Share

Boys Before Flower Masih Jadi Drama K-Pop Terbaik Sejak 2009

Agregasi Sindonews.com | Kamis, 9 Februari 2017 - 19:31 wib
Boys Before Flower. (Foto: Okezone)

Boys Before Flower. (Foto: Okezone)

SEOUL – Meski tahun terus berganti dan serial drama K-Pop terus berubah, nyatanya Boys Before Flowers (BFF) masih bertahan di peringkat drama terbaik minggu ini.

Serial drama tersebut sejatinya telah tamat sejak 2009. Namun Dilansir Sindonews dari Dramafever, drama ini terus berada di peringkat drama terbaik di minggu ini. Hal tersebut karena BBF terus ditonton oleh pecinta drama Korea (Drakor).

Serial tersebut diperankan oleh aktor yang kini menjadi top, diantaranya adalah Lee Min Ho, Kim Hyung Joon, Kim Bum dan Kim Joon. Hal inilah yang membuat drama ini masuk dalam peringkat drama terbaik di tahun ini, meski telah tamat delapan tahun lalu.

Dilansir Sindonews, Kamis (9/2/2016), Boys Before Flowers adalah drama adaptasi Korea yang diadaptasi dari manga Jepang Hana Yori Dango. Drama ini menceritakan tentang gadis yang bernama Geum Jan Di (Koo Hye Sun).

Geum Jan Di adalah seorang gadis yang berasal dari keluarga biasa yang memiliki toko laundry yang terletak di dekat sekolah Shin Hwa, sekolah paling bergengsi di Korea Selatan.

Awal cerita dimulai ketika Jan Di hendak mengantarkan laundry milik salah seorang siswa Shinhwa, ternyata cucian itu milik siswa yang akan bunuh diri karena stress mendapat bullying dari para anggota F4.

Secara kebetulan Jan Di menolong anak itu. Tindakannya segera menjadi perhatian publik dan menyulut kemarahan publik terhadap Shin Hwa. Untuk menenangkan kemarahan publik, Jan Di ditawari beasiswa untuk dapat bersekolah di Shinhwa, awalnya ia menolak namun akhirnya menerima setelah keluarganya memaksanya.

Selama hari pertama di Shinhwa, Jan Di mencoba untuk menghindari konfrontasi dengan F4, karena dia tahu apa yang terjadi pada mereka yang berani menentang F4. Gu Jun Pyo (Lee Min Ho), Yoon Ji Hoo (Kim Hyun Joong), So Yi Jung (Kim Bum), dan Song Woo Bin (Kim Joon) adalah anak-anak paling kaya dan paling berkuasa di sekolah Shinhwa dan di Korea Selatan.

(FHM)
BERITA LAINNYA
  • Berita Film
    Part Cewek Sukses, Ibob Tarigan dan Steve Pattinama Nantikan Respon Penonton Mars Met Venus Part Cowok Part Cewek Sukses, Ibob Tarigan dan Steve Pattinama Nantikan Respon Penonton Mars Met Venus Part Cowok
    Part Cewek Sukses, Ibob Tarigan dan Steve Pattinama Nantikan Respon Penonton Mars Met Venus Part Cowok

    Ibob percaya bahwa beberapa adegan di part cowok akan menjawab rasa penasaran mereka yang telah menonton part cewek

  • Berita Film
    Berharap Mars Met Venus Tayang Paralel, Pamela Bowie Sarankan Tonton Part Cewek Dahulu Berharap Mars Met Venus Tayang Paralel, Pamela Bowie Sarankan Tonton Part Cewek Dahulu
    Berharap Mars Met Venus Tayang Paralel, Pamela Bowie Sarankan Tonton Part Cewek Dahulu

    Antusiasme yang dicurahkan masyarakat terhadap film Mars Met Venus rupanya cukup untuk membuat para kru dan pemain optimis

  • Berita Film
    Butuh Waktu 9 Jam bagi Ge Pamungkas "Nembak" Pamela Bowie di Mars Met Venus Butuh Waktu 9 Jam bagi Ge Pamungkas "Nembak" Pamela Bowie di Mars Met Venus
    Butuh Waktu 9 Jam bagi Ge Pamungkas "Nembak" Pamela Bowie di Mars Met Venus

    Sebuah adegan sederhana dalam film Mars Met Venus rupanya jadi adegan yang paling sulit diambil oleh kru dan kedua tokoh utama

  • Berita Film
    Pemain Mars Met Venus Sambut Baik Penambahan 10 Layar Pemain Mars Met Venus Sambut Baik Penambahan 10 Layar
    Pemain Mars Met Venus Sambut Baik Penambahan 10 Layar

    Aktor Mars Met Venus, Ibob Tarigan dan Steve Pattinama, menanggapi masalah kekurangan layar di beberapa bioskop di Indonesia.

  • Berita Film
    Sapa Penonton, Pemain Mars Met Venus Hebohkan Atrium Senen Sapa Penonton, Pemain Mars Met Venus Hebohkan Atrium Senen
    Sapa Penonton, Pemain Mars Met Venus Hebohkan Atrium Senen

    Masa promosi film Mars Met Venus terus bergulir.

  • Berita Film
    RESMI! Wonder Woman 2 Bakal Hadir, Kembali Disutradarai Patty Jenkins? RESMI! Wonder Woman 2 Bakal Hadir, Kembali Disutradarai Patty Jenkins?
    RESMI! Wonder Woman 2 Bakal Hadir, Kembali Disutradarai Patty Jenkins?

    Setelah sukses besar di bioskop, banyak orang meyakini jika Wonder Woman akan dibuatkan sekuel oleh Warner Bros.

  • Berita Film
    Perdebatan Kevin dan Mila di Mars Met Venus Berimbas ke Sutradara dan Produser, Kok Bisa? Perdebatan Kevin dan Mila di Mars Met Venus Berimbas ke Sutradara dan Produser, Kok Bisa?
    Perdebatan Kevin dan Mila di Mars Met Venus Berimbas ke Sutradara dan Produser, Kok Bisa?

    Keributan antara perempuan dan laki-laki di proses pembuatan film Mars Met Venus rupanya tak hanya terjadi di antara Kevin dan Mila.

  • Berita Film
    Nazar Mars Met Venus, Ge Terima Tantangan Digendong Arbani Yasiz Keliling Loksyut Roman Picisan Nazar Mars Met Venus, Ge Terima Tantangan Digendong Arbani Yasiz Keliling Loksyut Roman Picisan
    Nazar Mars Met Venus, Ge Terima Tantangan Digendong Arbani Yasiz Keliling Loksyut Roman Picisan

    Ge Pamungkas mendapatkan pujian khusus dari bintang sinetron Roman Picisian, Arbani Yasiz.

  • Berita Film
    Intip Trailer Perdana Ready Player One, Film Fiksi Ilmiah Terbaru Steven Spielberg Intip Trailer Perdana Ready Player One, Film Fiksi Ilmiah Terbaru Steven Spielberg
    Intip Trailer Perdana Ready Player One, Film Fiksi Ilmiah Terbaru Steven Spielberg

    Sutradara ternama, Steven Spielberg, sepertinya masih tertarik untuk mengangkat tema-tema robotik dan fiksi ilmiah ke dalam filmnya.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload