Share

Keluarga Belum Respon Berita Penangkapan Ahmad Dhani

Adiyoga Priambodo | Jum'at, 2 Desember 2016 - 11:36 wib
Ahmad Dhani (Foto: MNC Media)

Ahmad Dhani (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Kabar penangkapan musisi Ahmad Dhani oleh pihak Kepolisian pada Senin, 1 Desember 2016 malam kemarin, belum mendapat respon dari pihak keluarga.

Pantauan Okezone, anak-anak maupun istri dari pentolan grup band Dewa 19 itu sama sekali belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait penangkapan pria asal Surabaya, Jawa Timur itu dalam akun media sosial masing-masing.

Sama halnya dengan pihak keluarga, kuasa hukum Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah juga belum dapat dimintai keterangan perihal penangkapan kliennya. Saat coba dihubungi lewat sambungan telepon pada Jumat (2/12/2016) pagi ini, nomor telepon Ramdan berada dalam kondisi tidak aktif.

Menurut info yang beredar sesaat sebelum digelarnya aksi demo 212, Polisi berhasil mengamankan delapan orang yang diduga terseret isu makar sejak Senin malam hingga Jumat pagi tadi.

Dari delapan orang, terlihat nama Ahmad Dhani, yang menurut keterangan telah diamankan oleh pihak Kepolisian dari kamar yang ia sewa di hotel Sari Pan Pacific, Thamrin, Jakarta Pusat malam tadi.

"Pelaku yang sudah tertangkap dan ditangani Krimum. Ahmad Dhani, Pasal 207 KUHP. Ditangkap di hotel Sari Pan Pacific," demikian setidaknya bunyi kutipan pesan yang beredar.

Saat ini, pria 44 tahun kabarnya sudah digelandang ke Markas Korps (Mako) Brimob di Kelapa Dua, Depok.

Meski pihak Kepolisian telah membenarkan kabar penangkapan delapan orang tersebut, hingga saat ini belum ada keterangan resmi perihal nama-nama yang sudah berhasil diamankan sejak malam tadi.

(edh)
BERITA LAINNYA
  • Hot Gossip
    Raffi Ahmad Gelar Pesta Ulang Tahun Rafathar, Begini Suasananya Raffi Ahmad Gelar Pesta Ulang Tahun Rafathar, Begini Suasananya
    Raffi Ahmad Gelar Pesta Ulang Tahun Rafathar, Begini Suasananya

    Rafathar Malik Ahmad menggelar pesta ulang tahun di kawasan Depok, begini suasananya

  • Hot Gossip
    Bawa Nama Beyonce, Jay Z Blak-Blakan soal Pertengkaran dengan Kanye West Bawa Nama Beyonce, Jay Z Blak-Blakan soal Pertengkaran dengan Kanye West
    Bawa Nama Beyonce, Jay Z Blak-Blakan soal Pertengkaran dengan Kanye West

    Jay Z blak-blakan soal kasus pertengkarannya dengan Kanye West bermula dari kicauan suami Kim itu di atas panggung saat tur Saint Pablo.

  • Hot Gossip
    Siap Naik Pelaminan September 2017, Laudya Cynthia Bella Minta Dukungan Doa Siap Naik Pelaminan September 2017, Laudya Cynthia Bella Minta Dukungan Doa
    Siap Naik Pelaminan September 2017, Laudya Cynthia Bella Minta Dukungan Doa

    Setelah sempat menyembunyikan kisah asmaranya dengan lelaki asal Malaysia, aktris Laudya Cynthia Bella membenarkan akan menikah di Malaysia.

  • Hot Gossip
    Bikin Heboh, Afgan Ajak Para Jomblo Nyanyi Lagu Sadis di Prambanan Jazz Bikin Heboh, Afgan Ajak Para Jomblo Nyanyi Lagu Sadis di Prambanan Jazz
    Bikin Heboh, Afgan Ajak Para Jomblo Nyanyi Lagu Sadis di Prambanan Jazz

    Penyanyi Afgan Syahreza menjadi penutup di festival show Prambanan Jazz Festival hari kedua dengan mengajak para jomblo bernyanyi Sadis.

  • Hot Gossip
    Laudya Cynthia Bella Benarkan Akan Menikah di Malaysia September 2017 Laudya Cynthia Bella Benarkan Akan Menikah di Malaysia September 2017
    Laudya Cynthia Bella Benarkan Akan Menikah di Malaysia September 2017

    Laudya Cyhntia Bella membenarkan bahwa dirinya akan segera naik pelaminan di Malaysia pada September 2017 dengan Engku Emran.

  • Hot Gossip
    Selain Ingat Doraemon, Anwar Sebut Televisi Nomor Satu saat dengar RCTI Selain Ingat Doraemon, Anwar Sebut Televisi Nomor Satu saat dengar RCTI
    Selain Ingat Doraemon, Anwar Sebut Televisi Nomor Satu saat dengar RCTI

    Sebagai salah satu stasiun televisi di Indonesia, RCTI acap kali menyuguhkan program-program untuk menemani para pemirsanya.

  • Hot Gossip
    Sibuk Syuting, Anwar Tetap Prioritaskan Pendidikan Sibuk Syuting, Anwar Tetap Prioritaskan Pendidikan
    Sibuk Syuting, Anwar Tetap Prioritaskan Pendidikan

    Menjadi seorang artis tampaknya tidak menjadi masalah bagi Anwar dengan segudang aktivitas terlebih soal pendidikan.

  • Hot Gossip
    Diam-Diam Triawan Munaf Sering Komunikasi dengan Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Diam-Diam Triawan Munaf Sering Komunikasi dengan Taeyeon dan Hyoyeon SNSD
    Diam-Diam Triawan Munaf Sering Komunikasi dengan Taeyeon dan Hyoyeon SNSD

    Triawan Munaf nampaknya sangat akrab dengan kedua anggota SNSD yang hadir di Jakarta yakni Hyoyeon dan Taeyeon.

  • Hot Gossip
    Anwar Sindir Rencana Mumuk Gomez Kuliah ke Luar Negeri Anwar Sindir Rencana Mumuk Gomez Kuliah ke Luar Negeri
    Anwar Sindir Rencana Mumuk Gomez Kuliah ke Luar Negeri

    Rupanya pendidikan menjadi tujuan terpenting bagi presenter Mumuk Gomez

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload