Share

Film The Professionals Resmi Rilis Official Trailer

Raynaldi Wahyu | Rabu, 30 November 2016 - 17:54 wib
Konferensi Pers Film The Professional (Foto: Ray/Okezone)

Konferensi Pers Film The Professional (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Film The Professionals resmi merilis official trailer, website, dan akun sosial media. Film produksi MNC Pictures ini akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada 22 Desember 2016.

Lewat akun sosial media instagram dan twitter @thepromovie masyarakat dapat berinteraksi langsung dengan para cast The Professionals. Sedangkan pada website www.filmtheprofessionals.com menyuguhkan trailer, sinopsis, para pemain, dan behind the scene penggarapan film tersebut.

"Salah satu aktivitas di sosial media twitter itu take over. Nanti pertanyaan akan dijawab sama para pemain. Di situ bisa nanya-nanya langsung jadinya ke mereka," papar sutradara sekaligus executive producer MNC Pictures, Affandi saat ditemui di De Hook Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2016).

Para pemain The Professionals bergantian mendapat jatah take over tersebut untuk menjawab berbagai pertanyaan dari masyarakat. Salah satu pemain, Arifin Putra sudah terlebih dulu kebanjiran pertanyaan.

"Iya sudah ada twitter take over juga. Dan yang pertama justru nanya Arifin Putra orangnya baik enggak sih, ada orang yang beda juga nanyanya seperti itu," timpalnya saat jumpa pers.

The Professionals bercerita tentang seorang pengusaha Abi (Fachri Albar) yang baru keluar penjara, merencanakan sebuah perampokan besar. Target utamanya ialah Reza (Arifin Putra), partner bisnis yang telah memasukkannya ke penjara dan menghancurkan hidupnya.

Ingin balas dendam, Abi berencana merampok uang Reza dan membuatnya jatuh miskin. Abi mengajak Jo (Richard Kyle), Cokro (Lukman Sardi), Ferry (Cornelio Sunny), Sophie (Melayu Nicole), dan Nicole (Imelda Therrine).

Tak ingin tinggal diam, Reza melakukan berbagai upaya untuk menghentikan aksi Abi.

(edh)
BERITA LAINNYA
  • Berita Film
    Butuh Waktu 9 Jam bagi Ge Pamungkas "Nembak" Pamela Bowie di Mars Met Venus Butuh Waktu 9 Jam bagi Ge Pamungkas "Nembak" Pamela Bowie di Mars Met Venus
    Butuh Waktu 9 Jam bagi Ge Pamungkas "Nembak" Pamela Bowie di Mars Met Venus

    Sebuah adegan sederhana dalam film Mars Met Venus rupanya jadi adegan yang paling sulit diambil oleh kru dan kedua tokoh utama

  • Berita Film
    Pemain Mars Met Venus Sambut Baik Penambahan 10 Layar Pemain Mars Met Venus Sambut Baik Penambahan 10 Layar
    Pemain Mars Met Venus Sambut Baik Penambahan 10 Layar

    Aktor Mars Met Venus, Ibob Tarigan dan Steve Pattinama, menanggapi masalah kekurangan layar di beberapa bioskop di Indonesia.

  • Berita Film
    Sapa Penonton, Pemain Mars Met Venus Hebohkan Atrium Senen Sapa Penonton, Pemain Mars Met Venus Hebohkan Atrium Senen
    Sapa Penonton, Pemain Mars Met Venus Hebohkan Atrium Senen

    Masa promosi film Mars Met Venus terus bergulir.

  • Berita Film
    RESMI! Wonder Woman 2 Bakal Hadir, Kembali Disutradarai Patty Jenkins? RESMI! Wonder Woman 2 Bakal Hadir, Kembali Disutradarai Patty Jenkins?
    RESMI! Wonder Woman 2 Bakal Hadir, Kembali Disutradarai Patty Jenkins?

    Setelah sukses besar di bioskop, banyak orang meyakini jika Wonder Woman akan dibuatkan sekuel oleh Warner Bros.

  • Berita Film
    Perdebatan Kevin dan Mila di Mars Met Venus Berimbas ke Sutradara dan Produser, Kok Bisa? Perdebatan Kevin dan Mila di Mars Met Venus Berimbas ke Sutradara dan Produser, Kok Bisa?
    Perdebatan Kevin dan Mila di Mars Met Venus Berimbas ke Sutradara dan Produser, Kok Bisa?

    Keributan antara perempuan dan laki-laki di proses pembuatan film Mars Met Venus rupanya tak hanya terjadi di antara Kevin dan Mila.

  • Berita Film
    Nazar Mars Met Venus, Ge Terima Tantangan Digendong Arbani Yasiz Keliling Loksyut Roman Picisan Nazar Mars Met Venus, Ge Terima Tantangan Digendong Arbani Yasiz Keliling Loksyut Roman Picisan
    Nazar Mars Met Venus, Ge Terima Tantangan Digendong Arbani Yasiz Keliling Loksyut Roman Picisan

    Ge Pamungkas mendapatkan pujian khusus dari bintang sinetron Roman Picisian, Arbani Yasiz.

  • Berita Film
    Intip Trailer Perdana Ready Player One, Film Fiksi Ilmiah Terbaru Steven Spielberg Intip Trailer Perdana Ready Player One, Film Fiksi Ilmiah Terbaru Steven Spielberg
    Intip Trailer Perdana Ready Player One, Film Fiksi Ilmiah Terbaru Steven Spielberg

    Sutradara ternama, Steven Spielberg, sepertinya masih tertarik untuk mengangkat tema-tema robotik dan fiksi ilmiah ke dalam filmnya.

  • Berita Film
    Manfaatkan Ajang Comic Con, Warner Bros Rilis Film Solo The Flash Manfaatkan Ajang Comic Con, Warner Bros Rilis Film Solo The Flash
    Manfaatkan Ajang Comic Con, Warner Bros Rilis Film Solo The Flash

    Memanfaatkan acara Comic Con 2017 di San Diego pekan lalu, Warner Bros mengumumkan jika judul resmi film The Flash nanti adalah Flashpoint.

  • Berita Film
    Skrulls Sang Penghancur Jiwa Jadi Sosok Penjahat di Film Captain Marvel Skrulls Sang Penghancur Jiwa Jadi Sosok Penjahat di Film Captain Marvel
    Skrulls Sang Penghancur Jiwa Jadi Sosok Penjahat di Film Captain Marvel

    Banyak kejutan menarik yang diberikan oleh sejumlah rumah produksi dalam acara Comic-Con yang digelar di San Diego.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload