Share

FOTO: Tanpa SNSD, Taeyeon Sendirian ke MAMA 2016

Lidya Hidayati | Kamis, 1 Desember 2016 - 17:40 wib

SEOUL – Taeyeon terlihat sendirian datang ke bandara Incheon, Seoul untuk terbang ke Hong Kong Kamis (1/12/2016). Tanpa ditemani member-member SNSD yang lain, Taeyeon tampak hanya bersama manajernya ke Hong Kong.

Pemilik nama asli Kim Taeyeon itu terlihat tampil sederhana dalam perjalanannya ke Hong Kong. Di tengah dinginnya udara Korea, Taeyeon masih berani memakai dress sepaha yang dipadunya dengan jaket hitam.

Di MAMA 2016, Taeyeon masuk di lima nominasi. Pelantun 11:11 tersebut harus bersaing menjadi yang terbaik di kategori Best Female Artist, Best Vocal Performance Female Solo, Artist of the Year, Song of the Year.

Sementara itu, MAMA 2016 dipastikan bertabur bintang. Dari segi penampil, acara tahunan yang digelar pada 2 Desember ini akan dimeriahkan oleh EXO, BTS, TWICE, IOI, Taemin ‘SHINee’, GOT7, Seventeen, dan masih banyak lagi.

Tak hanya dari segi penampilan, deretan presenter MAMA 2016 juga penuh dengan nama aktor dan aktris bersinar sepanjang tahun ini. Ada Park Bo Gum, Kim Yoo Jung, Paek Seo Joon, Seo Kang Jun, dan Ahn Jae Hyun yang akan menyerahkan trofi kepada para pemenang MAMA.

(ful)
BERITA LAINNYA
  • Berita Film
    Butuh Waktu 9 Jam bagi Ge Pamungkas "Nembak" Pamela Bowie di Mars Met Venus Butuh Waktu 9 Jam bagi Ge Pamungkas "Nembak" Pamela Bowie di Mars Met Venus
    Butuh Waktu 9 Jam bagi Ge Pamungkas "Nembak" Pamela Bowie di Mars Met Venus

    Sebuah adegan sederhana dalam film Mars Met Venus rupanya jadi adegan yang paling sulit diambil oleh kru dan kedua tokoh utama

  • Berita Film
    Pemain Mars Met Venus Sambut Baik Penambahan 10 Layar Pemain Mars Met Venus Sambut Baik Penambahan 10 Layar
    Pemain Mars Met Venus Sambut Baik Penambahan 10 Layar

    Aktor Mars Met Venus, Ibob Tarigan dan Steve Pattinama, menanggapi masalah kekurangan layar di beberapa bioskop di Indonesia.

  • Berita Film
    Sapa Penonton, Pemain Mars Met Venus Hebohkan Atrium Senen Sapa Penonton, Pemain Mars Met Venus Hebohkan Atrium Senen
    Sapa Penonton, Pemain Mars Met Venus Hebohkan Atrium Senen

    Masa promosi film Mars Met Venus terus bergulir.

  • Berita Film
    RESMI! Wonder Woman 2 Bakal Hadir, Kembali Disutradarai Patty Jenkins? RESMI! Wonder Woman 2 Bakal Hadir, Kembali Disutradarai Patty Jenkins?
    RESMI! Wonder Woman 2 Bakal Hadir, Kembali Disutradarai Patty Jenkins?

    Setelah sukses besar di bioskop, banyak orang meyakini jika Wonder Woman akan dibuatkan sekuel oleh Warner Bros.

  • Berita Film
    Perdebatan Kevin dan Mila di Mars Met Venus Berimbas ke Sutradara dan Produser, Kok Bisa? Perdebatan Kevin dan Mila di Mars Met Venus Berimbas ke Sutradara dan Produser, Kok Bisa?
    Perdebatan Kevin dan Mila di Mars Met Venus Berimbas ke Sutradara dan Produser, Kok Bisa?

    Keributan antara perempuan dan laki-laki di proses pembuatan film Mars Met Venus rupanya tak hanya terjadi di antara Kevin dan Mila.

  • Berita Film
    Nazar Mars Met Venus, Ge Terima Tantangan Digendong Arbani Yasiz Keliling Loksyut Roman Picisan Nazar Mars Met Venus, Ge Terima Tantangan Digendong Arbani Yasiz Keliling Loksyut Roman Picisan
    Nazar Mars Met Venus, Ge Terima Tantangan Digendong Arbani Yasiz Keliling Loksyut Roman Picisan

    Ge Pamungkas mendapatkan pujian khusus dari bintang sinetron Roman Picisian, Arbani Yasiz.

  • Berita Film
    Intip Trailer Perdana Ready Player One, Film Fiksi Ilmiah Terbaru Steven Spielberg Intip Trailer Perdana Ready Player One, Film Fiksi Ilmiah Terbaru Steven Spielberg
    Intip Trailer Perdana Ready Player One, Film Fiksi Ilmiah Terbaru Steven Spielberg

    Sutradara ternama, Steven Spielberg, sepertinya masih tertarik untuk mengangkat tema-tema robotik dan fiksi ilmiah ke dalam filmnya.

  • Berita Film
    Manfaatkan Ajang Comic Con, Warner Bros Rilis Film Solo The Flash Manfaatkan Ajang Comic Con, Warner Bros Rilis Film Solo The Flash
    Manfaatkan Ajang Comic Con, Warner Bros Rilis Film Solo The Flash

    Memanfaatkan acara Comic Con 2017 di San Diego pekan lalu, Warner Bros mengumumkan jika judul resmi film The Flash nanti adalah Flashpoint.

  • Berita Film
    Skrulls Sang Penghancur Jiwa Jadi Sosok Penjahat di Film Captain Marvel Skrulls Sang Penghancur Jiwa Jadi Sosok Penjahat di Film Captain Marvel
    Skrulls Sang Penghancur Jiwa Jadi Sosok Penjahat di Film Captain Marvel

    Banyak kejutan menarik yang diberikan oleh sejumlah rumah produksi dalam acara Comic-Con yang digelar di San Diego.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload