Hancurkan Senjata, Arifin Putra Dibenci Tim Produksi

Raynaldi Wahyu | Rabu, 30 November 2016 - 20:13 wib
Arifin Putra (Foto: Sabki/Okezone)

Arifin Putra (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Arifin Putra selalu tampil maksimal memerankan karakter yang ia lakoni pada setiap film. Seperti pada film The Professionals, ia larut dalam karakter bernama Reza.

Bahkan karena masuknya ke dalam karakter itu, Arifin Putra menggebu-gebu saat mejalani syuting. Senjata yang ia pegang dibanting sampai pecah belah.

"Di film ini aku saking emosionalnya sampai menghancurkan properti yang tidak direncanakan. Jadi aku harus pegang senjata gara-gara terlalu larut dalam adegan aku lempar senjata itu sampai pecah. Terus untuk hari itu departemen art pada kesal sama saya," ungkapnya saat ditemui di De Hook Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2016).

Pada film bergenre heist movie ini, Arifin juga belajar ilmu bela diri untuk beradegan fighting. Hal tersebut dilakukan demi menyuguhkan akting yang mempuni pada film produksi MNC Pictures ini.

"Main film ini mau enggak mau harus belajar beladiri apalagi saya tidak mengerti beladiri harus belajar dari nol. Kalau main drama itu lebih ke mental dan emosionalnya," tutup Arifin Putra.

The Professionals bercerita tentang seorang pengusaha Abi (Fachri Albar) yang baru keluar penjara, merencanakan sebuah perampokan besar. Target utamanya ialah Reza (Arifin Putra), partner bisnis yang telah memasukkannya ke penjara dan menghancurkan hidupnya.

Ingin balas dendam, Abi berencana merampok uang Reza dan membuatnya jatuh miskin. Abi mengajak Jo (Richard Kyle), Cokro (Lukman Sardi), Ferry (Cornelio Sunny), Sophie (Melayu Nicole), dan Nicole (Imelda Therrine). Tak ingin tinggal diam, Reza melakukan berbagai upaya untuk menghentikan aksi Abi.

(edh)
BERITA LAINNYA
  • Berita Film
    Reboot Fantastic Four Bakal Fokus ke Anak-Anak Superhero Reboot Fantastic Four Bakal Fokus ke Anak-Anak Superhero
    Reboot Fantastic Four Bakal Fokus ke Anak-Anak Superhero

    Reboot Fantastic Four menyiapkan hal baru untuk penikmat film dan penggemar mereka.

  • Berita Film
    Lepas dari "Chicago Typewriter", Go Kyung Pyo Beralih ke "Delivery Person" Lepas dari "Chicago Typewriter", Go Kyung Pyo Beralih ke "Delivery Person"
    Lepas dari "Chicago Typewriter", Go Kyung Pyo Beralih ke "Delivery Person"

    Setelah Chicago Typewriter habis masa tayang, aktor Go Kyung Pyo kembali terlibat dalam drama terbaru, berjudul Best Delivery Person.

  • Berita Film
    Masuki Seri Ke-8, Lionsgate Umumkan Judul dan Tanggal Rilis "Saw" Masuki Seri Ke-8, Lionsgate Umumkan Judul dan Tanggal Rilis "Saw"
    Masuki Seri Ke-8, Lionsgate Umumkan Judul dan Tanggal Rilis "Saw"

    Lionsgate Entertainment akhirnya mengumumkan secara resmi detail judul dan tanggal rilis seri kedelapan film horror thriller populer, Saw.

  • Berita Film
     Meriahkan Idul Fitri, Ini Sederet Film Tayang Perdana di RCTI  Meriahkan Idul Fitri, Ini Sederet Film Tayang Perdana di RCTI
    Meriahkan Idul Fitri, Ini Sederet Film Tayang Perdana di RCTI

    RCTI kembali akan menghadirkan deretan film keluarga dan box office yang akan tayang pada libur lebaran.

  • Berita Film
    Enam Film Animasi Terbaik Pixar untuk Libur Lebaran Enam Film Animasi Terbaik Pixar untuk Libur Lebaran
    Enam Film Animasi Terbaik Pixar untuk Libur Lebaran

    Inilah daftar enam film animasi terbaik Pixar untuk menemani libur Lebaran tahun ini.

  • Berita Film
    Film Transformers: The Last Knight Jadi Obat Rindu Fans Film Transformers: The Last Knight Jadi Obat Rindu Fans
    Film Transformers: The Last Knight Jadi Obat Rindu Fans

    Transformers: The Last Knight boleh dibilang sebagai kelanjutan Transformer 4

  • Berita Film
    Tampilkan Konten Dewasa, "Real" Dilabeli 19+ Tampilkan Konten Dewasa, "Real" Dilabeli 19+
    Tampilkan Konten Dewasa, "Real" Dilabeli 19+

    Menghadirkan sejumlah adegan ranjang dan scene tanpa busana, Badan Film Korea melabeli Real sebagai tontonan dengan rating 19+.

  • Berita Film
    Wow dalam 16 Jam, Trailer Film Baru Ajay Devgn Ditonton 5 Juta Kali di YouTube Wow dalam 16 Jam, Trailer Film Baru Ajay Devgn Ditonton 5 Juta Kali di YouTube
    Wow dalam 16 Jam, Trailer Film Baru Ajay Devgn Ditonton 5 Juta Kali di YouTube

    Hanya 16 jam sejak T-Series mengunggah cuplikan Baadshaho di YouTube pada 19 Juni 2017, film baru Ajay Devgn itu sudah ditonton 5 juta kali.

  • Berita Film
    Salman Khan Sukses Ajak Shahrukh Khan Jadi Cameo di Tubelight Salman Khan Sukses Ajak Shahrukh Khan Jadi Cameo di Tubelight
    Salman Khan Sukses Ajak Shahrukh Khan Jadi Cameo di Tubelight

    Salman Khan menceritakan bagaimana ia sukses mengajak Shahrukh Khan (SRK) untuk jadi cameo di film terbarunya berjudul Tubelight.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload