Share

GAC Ingin Kurangi Galau Anak Muda Jakarta

Dewanto Kironoputro | Rabu, 19 Oktober 2016 - 22:05 wib
GAC (Foto: Sabki/Okezone)

GAC (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA – Single terbaru trio Gamaliel Audrey Cantika berjudul Never Leave Ya baru saja dirilis. Single yang dirilisnya untuk mengobati rasa kangen fans tersebut ingin memperluas pesan-pesan yang disampaikan dalam lagu itu.

Lagu yang pertama dirilis sebagai bagian dari album "Stronger" tahun 2015 itu menceritakan tentang hubungan jarak jauh, yang tidak harus dihadapi anak-anak muda dengan rasa galau.

“Ceritanya tentang LDR, gitu, tapi sebenarnya kalau kita jabarkan liriknya lagi itu bisa tentang hubungan dengan siapapun yang kita cintai, cuma emang kalo denger sekilas 'oh, kayak pacaran' gitu, tapi sebenernya bisa lebih dari itu juga. Pokoknya gimana kalau hubungan yang jarak jauh biasanya lagunya galau, sedih, tapi kita mengangkatnya dari sisi yang lain, hubungan jarak jauh belum tentu harus sedih, justru kita harus saling percaya dan ga boleh meragukan satu sama lain, dan pasti kita bisa menjalani ini,” papar Gamaliel kepada Okezone di Gedung iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Rupanya, GAC tidak menargetkan apapun melalui single ini. Melanjutkan dari album "Stronger", perilisan single ini hanya mengulang pesan positif dari GAC. Alasan lain memilih Never Leave Ya sebagai single terbaru, menurut Gamaliel, adalah karena lagu tersebut dianggap ketiganya catchy.

“Enggak terlalu (menarget), kita cuma ingin ngasih denger ke temen-temen aja musik kita yang sekarang, karena di album 'Stronger' ini ada banyak cerita yang mau kita ceritakan, dan Never Leave Ya sendiri adalah sesuatu yang menurut kita sangat catchy tapi di satu sisi agak berbeda juga karena dari temanya yang kita angkat di angle yang berbeda untuk LDR. Jadi proses dari menunjukkan karya aja sih sebenernya,” tambah Gamaliel.

Malah, ketiganya mengaku resah akan kegalauan anak-anak muda Jakarta. "Mungkin targetnya bikin anak-anak Jakarta yang LDR jadi enggak galau-galau banget,” ujarnya.

Pernyataan Cantika tersebut ditimpali Gamaliel dan Audrey. Gamaliel merasa ada sosok-sosok muda yang justru membuat anak muda semakin galau menghadapi hubungan jarak jauh, seakan-akan dunia runtuh. Hal ini sangat disayangkan Gamaliel dan Audrey.

“Jadi kesannya tentang pacaran kayaknya dunia runtuh gitu ya. Apalagi banyak sosok-sosok muda yang juga mendorong anak-anak muda sendiri untuk lebih galau dan sensitif, padahal masih muda,” papar Gamaliel.

“Jangan terlalu negative thinking gitu ya. Sebenernya galau ada saatnya, tapi jangan terus-terusan, gitu,” tutup Audrey.

(aln)
BERITA LAINNYA
  • Hot Gossip
    David Bowie: A Life: Sisi Gelap Sang 'Starman', dari Kecanduan Seks hingga Pergulatan Kokain David Bowie: A Life: Sisi Gelap Sang 'Starman', dari Kecanduan Seks hingga Pergulatan Kokain
    David Bowie: A Life: Sisi Gelap Sang 'Starman', dari Kecanduan Seks hingga Pergulatan Kokain

    David Bowie sempat geram ketika ditawari untuk bersetubuh dengan mayat. "Mereka pikir aku siapa?" katanya.

  • Hot Gossip
    Choi Siwon Kembali Gunakan Medsos, Dua Hari Setelah Rampung Wamil Choi Siwon Kembali Gunakan Medsos, Dua Hari Setelah Rampung Wamil
    Choi Siwon Kembali Gunakan Medsos, Dua Hari Setelah Rampung Wamil

    Dalam unggahan di Instagram dengan mode geser itu, Choi Siwon menampilkan 7 foto terkait kenangannya selama menjalani wamil.

  • Hot Gossip
    Pakai Helikopter ke Ulang Tahun Rafathar, Begini Penjelasan Raffi Ahmad Pakai Helikopter ke Ulang Tahun Rafathar, Begini Penjelasan Raffi Ahmad
    Pakai Helikopter ke Ulang Tahun Rafathar, Begini Penjelasan Raffi Ahmad

    Raffi Ahmad dan Nagita Slavina datang ke Ultah Rafathar dengan menumpang helikopter yang mendarat di kawasan Pondok Cabe, Tangerang.

  • Hot Gossip
    OKEZONE STORY: Insiden Taeyeon, Antusiasme Fans dan Lemahnya Penjagaan Artis Korea OKEZONE STORY: Insiden Taeyeon, Antusiasme Fans dan Lemahnya Penjagaan Artis Korea
    OKEZONE STORY: Insiden Taeyeon, Antusiasme Fans dan Lemahnya Penjagaan Artis Korea

    Tak hanya Taeyeon, beberapa artis asal Korea Selatan mendapatkan perlakukan kasar dan agresif dari fans karena antusias berlebihan.

  • Hot Gossip
    VIDEO: Keluarga Tak Tahu Syahnaz Sadiqah Sudah Dilamar Jeje 'Govinda'? VIDEO: Keluarga Tak Tahu Syahnaz Sadiqah Sudah Dilamar Jeje 'Govinda'?
    VIDEO: Keluarga Tak Tahu Syahnaz Sadiqah Sudah Dilamar Jeje 'Govinda'?

    Kabar dilamarnya Syahnaz oleh Jeje 'Govinda' ini pertama mencuat dari kicauan adik Raffi Ahmad itu sendiri. Keluarga tak tahu soal kabar itu

  • Hot Gossip
    Insiden Bendera Indonesia Terbalik di Malaysia, Armand Maulana: Itu Fatal Insiden Bendera Indonesia Terbalik di Malaysia, Armand Maulana: Itu Fatal
    Insiden Bendera Indonesia Terbalik di Malaysia, Armand Maulana: Itu Fatal

    Insiden bendera Indonesia dicetak terbalik oleh Malaysia dalam buku panduan SEA Games di Malaysia ditanggapi Armand Mualana sangat fatal.

  • Hot Gossip
    Raffi Ahmad Gelar Pesta Ulang Tahun Rafathar, Begini Suasananya Raffi Ahmad Gelar Pesta Ulang Tahun Rafathar, Begini Suasananya
    Raffi Ahmad Gelar Pesta Ulang Tahun Rafathar, Begini Suasananya

    Rafathar Malik Ahmad menggelar pesta ulang tahun di kawasan Depok, begini suasananya

  • Hot Gossip
    Bawa Nama Beyonce, Jay Z Blak-Blakan soal Pertengkaran dengan Kanye West Bawa Nama Beyonce, Jay Z Blak-Blakan soal Pertengkaran dengan Kanye West
    Bawa Nama Beyonce, Jay Z Blak-Blakan soal Pertengkaran dengan Kanye West

    Jay Z blak-blakan soal kasus pertengkarannya dengan Kanye West bermula dari kicauan suami Kim itu di atas panggung saat tur Saint Pablo.

  • Hot Gossip
    Siap Naik Pelaminan September 2017, Laudya Cynthia Bella Minta Dukungan Doa Siap Naik Pelaminan September 2017, Laudya Cynthia Bella Minta Dukungan Doa
    Siap Naik Pelaminan September 2017, Laudya Cynthia Bella Minta Dukungan Doa

    Setelah sempat menyembunyikan kisah asmaranya dengan lelaki asal Malaysia, aktris Laudya Cynthia Bella membenarkan akan menikah di Malaysia.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload