Share

FOTO: Mendadak, Boyband Lawas Shinwa Ikut Umumkan Comeback Bulan ini

Dewanto Kironoputro | Rabu, 19 Oktober 2016 - 19:24 wib
Shinwa (Foto: Twitter)

Shinwa (Foto: Twitter)

SEOUL – Demam comeback grup K-Pop lawas di bulan Oktober 2016 belum selesai. Kini, grup K-Pop generasi pertama selanjutnya, Shinhwa, mendadak juga akan rilis single di bulan ini.

Ini membuat Shinhwa menjadi grup K-Pop lawas ketiga yang muncul ke permukaan setelah sebelumnya ada Sechskies dan S.E.S.

Hanya tiga hari sebelum hari-H, Shinhwa umumkan akan merilis single berjudul She Said melalui Twitter dan Instagram, Rabu (19/10/2016). Meski begitu, tidak ada teaser berbentuk video untuk lagu yang akan dirilis 22 Oktober 2016 tersebut di akun Youtube Shinhwa.

Dilansir dari Soompi, lagu ini merupakan bagian dari album studio ke-13 yang akan dirilis belakangan nanti. She Said akan bercerita tentang hubungan yang tidak jelas antara dua orang yang jelas lebih dekat dari sekedar teman. Lagu tersebut bertemakan suasana musim gugur, dan berlatar alunan musik dari gitar dan piano.

Seorang juru bicara dari agensi Shinhwa, Shinhwa Company, mengumumkan,

“Kami memutuskan untuk memberi rilis kejutan tanggal 22 Oktober (2016) untuk fans yang telah menunggu album studio Shinhwa yang ke-13.”

Selain itu, Tantangan Shinhwa juga berat karena harus bersaing dengan grup-grup muda top di bulan ini, antara lain BTS dan Monsta X.

(ade)
BERITA LAINNYA
  • Musik
    Jadwal Manggung Bentrok dengan Sarah Brightman, Alasan Promotor Hentikan Penampilan Afgan Jadwal Manggung Bentrok dengan Sarah Brightman, Alasan Promotor Hentikan Penampilan Afgan
    Jadwal Manggung Bentrok dengan Sarah Brightman, Alasan Promotor Hentikan Penampilan Afgan

    Jadwal manggung molor membuat pertunjukan Afgan bentrok dengan Sarah Brightman. Hal ini membuat promotor harus menghentikan salah satunya.

  • Musik
    Teori 'Album Baru' Menyeruak di Balik Aksi Taylor Swift Hapus Unggahan Medsos Teori 'Album Baru' Menyeruak di Balik Aksi Taylor Swift Hapus Unggahan Medsos
    Teori 'Album Baru' Menyeruak di Balik Aksi Taylor Swift Hapus Unggahan Medsos

    Banyak teori yang dilontarkan terkait aksi Taylor Swift menghapus unggahannya di media sosial. Semua teori itu bermuara pada 'album baru'.

  • Musik
    OKEZONE MUSIC CHART: Kasmaran Milik Jaz Bayangi Posisi Surat Cinta Untuk Starla OKEZONE MUSIC CHART: Kasmaran Milik Jaz Bayangi Posisi Surat Cinta Untuk Starla
    OKEZONE MUSIC CHART: Kasmaran Milik Jaz Bayangi Posisi Surat Cinta Untuk Starla

    Penyanyi asal Brunei Darussalam, Aziz Hayat alias Jaz kian berkibar di belantika musik Tanah Air dengan bayangi

  • Musik
    OKEZONE CHART MUSIK: Turun Dua Peringkat, Heize Tersingkir di Puncak Lagu K-Pop OKEZONE CHART MUSIK: Turun Dua Peringkat, Heize Tersingkir di Puncak Lagu K-Pop
    OKEZONE CHART MUSIK: Turun Dua Peringkat, Heize Tersingkir di Puncak Lagu K-Pop

    Lagu baru tim Show Me The Money 6 featuring Dynamic Duo mengambil alih posisi puncak dari Heize yang turun dua peringkat.

  • Musik
    OKEZONE MUSIC CHART: Belum Tergusur, Despacito Masih Jadi Lagu Favorit OKEZONE MUSIC CHART: Belum Tergusur, Despacito Masih Jadi Lagu Favorit
    OKEZONE MUSIC CHART: Belum Tergusur, Despacito Masih Jadi Lagu Favorit

    Hanya ada satu pendatang baru yang menembus deretan sepuluh besar tangga lagu, karena sepenuhnya Despacito masih kuasai puncak tangga lagu.

  • Musik
    OKEZONE MUSIC CHART: Kokoh, Jaran Goyang Masih Betah Puncaki Tangga Lagu Dangdut OKEZONE MUSIC CHART: Kokoh, Jaran Goyang Masih Betah Puncaki Tangga Lagu Dangdut
    OKEZONE MUSIC CHART: Kokoh, Jaran Goyang Masih Betah Puncaki Tangga Lagu Dangdut

    Single Jaran Goyang milik Vita Alvia masih belum tergantikan di puncak tangga lagu dangdut Indonesia versi Okezone Music Chart.

  • Musik
    Marcell Siahaan Rela Ubah Aransemen Semusim demi Tampil di Prambanan Jazz Marcell Siahaan Rela Ubah Aransemen Semusim demi Tampil di Prambanan Jazz
    Marcell Siahaan Rela Ubah Aransemen Semusim demi Tampil di Prambanan Jazz

    Demi tampil di Prambanan Jazz Festival 2017, Marcell Siahaan rela mengubah aransemen lagu Semusim yang pernah populer pada 2003. 

  • Musik
    Idolakan Sarah Brightman, Menteri BUMN Rini Soemarno Sengaja Datangi Prambanan Jazz Idolakan Sarah Brightman, Menteri BUMN Rini Soemarno Sengaja Datangi Prambanan Jazz
    Idolakan Sarah Brightman, Menteri BUMN Rini Soemarno Sengaja Datangi Prambanan Jazz

    Demi melihat pertunjukkan idolanya yakni Sarah Brightman, Menteri BUMN Rini Soemarno rela datangi Prambanan Jazz Festival di Yogyakarta.

  • Musik
    Bawakan Monokrom, Tulus Ajak Penonton Nostalgia di Prambanan Jazz Hari Kedua Bawakan Monokrom, Tulus Ajak Penonton Nostalgia di Prambanan Jazz Hari Kedua
    Bawakan Monokrom, Tulus Ajak Penonton Nostalgia di Prambanan Jazz Hari Kedua

    Bawakan lagu Monokrom, Tulus bawakan lagu Monokrom di album terdahulu dan ajak penonton bernostalgia di Prambanan Jazz Festival hari kedua.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload