak orang yang sukses tidak semuanya dilewati dengan jalan yang mulus, seperti yang dialami sutradara ternama Steven Spielberg. Apa saja yang sudah dialami di masa lalunya?

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload