GAC Ingin Kurangi Galau Anak Muda Jakarta

Dewanto Kironoputro | Rabu, 19 Oktober 2016 - 22:05 wib
GAC (Foto: Sabki/Okezone)

GAC (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA – Single terbaru trio Gamaliel Audrey Cantika berjudul Never Leave Ya baru saja dirilis. Single yang dirilisnya untuk mengobati rasa kangen fans tersebut ingin memperluas pesan-pesan yang disampaikan dalam lagu itu.

Lagu yang pertama dirilis sebagai bagian dari album "Stronger" tahun 2015 itu menceritakan tentang hubungan jarak jauh, yang tidak harus dihadapi anak-anak muda dengan rasa galau.

“Ceritanya tentang LDR, gitu, tapi sebenarnya kalau kita jabarkan liriknya lagi itu bisa tentang hubungan dengan siapapun yang kita cintai, cuma emang kalo denger sekilas 'oh, kayak pacaran' gitu, tapi sebenernya bisa lebih dari itu juga. Pokoknya gimana kalau hubungan yang jarak jauh biasanya lagunya galau, sedih, tapi kita mengangkatnya dari sisi yang lain, hubungan jarak jauh belum tentu harus sedih, justru kita harus saling percaya dan ga boleh meragukan satu sama lain, dan pasti kita bisa menjalani ini,” papar Gamaliel kepada Okezone di Gedung iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Rupanya, GAC tidak menargetkan apapun melalui single ini. Melanjutkan dari album "Stronger", perilisan single ini hanya mengulang pesan positif dari GAC. Alasan lain memilih Never Leave Ya sebagai single terbaru, menurut Gamaliel, adalah karena lagu tersebut dianggap ketiganya catchy.

“Enggak terlalu (menarget), kita cuma ingin ngasih denger ke temen-temen aja musik kita yang sekarang, karena di album 'Stronger' ini ada banyak cerita yang mau kita ceritakan, dan Never Leave Ya sendiri adalah sesuatu yang menurut kita sangat catchy tapi di satu sisi agak berbeda juga karena dari temanya yang kita angkat di angle yang berbeda untuk LDR. Jadi proses dari menunjukkan karya aja sih sebenernya,” tambah Gamaliel.

Malah, ketiganya mengaku resah akan kegalauan anak-anak muda Jakarta. "Mungkin targetnya bikin anak-anak Jakarta yang LDR jadi enggak galau-galau banget,” ujarnya.

Pernyataan Cantika tersebut ditimpali Gamaliel dan Audrey. Gamaliel merasa ada sosok-sosok muda yang justru membuat anak muda semakin galau menghadapi hubungan jarak jauh, seakan-akan dunia runtuh. Hal ini sangat disayangkan Gamaliel dan Audrey.

“Jadi kesannya tentang pacaran kayaknya dunia runtuh gitu ya. Apalagi banyak sosok-sosok muda yang juga mendorong anak-anak muda sendiri untuk lebih galau dan sensitif, padahal masih muda,” papar Gamaliel.

“Jangan terlalu negative thinking gitu ya. Sebenernya galau ada saatnya, tapi jangan terus-terusan, gitu,” tutup Audrey.

(aln)
BERITA LAINNYA
  • Hot Gossip
    Ini Klarifikasi Risty Tagor soal Ingin Lepas Hijab Ini Klarifikasi Risty Tagor soal Ingin Lepas Hijab
    Ini Klarifikasi Risty Tagor soal Ingin Lepas Hijab

    Beberapa waktu lalu, aktris Risty Tagor memang diketahui sempat terkena fitnah melalui akun sosial media Facebook.

  • Hot Gossip
    FOTO: Gara-Gara Ahmad Dhani, Instagram Maia Estiaty Ramai Sindiran FOTO: Gara-Gara Ahmad Dhani, Instagram Maia Estiaty Ramai Sindiran
    FOTO: Gara-Gara Ahmad Dhani, Instagram Maia Estiaty Ramai Sindiran

    Netizen ramai melontarkan sindiran kepada Ahmad Dhani di laman Instagram milik Maia Estianty.

  • Hot Gossip
    Keluarga Khairunnisa Tuding Isu Rujuk Ulah dari Andika Keluarga Khairunnisa Tuding Isu Rujuk Ulah dari Andika
    Keluarga Khairunnisa Tuding Isu Rujuk Ulah dari Andika

    Kabar membaiknya hubungan Andika "Kangen Band" dengan Kharunnisa sampai pada pencabutan laporan istrinya ditepis oleh pihak keluarga

  • Hot Gossip
    Alasan Peggy Melati Sukma Belum Mau Bicara soal Pernikahan Alasan Peggy Melati Sukma Belum Mau Bicara soal Pernikahan
    Alasan Peggy Melati Sukma Belum Mau Bicara soal Pernikahan

    Wanita 40 tahun ini justru memilih untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta terlebih dahulu dibanding bicara pernikahan

  • Hot Gossip
    Seohyun Isyaratkan Ingin Berhenti sebagai Personel SNSD Seohyun Isyaratkan Ingin Berhenti sebagai Personel SNSD
    Seohyun Isyaratkan Ingin Berhenti sebagai Personel SNSD

    Seohyun SNSD mengisyaratkan tidak akan terlalu lama lagi menjadi seorang anggota SNSD.

  • Hot Gossip
    Personel Girlband Ini Tiba-Tiba Menangis Dibilang Mirip Zlatan Ibrahimovic Personel Girlband Ini Tiba-Tiba Menangis Dibilang Mirip Zlatan Ibrahimovic
    Personel Girlband Ini Tiba-Tiba Menangis Dibilang Mirip Zlatan Ibrahimovic

    Personel girlband Cosmic Girls, Eunseo, tiba-tiba menangis saat seorang fans pria menyebut dirinya mirip dengan Zlatan Ibrahimovi.

  • Hot Gossip
    2 Kali Jadi Janda, Risty Tagor Akui Tetap Ada Pria yang Mendekati 2 Kali Jadi Janda, Risty Tagor Akui Tetap Ada Pria yang Mendekati
    2 Kali Jadi Janda, Risty Tagor Akui Tetap Ada Pria yang Mendekati

    Dua kali gagal menjalani rumah tangga membuat Risty Tagor untuk lebih berhati-hati menjalin hubungan dengan pria.

  • Hot Gossip
    Peggy Melati Jawab Kabar Kedekatan dengan Ustadz Bahtiar Nasir Peggy Melati Jawab Kabar Kedekatan dengan Ustadz Bahtiar Nasir
    Peggy Melati Jawab Kabar Kedekatan dengan Ustadz Bahtiar Nasir

    Aktris Peggy Melati Sukma saat ini dikabarkan tengah dekat dengan seorang Ustadz bernama Bachtiar Nasir.

  • Hot Gossip
    Ibunda Tak Siapkan Sambutan Khusus untuk Kepulangan Umrah Raffi Ahmad Ibunda Tak Siapkan Sambutan Khusus untuk Kepulangan Umrah Raffi Ahmad
    Ibunda Tak Siapkan Sambutan Khusus untuk Kepulangan Umrah Raffi Ahmad

    Kendati baru saja menyelesaikan ibadah umrah, rupanya tak akan ada penyambutan yang spesial untuk Raffi Ahmad dari ibunda.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload