GAC Ingin Kurangi Galau Anak Muda Jakarta

Dewanto Kironoputro | Rabu, 19 Oktober 2016 - 22:05 wib
GAC (Foto: Sabki/Okezone)

GAC (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA – Single terbaru trio Gamaliel Audrey Cantika berjudul Never Leave Ya baru saja dirilis. Single yang dirilisnya untuk mengobati rasa kangen fans tersebut ingin memperluas pesan-pesan yang disampaikan dalam lagu itu.

Lagu yang pertama dirilis sebagai bagian dari album "Stronger" tahun 2015 itu menceritakan tentang hubungan jarak jauh, yang tidak harus dihadapi anak-anak muda dengan rasa galau.

“Ceritanya tentang LDR, gitu, tapi sebenarnya kalau kita jabarkan liriknya lagi itu bisa tentang hubungan dengan siapapun yang kita cintai, cuma emang kalo denger sekilas 'oh, kayak pacaran' gitu, tapi sebenernya bisa lebih dari itu juga. Pokoknya gimana kalau hubungan yang jarak jauh biasanya lagunya galau, sedih, tapi kita mengangkatnya dari sisi yang lain, hubungan jarak jauh belum tentu harus sedih, justru kita harus saling percaya dan ga boleh meragukan satu sama lain, dan pasti kita bisa menjalani ini,” papar Gamaliel kepada Okezone di Gedung iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Rupanya, GAC tidak menargetkan apapun melalui single ini. Melanjutkan dari album "Stronger", perilisan single ini hanya mengulang pesan positif dari GAC. Alasan lain memilih Never Leave Ya sebagai single terbaru, menurut Gamaliel, adalah karena lagu tersebut dianggap ketiganya catchy.

“Enggak terlalu (menarget), kita cuma ingin ngasih denger ke temen-temen aja musik kita yang sekarang, karena di album 'Stronger' ini ada banyak cerita yang mau kita ceritakan, dan Never Leave Ya sendiri adalah sesuatu yang menurut kita sangat catchy tapi di satu sisi agak berbeda juga karena dari temanya yang kita angkat di angle yang berbeda untuk LDR. Jadi proses dari menunjukkan karya aja sih sebenernya,” tambah Gamaliel.

Malah, ketiganya mengaku resah akan kegalauan anak-anak muda Jakarta. "Mungkin targetnya bikin anak-anak Jakarta yang LDR jadi enggak galau-galau banget,” ujarnya.

Pernyataan Cantika tersebut ditimpali Gamaliel dan Audrey. Gamaliel merasa ada sosok-sosok muda yang justru membuat anak muda semakin galau menghadapi hubungan jarak jauh, seakan-akan dunia runtuh. Hal ini sangat disayangkan Gamaliel dan Audrey.

“Jadi kesannya tentang pacaran kayaknya dunia runtuh gitu ya. Apalagi banyak sosok-sosok muda yang juga mendorong anak-anak muda sendiri untuk lebih galau dan sensitif, padahal masih muda,” papar Gamaliel.

“Jangan terlalu negative thinking gitu ya. Sebenernya galau ada saatnya, tapi jangan terus-terusan, gitu,” tutup Audrey.

(aln)
BERITA LAINNYA
  • Hot Gossip
    FOTO: Hamil, Alice Norin Tetap Rutin Yoga FOTO: Hamil, Alice Norin Tetap Rutin Yoga
    FOTO: Hamil, Alice Norin Tetap Rutin Yoga

    Aktris pemeran Rere dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Alice Norin, saat ini diketahui sedang mengandung buah hati pertamanya.

  • Hot Gossip
    Ucapkan Selamat Ultah pada Yuri 'SNSD', Tiffany Kembali Lagi ke Instagram Ucapkan Selamat Ultah pada Yuri 'SNSD', Tiffany Kembali Lagi ke Instagram
    Ucapkan Selamat Ultah pada Yuri 'SNSD', Tiffany Kembali Lagi ke Instagram

    Tiffany rupanya masih rajin mengucapkan selamat ulang tahun melalui Instagram Story. Beberapa foto dan sebuah video kenangan diunggahnya

  • Hot Gossip
    Ajak Rafathar Syuting, Raffi Ahmad Bantah Eksploitasi Anak Ajak Rafathar Syuting, Raffi Ahmad Bantah Eksploitasi Anak
    Ajak Rafathar Syuting, Raffi Ahmad Bantah Eksploitasi Anak

    Raffi Ahmad membantah tegas anggapan yang mengatakan bahwa dirinya melakukan eksploitasi terhadap anak semata wayangnya, Rafathar.

  • Hot Gossip
    Raffi Ahmad Ingin Abadikan Kelucuan Rafathar Raffi Ahmad Ingin Abadikan Kelucuan Rafathar
    Raffi Ahmad Ingin Abadikan Kelucuan Rafathar

    Merasa tak cukup mengabadikan momen-momen tersebut hanya dalam sebuah foto, Raffi pun akan membuat sebuah film untuk anaknya.

  • Hot Gossip
    Bocoran Konsep Baju Pengantin Acha Septriasa dan Vicky Kharisma Bocoran Konsep Baju Pengantin Acha Septriasa dan Vicky Kharisma
    Bocoran Konsep Baju Pengantin Acha Septriasa dan Vicky Kharisma

    Acha menyebut di acara akad nanti, Vicky bakal mengenakan busana bernuansa etnik Jawa. Sedangkan untuk resepsi akan memakai pakaian formal.

  • Hot Gossip
    Beda 40 Tahun, Steven Tyler dan Pacar Dikabarkan Tunangan Beda 40 Tahun, Steven Tyler dan Pacar Dikabarkan Tunangan
    Beda 40 Tahun, Steven Tyler dan Pacar Dikabarkan Tunangan

    Perbedaan usia 40 tahun tak menghalangi Steven Tyler dan Aimee Ann Preston untuk membawa hubungan mereka ke tahap yang lebih serius.

  • Hot Gossip
    Dituduh Wiz Khalifa Berbohong, Ini Tanggapan Taeyeon Dituduh Wiz Khalifa Berbohong, Ini Tanggapan Taeyeon
    Dituduh Wiz Khalifa Berbohong, Ini Tanggapan Taeyeon

    Perselisihan Wiz Khalifa dan Taeyeon akibat batalnya duet mereka di MAMA 2016 terus berlanjut. Ini Tanggapan terbaru Taeyeon SNSD.

  • Hot Gossip
    Nikita Mirzani Dipanggil Polisi, Ada Apa? Nikita Mirzani Dipanggil Polisi, Ada Apa?
    Nikita Mirzani Dipanggil Polisi, Ada Apa?

    Pemanggilan mantan istri Sajad Ukra ini diduga berkaitan dengan proses BAP atas pelaporannya terhadap Julia Perez 

  • Hot Gossip
    Bintang Harry Potter Ini Kian Mirip dengan Kylie Jenner Bintang Harry Potter Ini Kian Mirip dengan Kylie Jenner
    Bintang Harry Potter Ini Kian Mirip dengan Kylie Jenner

    Masih ingatkah Anda dengan tokoh Padma Patil di film Harry Potter?

More Stories
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload