Share

MNC Play Manjakan Baladewa Nostalgia di Konser "Exclusive Concert Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel"

Hari Istiawan | Rabu, 19 Oktober 2016 - 19:38 wib
Konser Dewa (Foto: Instagram)

Konser Dewa (Foto: Instagram)

MALANG - MNC Play hadir dan memanjakan Baladewa (sebutan fans grup band Dewa 19) yang menyaksikan konser reuni bertajuk “Exclusive Concert Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel”.

Di dalam konser ini, MNC Play berpartisipasi sebagai official broadband partner dalam acara yang diadakan pada Rabu (19/10/2016) di Graha Cakrawala UM Malang, malam ini.

Ada momen langka yang ditunggu para penggemar dalam konser reuni ini, dimana dua mantan vokalis Dewa, Ari Lasso dan Once, tampil dalam satu panggung.

“Merupakan suatu kebanggan bagi kami untuk bisa terlibat dalam konser salah satu grup musik legendaris Indonesia, Dewa 19. Selain merupakan strategi pemasaran MNC Play yang menyasar pada industri kreatif di Indonesia, kehadiran kami disini juga untuk memfasilitasi komunitas penggemar Dewa 19, Baladewa, untuk lebih menikmati konser," kata Ary Aryanto, Branch Head MNC Play Malang.

Dalam acara ini, kata Ary, MNC Play menyediakan wifi yang dapat diakses secara cuma-cuma bagi pengunjung. Layanan high speed internet MNC Play dapat dimanfaatkan untuk meng-upload dan membagi berita dari penampilan-penampilan spektakuler Dewa 19 di media sosial. Lebih jauh lagi, penggemar bisa sedikit bernostalgia dengan melihat kembali penampilan Dewa 19 di masa lalu dan juga bisa mengakses lirik lagu-lagu hits Dewa melalui layanan internet.

Tia Maulana, selaku Managing Director Barrat Enterprise mengungkapkan, Ari Lasso telah beberapa kali tampil bersama Dewa 19, namun untuk Once Mekel, ini merupakan yang  pertama kalinya.

"Setelah kurang lebih 5 tahun akhirnya Once Mekel bisa sepanggung dengan Dewa 19. Mereka sudah pasti menyanyikan lagu-lagu Dewa yang menjadi hits di pada saat Ari Lasso dan Once Mekel menjadi vokalis Dewa 19," kata Tia Maulana.

Barrat Enterprise memilih Kota Malang sebagai tempat untuk penyelenggaraan konser ini. Sebab, Malang merupakan kota kedua di Jawa Timur yang selalu menjadi kota poros di antara kota-kota lain di Jawa Timur serta menjadi tujuan wisata di Indonesia. Selain itu, Malang juga kerap dijadikan kota barometer musik di Indonesia.

Dewa 19 merupakan band yang sudah melegenda di dunia musik Indonesia. Pada awalnya, formasi Dewa 19 yang dikenal adalah; Ahmad Dhani pada keyboard, Andra Junaidi pada gitar, Once Mekel pada vokal, Yuke Sampurna pada bass, dan Agung Yudha pada drum. Namun, sejak dibentuknya Dewa 19 di Surabaya pada tahun 1986, grup musik ini telah beberapa kali mengalami pergantian personil serta formasi. Dewa 19 kemudian dibubarkan pada tahun 2011..

(ade)
BERITA LAINNYA
  • Musik
    Tur Kacau di Seoul, Manajemen Ariana Grande Angkat Suara Tur Kacau di Seoul, Manajemen Ariana Grande Angkat Suara
    Tur Kacau di Seoul, Manajemen Ariana Grande Angkat Suara

    Pegelaran konser Ariana Grande yang bertajuk Dangerous Woman Tour di Seoul, Korea Selatan menuai kritikan pedas

  • Musik
    Shane Filan Tutup Prambanan Jazz Hari Pertama dengan Sempurna Shane Filan Tutup Prambanan Jazz Hari Pertama dengan Sempurna
    Shane Filan Tutup Prambanan Jazz Hari Pertama dengan Sempurna

    Penyanyi pria asal Irlandia, Shane Filan, kembali ke Indonesia untuk kedua kalinya.

  • Musik
    Penampilan Shakatak Bikin Malam di Prambanan Makin Memesona Penampilan Shakatak Bikin Malam di Prambanan Makin Memesona
    Penampilan Shakatak Bikin Malam di Prambanan Makin Memesona

    Semakin malam, semakin seru saja suasana panggung di event Prambanan Jazz Festival 2017.

  • Musik
    The Groove Bawa Nostalgia 90an di Panggung Prambanan Jazz Festival The Groove Bawa Nostalgia 90an di Panggung Prambanan Jazz Festival
    The Groove Bawa Nostalgia 90an di Panggung Prambanan Jazz Festival

    Prambanan Jazz Festival tahun ketiga, kembali diadakan di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, selama tiga hari berturut-turut.

  • Musik
    Kolaborasi GAC dan J-Flow Warnai Kemeriahan Countdown Asian Games 2018 Kolaborasi GAC dan J-Flow Warnai Kemeriahan Countdown Asian Games 2018
    Kolaborasi GAC dan J-Flow Warnai Kemeriahan Countdown Asian Games 2018

    Selain Tulus dan Raisa, panggung Countdown Asian Games 2018 juga turut dimeriahkan oleh penampilan kolaborasi dari GAC dan J-Flow.

  • Musik
    FOTO: Tulus dan Dira Sugandi Buka Countdown Asian Games 2018 di Lapangan Monas FOTO: Tulus dan Dira Sugandi Buka Countdown Asian Games 2018 di Lapangan Monas
    FOTO: Tulus dan Dira Sugandi Buka Countdown Asian Games 2018 di Lapangan Monas

    penyanyi Tulus dan Dira Sugandi Buka Countdown Asian Games 2018 di lapangan Monas, Jakarta.

  • Musik
    Tiffany Keluar dari SNSD? SM Entertainment Angkat Bicara Tiffany Keluar dari SNSD? SM Entertainment Angkat Bicara
    Tiffany Keluar dari SNSD? SM Entertainment Angkat Bicara

    Kalian menggemar Tiffany SNSD tentu akan terkejut dengan kabar baru ini. Kelompok vokal wanita yang memiliki nama lain Girls Generation ini, dikabarkan akan kembali kehilangan anggotanya, Tiffany. Apa pasal?

  • Musik
    Shane Filan Gandeng Gadis Jogja Tampil di Prambanan Jazz Festival Shane Filan Gandeng Gadis Jogja Tampil di Prambanan Jazz Festival
    Shane Filan Gandeng Gadis Jogja Tampil di Prambanan Jazz Festival

    Nama Raisya Freedrich Nugroho, mungkin memang tak banyak dikenal masyarakat.

  • Musik
    Taeyeon SNSD Batal Tampil di Monas? Ini Kata Triawan Munaf Taeyeon SNSD Batal Tampil di Monas? Ini Kata Triawan Munaf
    Taeyeon SNSD Batal Tampil di Monas? Ini Kata Triawan Munaf

    Penggemar di Indonesia sangat penasaran dengan penampilan idolanya, Taeyeon SNSD. Namun yang mengejutkan, Taeyeon dikabarkan membatalkan penampilannya di acara Countdown Asian Games 2018 yang akan diadakan malam ini, pukul 19.30 WIB.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload