Share

Sutradara Sudah Terpilih, Fans Bersiap "Tangkap" Film Pokemon Detective Pikachu

Agregasi Antara | Jum'at, 2 Desember 2016 - 03:26 wib
Detective Pikachu (Foto: Deadline)

Detective Pikachu (Foto: Deadline)

JAKARTA – Film live-action dari Legendary dan The Pokemon Company sedang ditulis oleh Nicole Perlman dan Alex Hirsch.

Sutradara film tersebut telah dipilih untuk memimpin film Pokemon produksi Legendary "Detective Pikachu".

Pokemon, pertama kali diciptakan oleh Satoshi Tajiri pada 1995, muncul pada video game, acara TV, buku komik dan film yang bercerita tentang makhluk-makhluk unik yang dikumpulkan oleh Pokemon Trainers, yang kemudian melatih mereka untuk bertempur.

Video game pertama, yang diluncurkan untuk Game Boy, dirilis pada 1996. Film pertama, Pokemon: The First Movie — Mewtwo Strikes Back, dirilis pada 1998, dan telah ada 19 film yang dirilis sampai saat ini.

Dalam film pertama yang direncanakan akan memiliki sekuel itu akan terfokus pada Detective Pikachu, karakter dan cerita baru dalam dunia Pokemon (karakter tersebut pertama diperkenalkan dalam video game di Jepang).

Legendary akan memulai produksi pada 2017 setelah mendapatkan hak atas properti khas Jepang itu pada Juli saat game Pokemon Go menggila.

Universal akan menangani distribusi film di luar Jepang, seperti yang telah dilakukan Legendary pada proyek-proyek lain. Kolaborator film dari The Pokemon Company, Toho, akan menangani distribusi film tersebut di Jepang.

Letterman dinilai cocok untuk menangani film tersebut karena dia telah banyak bekerja baik di film animasi maupun film live-action.

Karyanya sebelumnya termasuk Monsters vs. Aliens dan Goosebumps yang dia arahkan, serta Shark Tale di mana dia bertindak sebagai penulis sekaligus sutradara, demikian dilansir Hollywoodreporter.

(ade)
BERITA LAINNYA
  • Berita Film
    FOTO: Cable Babak Belur di Update Terbaru Deadpool 2 FOTO: Cable Babak Belur di Update Terbaru Deadpool 2
    FOTO: Cable Babak Belur di Update Terbaru Deadpool 2

    Deadpool 2 melanjutkan aktivitas syutingnya setelah sempat terhenti pertengahan pekan lalu.

  • Berita Film
    Justice League Dark Akan Digarap 2 Sutradara Film Horor, Ini Bocorannya! Justice League Dark Akan Digarap 2 Sutradara Film Horor, Ini Bocorannya!
    Justice League Dark Akan Digarap 2 Sutradara Film Horor, Ini Bocorannya!

    Kabar baru datang dari Warner Bros yang telah mempersempit pencarian sutradara untuk film Justice League Dark. Menurut kabar yang beredar, studio telah melirik dua orang sutradara film horor. Siapakah mereka?

  • Berita Film
    Syuting Avengers 4, Jalanan New York Disulap Layaknya Kota Tokyo Syuting Avengers 4, Jalanan New York Disulap Layaknya Kota Tokyo
    Syuting Avengers 4, Jalanan New York Disulap Layaknya Kota Tokyo

    Marvel Studios memasukkan unsur Asia Timur dan Jepang di Avengers 4 yang terlihat dari diciptakannya nuansa kota Tokyo di lokasi syuting.

  • Berita Film
    10 Fakta Menarik Steven Spielberg, Punya 7 Anak hingga Pernah Drop Out dari Kampusnya 10 Fakta Menarik Steven Spielberg, Punya 7 Anak hingga Pernah Drop Out dari Kampusnya
    10 Fakta Menarik Steven Spielberg, Punya 7 Anak hingga Pernah Drop Out dari Kampusnya

    Banyak orang yang sukses tidak semuanya dilewati dengan jalan yang mulus, seperti yang dialami sutradara ternama Steven Spielberg. Apa saja yang sudah dialami di masa lalunya?

  • Berita Film
    Histeris Tonton Annabelle 2, Pengunjung Bioskop di Korsel Sampai Mengompol Histeris Tonton Annabelle 2, Pengunjung Bioskop di Korsel Sampai Mengompol
    Histeris Tonton Annabelle 2, Pengunjung Bioskop di Korsel Sampai Mengompol

    Banyak yang penasaran dengan film horor Annabelle: Creation. Menariknya, penonton bioskop di Korea Selatan sampai mengompol karena histeris ketakutan.

  • Berita Film
    The Hitman's Bodyguard Menang Telak di Box Office, Logan Lucky Mengecewakan The Hitman's Bodyguard Menang Telak di Box Office, Logan Lucky Mengecewakan
    The Hitman's Bodyguard Menang Telak di Box Office, Logan Lucky Mengecewakan

    Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson cukup untuk membawa The Hitman’s Bodyguard menduduki puncak box office Amerika pekan ini.

  • Berita Film
    A Taxi Driver Tembus 10 Juta Penonton di Korea Selatan, Rekor Perdana Sepanjang 2017 A Taxi Driver Tembus 10 Juta Penonton di Korea Selatan, Rekor Perdana Sepanjang 2017
    A Taxi Driver Tembus 10 Juta Penonton di Korea Selatan, Rekor Perdana Sepanjang 2017

    Setelah tayang selama 19 hari di Korea Selatan, A Taxi Driver akhirnya menembus 10 juta penonton. Rekor perdana sepanjang 2017.

  • Berita Film
    Pangeran William dan Harry Jadi Cameo di Star Wars: The Last Jedi Pangeran William dan Harry Jadi Cameo di Star Wars: The Last Jedi
    Pangeran William dan Harry Jadi Cameo di Star Wars: The Last Jedi

    John Boyega membocorkan soal peran Pangeran William dan Pangeran Harry yang akan muncul jadi cameo di Star Wars: The Last Jedi.

  • Berita Film
    Pencapaian Baru, Pendapatan Film Conjuring Lampaui USD1 Miliar Pencapaian Baru, Pendapatan Film Conjuring Lampaui USD1 Miliar
    Pencapaian Baru, Pendapatan Film Conjuring Lampaui USD1 Miliar

    Pendapatan total dua seri The Conjuring sebelumnya, sudah melebihi USD1 miliar di pasar global.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload