Ingin Keluar dari Bottom Four, Putri Janji Perbaiki Sikap

Adiyoga Priambodo | Rabu, 30 November 2016 - 21:24 wib
Putri (Foto: Yoga/Okezone)

Putri (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Mempunyai suara emas bukan jaminan bagi Putri untuk dapat menembus jajaran papan atas kompetisi Indonesian Idol Junior 2016. Terbukti, gadis cilik asal Makassar, Sulawesi Selatan masih tertahan di deretan bottom four hingga babak Spektakuler Dua pekan lalu.

Disebutkan sendiri oleh Putri, masalah sikap menjadi kendala utama yang menyebabkan dirinya gagal bersaing di deretan papan atas. Oleh karenanya, ia berjanji akan memperbaiki sikap, baik saat latihan maupun ketika tampil di atas panggung.

"Kalau aku kan waktu Spektakuler 1 sama 2 kan bottom four terus, jadi yang mau aku perbaiki itu atittude, harus mulai ngurangin kebiasaan nyalahin orang" ujarnya saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan (30/11/2016).

Tak hanya memperbaiki sikap, Putri juga mengaku tengah meningkatkan porsi latihan demi melepaskan diri dari jeratan bottom four.

"Sangat ketat. Minggu ini untuk menghadapi babak Spektakuler itu harus disiplin, banyak latihan, banyak mendengarkan pelatih, sama harus menjiwai lagu," terang Putri.

Putri adalah salah satu kontestan Indonesian Idol Junior 2016 yang sempat mendapatkan standing oviation dari ketiga juri, dalam babak Spektakuler perdana yang berlangsung pada 20 November 2016 lalu.

(edi)
BERITA LAINNYA
  • Musik
    Tika 'Dewi Dewi' Siap Rilis Album Berisi Perjalanan Cintanya Tika 'Dewi Dewi' Siap Rilis Album Berisi Perjalanan Cintanya
    Tika 'Dewi Dewi' Siap Rilis Album Berisi Perjalanan Cintanya

    Sebelum terpilih menjadi personel Dewi Dewi, Tika ternyata sudah menyalurkan bakatnya di dunia musik dengan menulis lagu.

  • Musik
    Kabar Baik. Ini Dua Proyek Terbaru dari Jung Yong Hwa 'CNBLUE'  Kabar Baik. Ini Dua Proyek Terbaru dari Jung Yong Hwa 'CNBLUE'
    Kabar Baik. Ini Dua Proyek Terbaru dari Jung Yong Hwa 'CNBLUE'

    Tahun 2017 akan menjadi momen bagi Jung Yong Hwa untuk menelurkan proyek baru di luar CNBLUE, di industri musik maupun akting.

  • Musik
    Lagi, G-Dragon Tambah Lima Kota Baru dalam Tur "ACT III, M.O.T.T.E" Lagi, G-Dragon Tambah Lima Kota Baru dalam Tur "ACT III, M.O.T.T.E"
    Lagi, G-Dragon Tambah Lima Kota Baru dalam Tur "ACT III, M.O.T.T.E"

    Setelah menambah 4 kota di Asia dalam rangkaian tur "ACT III, M.O.T.T.E", G-Dragon juga akan manggung di 5 kota lainnya di Eropa.

  • Musik
    Tampil di Glastonbury, Netizen Malah Cibir Ed Sheeran. Ada Apa? Tampil di Glastonbury, Netizen Malah Cibir Ed Sheeran. Ada Apa?
    Tampil di Glastonbury, Netizen Malah Cibir Ed Sheeran. Ada Apa?

    Dituduh tak tampil live, penyanyi Ed Sheeran akhirnya buka suara. Melalui Twitter, dia mengatakan rahasia penampilannya adalah pedal looper.

  • Musik
    VIDEO: The Chainsmokers Rilis Video Lirik "Young" VIDEO: The Chainsmokers Rilis Video Lirik "Young"
    VIDEO: The Chainsmokers Rilis Video Lirik "Young"

    Pada 26 Juni 2017, The Chainsmokers, merilis video lirik berjudul Young di YouTube. Dalam 1 hari, video itu ditonton lebih dari 1 juta kali.

  • Musik
    Gokil, Kevin Aprilio Jadi Produser Idol Grup Jepang Gokil, Kevin Aprilio Jadi Produser Idol Grup Jepang
    Gokil, Kevin Aprilio Jadi Produser Idol Grup Jepang

    Musisi Kevin Aprilio memperkenalkan sebuah idol grup asal Jepang yang kini berada dibawah naungan Aprilio Kingdom.

  • Musik
    Penasaran dengan K-Hiphop? Cek 6 Artis Ini! Penasaran dengan K-Hiphop? Cek 6 Artis Ini!
    Penasaran dengan K-Hiphop? Cek 6 Artis Ini!

    Meski terkenal dengan K-Pop, Korea Selatan juga punya panggung hiphop yang tidak kalah hebatnya

  • Musik
    Selain Young Lex, Ini 5 Rapper Hebat Indonesia Selain Young Lex, Ini 5 Rapper Hebat Indonesia
    Selain Young Lex, Ini 5 Rapper Hebat Indonesia

    ika melihat sedikit lebih dalam, Indonesia juga punya skena hip-hop yang tengah berkembang

  • Musik
    The Killers Kembali Tampil di Glastonbury Festival Setelah 10 Tahun Absen The Killers Kembali Tampil di Glastonbury Festival Setelah 10 Tahun Absen
    The Killers Kembali Tampil di Glastonbury Festival Setelah 10 Tahun Absen

    Band The Killers tampil begitu apik dalam acara yang dihelat Glastonbury Festival setelah 10 tahun absen di ajang festival musik bergengsi.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload