Share

Syahrul Gunawan Berat Hadapi Cobaan Status Duda

Raynaldi Wahyu | Selasa, 10 Januari 2017 - 15:18 wib
Sahrul Gunawan (Foto: Okezone)

Sahrul Gunawan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Perceraian dengan Indriani Hadi pada 2 Juni 2016 membuat Sahrul Gunawan harus menjalani hidup dengan status duda. Sahrul merasa berat melewati hari-harinya tanpa pendamping hidp.

Aktor dan host berusia 40 tahun ini tengah mencari calo istri yang tepat untuk dirinya. Dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan gadis berusia 18 tahun, Sahrul berharap segera mengakhiri kesendiriannya.

"Buat saya berat. Makanya saya sedang mencari jawaban dari Allah, siapa (jodoh), kapan waktu yang tepat," curhat Sahrul saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017).

Sampai saat ini, Sahrul belum memastikan kapan dirinya akan kembali menikah. Namun ia tak ingin menanti terlalu lama untuk menuju ke pelaminan dengan wanita pujaan.

"Belum tahu meski katanya enggak baik lama-lama sendiri. Soon lah," tutup Sahrul Gunawan.

Diketahui, Sahrul dan Indriani bercerai setelah sembilan tahun mengarungi biduk rumah tangga. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga buah hati yang bernama Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan dan Faeyza Mikail Gunawan.

Kini Sahrul tengah dalam masa penjajakan dengan gadis berhijab selama empat bulan belakangan. Menjalin hubungan cukup serius, Sahrul tidak mengatakan bahwa dirinya taaruf dengan gadis berusia 22 tahun lebih muda darinya itu.

(aln)
BERITA LAINNYA
  • Hot Gossip
    VIDEO: Keluarga Tak Tahu Syahnaz Sadiqah Sudah Dilamar Jeje 'Govinda'? VIDEO: Keluarga Tak Tahu Syahnaz Sadiqah Sudah Dilamar Jeje 'Govinda'?
    VIDEO: Keluarga Tak Tahu Syahnaz Sadiqah Sudah Dilamar Jeje 'Govinda'?

    Kabar dilamarnya Syahnaz oleh Jeje 'Govinda' ini pertama mencuat dari kicauan adik Raffi Ahmad itu sendiri. Keluarga tak tahu soal kabar itu

  • Hot Gossip
    Insiden Bendera Indonesia Terbalik di Malaysia, Armand Maulana: Itu Fatal Insiden Bendera Indonesia Terbalik di Malaysia, Armand Maulana: Itu Fatal
    Insiden Bendera Indonesia Terbalik di Malaysia, Armand Maulana: Itu Fatal

    Insiden bendera Indonesia dicetak terbalik oleh Malaysia dalam buku panduan SEA Games di Malaysia ditanggapi Armand Mualana sangat fatal.

  • Hot Gossip
    Raffi Ahmad Gelar Pesta Ulang Tahun Rafathar, Begini Suasananya Raffi Ahmad Gelar Pesta Ulang Tahun Rafathar, Begini Suasananya
    Raffi Ahmad Gelar Pesta Ulang Tahun Rafathar, Begini Suasananya

    Rafathar Malik Ahmad menggelar pesta ulang tahun di kawasan Depok, begini suasananya

  • Hot Gossip
    Bawa Nama Beyonce, Jay Z Blak-Blakan soal Pertengkaran dengan Kanye West Bawa Nama Beyonce, Jay Z Blak-Blakan soal Pertengkaran dengan Kanye West
    Bawa Nama Beyonce, Jay Z Blak-Blakan soal Pertengkaran dengan Kanye West

    Jay Z blak-blakan soal kasus pertengkarannya dengan Kanye West bermula dari kicauan suami Kim itu di atas panggung saat tur Saint Pablo.

  • Hot Gossip
    Siap Naik Pelaminan September 2017, Laudya Cynthia Bella Minta Dukungan Doa Siap Naik Pelaminan September 2017, Laudya Cynthia Bella Minta Dukungan Doa
    Siap Naik Pelaminan September 2017, Laudya Cynthia Bella Minta Dukungan Doa

    Setelah sempat menyembunyikan kisah asmaranya dengan lelaki asal Malaysia, aktris Laudya Cynthia Bella membenarkan akan menikah di Malaysia.

  • Hot Gossip
    Bikin Heboh, Afgan Ajak Para Jomblo Nyanyi Lagu Sadis di Prambanan Jazz Bikin Heboh, Afgan Ajak Para Jomblo Nyanyi Lagu Sadis di Prambanan Jazz
    Bikin Heboh, Afgan Ajak Para Jomblo Nyanyi Lagu Sadis di Prambanan Jazz

    Penyanyi Afgan Syahreza menjadi penutup di festival show Prambanan Jazz Festival hari kedua dengan mengajak para jomblo bernyanyi Sadis.

  • Hot Gossip
    Laudya Cynthia Bella Benarkan Akan Menikah di Malaysia September 2017 Laudya Cynthia Bella Benarkan Akan Menikah di Malaysia September 2017
    Laudya Cynthia Bella Benarkan Akan Menikah di Malaysia September 2017

    Laudya Cyhntia Bella membenarkan bahwa dirinya akan segera naik pelaminan di Malaysia pada September 2017 dengan Engku Emran.

  • Hot Gossip
    Selain Ingat Doraemon, Anwar Sebut Televisi Nomor Satu saat dengar RCTI Selain Ingat Doraemon, Anwar Sebut Televisi Nomor Satu saat dengar RCTI
    Selain Ingat Doraemon, Anwar Sebut Televisi Nomor Satu saat dengar RCTI

    Sebagai salah satu stasiun televisi di Indonesia, RCTI acap kali menyuguhkan program-program untuk menemani para pemirsanya.

  • Hot Gossip
    Sibuk Syuting, Anwar Tetap Prioritaskan Pendidikan Sibuk Syuting, Anwar Tetap Prioritaskan Pendidikan
    Sibuk Syuting, Anwar Tetap Prioritaskan Pendidikan

    Menjadi seorang artis tampaknya tidak menjadi masalah bagi Anwar dengan segudang aktivitas terlebih soal pendidikan.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload