Share

Film Moana Sukses Meraup Puluhan Juta Dollar

Agregasi Antara | Senin, 28 November 2016 - 17:59 wib
Film Moana (Foto: Youtube)

Film Moana (Foto: Youtube)

WASHINGTON - Baru saja diputar dalam satu pekan terakhir, film animasi Moana sudah meraup keuntungan yang luar biasa. Film ini meraih keuntungan dari penjualan tiket lebih dari 81 juta dolar.

Pada musim libur 'Thanksgiving' ini di Amerika umumnya sekolah libur selama satu minggu dan Hollywood memanfaatkan masa ini untuk merilis tontonan bagi keluarga, salah satunya film 'Moana'.

Pada pekan pertama pemutarannya di 3.875 bioskop, penjualan tiket film "Moana" melampaui film "Fantastic Beasts and Where to Find Them" yang meraup 66 juta dolar.

Film animasi Moana menceritakan petualangan Moana remaja putri kepala suku melakukan perjalanan melintasi Samudra Pasifik untuk mencari manusia setengah dewa Maui sebagai bagian dari upaya Moana menyelamatkan rakyatnya. Petualangan Moana merupakan mitos petualangan laut Pasifik selatan sekitar 2000 tahun lalu.

Film yang dibuat oleh Walt Disney Animation Studios dan diedarkan oleh Walt Disney Pictures ini merupakan film animasi Disney yang ke 56.

Tokoh-tokoh dalam film animasi ini disuarakan oleh Auli'i Cravalho, Dwayne Johnson, Rachel House, Temuera Morrison, Jemaine Clement, Nicole Scherzinger, dan Alan Tudyk

(edh)
TAG : moana
BERITA LAINNYA
  • Berita Film
    Butuh Waktu 9 Jam bagi Ge Pamungkas "Nembak" Pamela Bowie di Mars Met Venus Butuh Waktu 9 Jam bagi Ge Pamungkas "Nembak" Pamela Bowie di Mars Met Venus
    Butuh Waktu 9 Jam bagi Ge Pamungkas "Nembak" Pamela Bowie di Mars Met Venus

    Sebuah adegan sederhana dalam film Mars Met Venus rupanya jadi adegan yang paling sulit diambil oleh kru dan kedua tokoh utama

  • Berita Film
    Pemain Mars Met Venus Sambut Baik Penambahan 10 Layar Pemain Mars Met Venus Sambut Baik Penambahan 10 Layar
    Pemain Mars Met Venus Sambut Baik Penambahan 10 Layar

    Aktor Mars Met Venus, Ibob Tarigan dan Steve Pattinama, menanggapi masalah kekurangan layar di beberapa bioskop di Indonesia.

  • Berita Film
    Sapa Penonton, Pemain Mars Met Venus Hebohkan Atrium Senen Sapa Penonton, Pemain Mars Met Venus Hebohkan Atrium Senen
    Sapa Penonton, Pemain Mars Met Venus Hebohkan Atrium Senen

    Masa promosi film Mars Met Venus terus bergulir.

  • Berita Film
    RESMI! Wonder Woman 2 Bakal Hadir, Kembali Disutradarai Patty Jenkins? RESMI! Wonder Woman 2 Bakal Hadir, Kembali Disutradarai Patty Jenkins?
    RESMI! Wonder Woman 2 Bakal Hadir, Kembali Disutradarai Patty Jenkins?

    Setelah sukses besar di bioskop, banyak orang meyakini jika Wonder Woman akan dibuatkan sekuel oleh Warner Bros.

  • Berita Film
    Perdebatan Kevin dan Mila di Mars Met Venus Berimbas ke Sutradara dan Produser, Kok Bisa? Perdebatan Kevin dan Mila di Mars Met Venus Berimbas ke Sutradara dan Produser, Kok Bisa?
    Perdebatan Kevin dan Mila di Mars Met Venus Berimbas ke Sutradara dan Produser, Kok Bisa?

    Keributan antara perempuan dan laki-laki di proses pembuatan film Mars Met Venus rupanya tak hanya terjadi di antara Kevin dan Mila.

  • Berita Film
    Nazar Mars Met Venus, Ge Terima Tantangan Digendong Arbani Yasiz Keliling Loksyut Roman Picisan Nazar Mars Met Venus, Ge Terima Tantangan Digendong Arbani Yasiz Keliling Loksyut Roman Picisan
    Nazar Mars Met Venus, Ge Terima Tantangan Digendong Arbani Yasiz Keliling Loksyut Roman Picisan

    Ge Pamungkas mendapatkan pujian khusus dari bintang sinetron Roman Picisian, Arbani Yasiz.

  • Berita Film
    Intip Trailer Perdana Ready Player One, Film Fiksi Ilmiah Terbaru Steven Spielberg Intip Trailer Perdana Ready Player One, Film Fiksi Ilmiah Terbaru Steven Spielberg
    Intip Trailer Perdana Ready Player One, Film Fiksi Ilmiah Terbaru Steven Spielberg

    Sutradara ternama, Steven Spielberg, sepertinya masih tertarik untuk mengangkat tema-tema robotik dan fiksi ilmiah ke dalam filmnya.

  • Berita Film
    Manfaatkan Ajang Comic Con, Warner Bros Rilis Film Solo The Flash Manfaatkan Ajang Comic Con, Warner Bros Rilis Film Solo The Flash
    Manfaatkan Ajang Comic Con, Warner Bros Rilis Film Solo The Flash

    Memanfaatkan acara Comic Con 2017 di San Diego pekan lalu, Warner Bros mengumumkan jika judul resmi film The Flash nanti adalah Flashpoint.

  • Berita Film
    Skrulls Sang Penghancur Jiwa Jadi Sosok Penjahat di Film Captain Marvel Skrulls Sang Penghancur Jiwa Jadi Sosok Penjahat di Film Captain Marvel
    Skrulls Sang Penghancur Jiwa Jadi Sosok Penjahat di Film Captain Marvel

    Banyak kejutan menarik yang diberikan oleh sejumlah rumah produksi dalam acara Comic-Con yang digelar di San Diego.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload