Share

Iko Uwais Masih Merasa Kurang Maksimal dalam Berakting

Raynaldi Wahyu | Jum'at, 2 Desember 2016 - 09:00 wib
Iko Uwais (Foto: Okezone)

Iko Uwais (Foto: Okezone)

JAKARTA - Iko Uwais selalu menyuguhkan akting mempuni dalam setiap film yang diperankan. Namun ternyata ia masih merasa kurang maksimal dalam melakukan adegan fighting

Iko mengakui ada kesulitan menonjolkan seni bela diri demi terlihat bagus oleh penonton.

"Saya masih kurang ya, materi sama perbendaharaan. Kita mau ada kolaborasi unsur dari artnya, enggak hanya silat. Di sini (film terbarunya) ada Wushu, Boxing dan Kung Fu. Kita emang banyak share sama pemain luar di film ini. style yang kita buat emang tetap style-nya David, Wushu," ujarnya saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 1 Desember 2016.

Pada film garapan sutradara Mo Brothers ini, Iko nantinya akan berperan sebagai Ishmael. Ia menyesuaikan dengan karakter yang dilakoni agar tidak keluar dari benang merah.

Film terbaru Iko Uwais mengisahkan tentang pria yang menderita amnesia dengan masa lalu yang misterius. Ia kemudian menjadi ‘mesin pembunuh’ yang mematikan saat harus berhadapan dengan seorang gembong narkoba yang sangat berbahaya.

Dalam film Headshot. Iko Uwais akan beradu akting oleh Chelsea Islan (Ailin), Julie Estelle (Rika), Zack Lee (Tejo), Sunny Pang (Mr. Lee), David Hendrawan (Tano),.

(ade)
BERITA LAINNYA
  • Berita Film
    FOTO: Cable Babak Belur di Update Terbaru Deadpool 2 FOTO: Cable Babak Belur di Update Terbaru Deadpool 2
    FOTO: Cable Babak Belur di Update Terbaru Deadpool 2

    Deadpool 2 melanjutkan aktivitas syutingnya setelah sempat terhenti pertengahan pekan lalu.

  • Berita Film
    Justice League Dark Akan Digarap 2 Sutradara Film Horor, Ini Bocorannya! Justice League Dark Akan Digarap 2 Sutradara Film Horor, Ini Bocorannya!
    Justice League Dark Akan Digarap 2 Sutradara Film Horor, Ini Bocorannya!

    Kabar baru datang dari Warner Bros yang telah mempersempit pencarian sutradara untuk film Justice League Dark. Menurut kabar yang beredar, studio telah melirik dua orang sutradara film horor. Siapakah mereka?

  • Berita Film
    Syuting Avengers 4, Jalanan New York Disulap Layaknya Kota Tokyo Syuting Avengers 4, Jalanan New York Disulap Layaknya Kota Tokyo
    Syuting Avengers 4, Jalanan New York Disulap Layaknya Kota Tokyo

    Marvel Studios memasukkan unsur Asia Timur dan Jepang di Avengers 4 yang terlihat dari diciptakannya nuansa kota Tokyo di lokasi syuting.

  • Berita Film
    10 Fakta Menarik Steven Spielberg, Punya 7 Anak hingga Pernah Drop Out dari Kampusnya 10 Fakta Menarik Steven Spielberg, Punya 7 Anak hingga Pernah Drop Out dari Kampusnya
    10 Fakta Menarik Steven Spielberg, Punya 7 Anak hingga Pernah Drop Out dari Kampusnya

    Banyak orang yang sukses tidak semuanya dilewati dengan jalan yang mulus, seperti yang dialami sutradara ternama Steven Spielberg. Apa saja yang sudah dialami di masa lalunya?

  • Berita Film
    Histeris Tonton Annabelle 2, Pengunjung Bioskop di Korsel Sampai Mengompol Histeris Tonton Annabelle 2, Pengunjung Bioskop di Korsel Sampai Mengompol
    Histeris Tonton Annabelle 2, Pengunjung Bioskop di Korsel Sampai Mengompol

    Banyak yang penasaran dengan film horor Annabelle: Creation. Menariknya, penonton bioskop di Korea Selatan sampai mengompol karena histeris ketakutan.

  • Berita Film
    The Hitman's Bodyguard Menang Telak di Box Office, Logan Lucky Mengecewakan The Hitman's Bodyguard Menang Telak di Box Office, Logan Lucky Mengecewakan
    The Hitman's Bodyguard Menang Telak di Box Office, Logan Lucky Mengecewakan

    Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson cukup untuk membawa The Hitman’s Bodyguard menduduki puncak box office Amerika pekan ini.

  • Berita Film
    A Taxi Driver Tembus 10 Juta Penonton di Korea Selatan, Rekor Perdana Sepanjang 2017 A Taxi Driver Tembus 10 Juta Penonton di Korea Selatan, Rekor Perdana Sepanjang 2017
    A Taxi Driver Tembus 10 Juta Penonton di Korea Selatan, Rekor Perdana Sepanjang 2017

    Setelah tayang selama 19 hari di Korea Selatan, A Taxi Driver akhirnya menembus 10 juta penonton. Rekor perdana sepanjang 2017.

  • Berita Film
    Pangeran William dan Harry Jadi Cameo di Star Wars: The Last Jedi Pangeran William dan Harry Jadi Cameo di Star Wars: The Last Jedi
    Pangeran William dan Harry Jadi Cameo di Star Wars: The Last Jedi

    John Boyega membocorkan soal peran Pangeran William dan Pangeran Harry yang akan muncul jadi cameo di Star Wars: The Last Jedi.

  • Berita Film
    Pencapaian Baru, Pendapatan Film Conjuring Lampaui USD1 Miliar Pencapaian Baru, Pendapatan Film Conjuring Lampaui USD1 Miliar
    Pencapaian Baru, Pendapatan Film Conjuring Lampaui USD1 Miliar

    Pendapatan total dua seri The Conjuring sebelumnya, sudah melebihi USD1 miliar di pasar global.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload