Share

Roger Moore Ingin Main Lagi di Film James Bond

Lidya Hidayati | Rabu, 30 November 2016 - 15:53 wib
Roger Moore (Foto: ETOnline)

Roger Moore (Foto: ETOnline)

LONDON – Penggemar film agen rahasia James Bond pasti sudah tak asing dengan nama Roger Moore. Pria 89 tahun yang kini bergelar Sir itu adalah aktor terlama yang pernah memerankan sosok James Bond sepanjang sejarah.

Lama pensiun dari agen 007, Moore menunjukkan minatnya untuk kembali bermain di seri James Bond di masa yang akan datang sebagai cameo. Meski begitu, Moore mengaku hingga kini masih belum mendapat tawaran apapun dari tim produksi James Bond.

Moore menunjukkan jika ia masih aktif mengikuti perkembangan seri James Bond meski ia sudah tak lagi bermain. Buktinya, ia masih bisa memberikan penilaian rinci kepada dua aktor terakhir pemeran agen MI6 tersebut.

“Kupikir Sean (Connery) jelas adalah Bond yang bagus. Dia jelas adalah orang yang tepat, dia membawa kepribadian yang pas pada penampilannya, jika tidak, Bond tak akan bisa melewati enam film seperti yang dilakukannya,” puji Moore silansir Sky News.

Ia menambahkan, “Sekarang, kupikir kita beruntung punya Daniel Craig karena dia cukup spesial. Aku selalu bilang Sean terlihat seperti pembunuh, tapi Daniel Craig akan bisa mengeksekusinya.”

Sekadar mengingatkan, Moore berperan sebagai James Bond di tujuh filmnya selama kurun waktu 1973 hingga 1985. Seri James Bond terakhir yang dibintanginya adalah A View to a Kill.

(edh)
BERITA LAINNYA
  • Berita Film
    Butuh Waktu 9 Jam bagi Ge Pamungkas "Nembak" Pamela Bowie di Mars Met Venus Butuh Waktu 9 Jam bagi Ge Pamungkas "Nembak" Pamela Bowie di Mars Met Venus
    Butuh Waktu 9 Jam bagi Ge Pamungkas "Nembak" Pamela Bowie di Mars Met Venus

    Sebuah adegan sederhana dalam film Mars Met Venus rupanya jadi adegan yang paling sulit diambil oleh kru dan kedua tokoh utama

  • Berita Film
    Pemain Mars Met Venus Sambut Baik Penambahan 10 Layar Pemain Mars Met Venus Sambut Baik Penambahan 10 Layar
    Pemain Mars Met Venus Sambut Baik Penambahan 10 Layar

    Aktor Mars Met Venus, Ibob Tarigan dan Steve Pattinama, menanggapi masalah kekurangan layar di beberapa bioskop di Indonesia.

  • Berita Film
    Sapa Penonton, Pemain Mars Met Venus Hebohkan Atrium Senen Sapa Penonton, Pemain Mars Met Venus Hebohkan Atrium Senen
    Sapa Penonton, Pemain Mars Met Venus Hebohkan Atrium Senen

    Masa promosi film Mars Met Venus terus bergulir.

  • Berita Film
    RESMI! Wonder Woman 2 Bakal Hadir, Kembali Disutradarai Patty Jenkins? RESMI! Wonder Woman 2 Bakal Hadir, Kembali Disutradarai Patty Jenkins?
    RESMI! Wonder Woman 2 Bakal Hadir, Kembali Disutradarai Patty Jenkins?

    Setelah sukses besar di bioskop, banyak orang meyakini jika Wonder Woman akan dibuatkan sekuel oleh Warner Bros.

  • Berita Film
    Perdebatan Kevin dan Mila di Mars Met Venus Berimbas ke Sutradara dan Produser, Kok Bisa? Perdebatan Kevin dan Mila di Mars Met Venus Berimbas ke Sutradara dan Produser, Kok Bisa?
    Perdebatan Kevin dan Mila di Mars Met Venus Berimbas ke Sutradara dan Produser, Kok Bisa?

    Keributan antara perempuan dan laki-laki di proses pembuatan film Mars Met Venus rupanya tak hanya terjadi di antara Kevin dan Mila.

  • Berita Film
    Nazar Mars Met Venus, Ge Terima Tantangan Digendong Arbani Yasiz Keliling Loksyut Roman Picisan Nazar Mars Met Venus, Ge Terima Tantangan Digendong Arbani Yasiz Keliling Loksyut Roman Picisan
    Nazar Mars Met Venus, Ge Terima Tantangan Digendong Arbani Yasiz Keliling Loksyut Roman Picisan

    Ge Pamungkas mendapatkan pujian khusus dari bintang sinetron Roman Picisian, Arbani Yasiz.

  • Berita Film
    Intip Trailer Perdana Ready Player One, Film Fiksi Ilmiah Terbaru Steven Spielberg Intip Trailer Perdana Ready Player One, Film Fiksi Ilmiah Terbaru Steven Spielberg
    Intip Trailer Perdana Ready Player One, Film Fiksi Ilmiah Terbaru Steven Spielberg

    Sutradara ternama, Steven Spielberg, sepertinya masih tertarik untuk mengangkat tema-tema robotik dan fiksi ilmiah ke dalam filmnya.

  • Berita Film
    Manfaatkan Ajang Comic Con, Warner Bros Rilis Film Solo The Flash Manfaatkan Ajang Comic Con, Warner Bros Rilis Film Solo The Flash
    Manfaatkan Ajang Comic Con, Warner Bros Rilis Film Solo The Flash

    Memanfaatkan acara Comic Con 2017 di San Diego pekan lalu, Warner Bros mengumumkan jika judul resmi film The Flash nanti adalah Flashpoint.

  • Berita Film
    Skrulls Sang Penghancur Jiwa Jadi Sosok Penjahat di Film Captain Marvel Skrulls Sang Penghancur Jiwa Jadi Sosok Penjahat di Film Captain Marvel
    Skrulls Sang Penghancur Jiwa Jadi Sosok Penjahat di Film Captain Marvel

    Banyak kejutan menarik yang diberikan oleh sejumlah rumah produksi dalam acara Comic-Con yang digelar di San Diego.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload